Kevin Aprilio dan Karina Putus Cinta

Pacar Kevin VierraBerita Terbaru Kevin Aprilio Viera adalah tentang kabar sedih Kevin Aprilio dan Karina Putus Cinta. (U) Kisah selebriti pacaran yang baru dirangkai sebulan lebih ini ternyata musti bubar lantaran kecintaan musisi kelahiran 7 April 1990 pada musik yang mengalahkan kebutuhan berpacaran. :-O

Hmm, kalo udah gini, :-S sapa yang mau nunggu kesempatan jadi Pacar Kevin Aprilio beberapa taon mendatang?

Awal bulan november lalu, (O) pentolan grup Vierra ini kepergok jalan bareng Model Karina. Waktu itu sih, putra Adie MS ini cuman bilang ada hubungan kerja bareng tuw cewek (F) yang rencananya bakal jadi model di merchendise dam busana dengan label Vierra Band, dan ngakunya masih sebatas temen aja.

Nah, di awal bulan Desember, fans Cathy Sharon ini akhirnya membuka suara (K) soal kelanjutan hubungan mereka. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, Karina bukan hanya dijadiin gandengan tapi juga ikon produk band nya.

“Tujuan awalnya bukan nyari pacar sebetulnya. :-$ Tapi begitu sms-an, ketemuan dan ngobrol, saya jadi tertarik,”

Saat itu, Addie MS dan Memes bilangnya sih mendukung (Y) segala tindakan Kevin selama masih berada di koridor yang benar.

Foto Karina Kekasih Kevin Vierra :

Kekasih Kevin, Karina

Sayangnya, pas dikonfirmasi tim media gosip (I) oktavita.com di Cilandak Town Square, Acara Amal Save the Teen, HM Sampoerna Foundation, Minggu, 27 Desember 2009 kemaren, cowok keren kelahiran Jakarta ini ngaku udah berpisah dari sang pacar, 8O sekitar satu pekan lalu. Alasannya karena lebih milih bermusik timbang pacaran.

“Benar kami sudah putus. (U) Aku mau fokus sama panggung, dia juga mau fokus dengan sekolah. Aku memang belum bisa pacaran untuk serius. Karena karir buat aku nomer satu,” (Y)

“Sekarang lagi jomblo, seminggu. ;-) Memang enggak bisa pacaran, belum bisa. Lebih mentingin panggung daripada pacaran,”

Kevin Vierra sendiri ngakunya udah ngejalin cinta bareng ceweknya, si Karina, ini selama 7 bulan. (H) Dalam fase itu, ada juga kecemburuan yang muncul meski ga’ terlalu sering. Penyuka masakan Jepang ini juga ngaku orangtua ga’ ikut campur dalam hal ini. (*)

“Kita belum lama putus. Cemburu kadang-kadang, tergantung,” ;-)

“Ortu terserah aku. :-D Ujung-ujungnya aku kenalin, orangtua suka,”

Artis muda ini ngakunya sering punya pacar lebih tua dari dirinya, :-P (tapi ogah niru Raffi Ahmad Yuni Shara) karena baginya maksimal umur adalah 5 tahun lebih tua.

“Kalau lebih tua, lebih ngemong dan pengin cari seperti sosok Mama,” (*)

Mungkin ini juga yang mendasarinya bubaran (W) dengan gadis manis berambut panjang itu. Tapi, tetep aja, alasan yang dikeluarkan adalah mau fokus ama karier dulu.

Kevin Aprilio dan Paola Tobing Hot :

Kevin Vierra Paola Tobing Mesum

Sahabat Derby Romero dan Sherina ini sendiri juga pernah pacaran sama pesinetron Paola Serena Novelli Tobing. (F) Sayang hubungan mereka pun kandas ditengah jalan. Makanya, pemilik lagu Cathy Sharon ini ngaku ogah jadian lagi sama artis sinetron. (C) Sayangnya, sama penggemar musiknya pun, cowok berambut Japanese Style ini menghindar untuk punya “rasa”.

“Jika punya pacar pemain sinetron, suka cemburu. Soalnya, pesinetron suka ganti-ganti lawan main.” :-P

“Kalau aku sama penonton, jaga jarak,” (H)

Nah lho, terus sama siapa nie maunya? :-S

Eitsss, jangan sedih dulu. ;-( Menurut pemilik nama lengkap Kevin Aprilio Sumaatmaja ini, tahun 2010 masih ditargetkan buat jadi musisi andal dan berkarir bareng Vierra. Kalo soal jomblo atau punya pacar, menurutnya sama enaknya. (B)

“Pengennya punya kekasih yang bisa lebih mengerti. :-) Tapi dapat yang kayak gitu bikin klik. Muka enggak harus cantik atau tinggi, yang penting seru,”

“Soal pacar bisa kapan saja, sekarang lebih mikirin panggung bersama Vierra. (8) Aku sih inginnya punya pacar satu profesi, karena lebih mengerti. “

Nah, setelah Putus, Cewek Idaman Kevin Vierra adalah sesama musisi yang pengertian. :-) Ga’ perlu harus cantik dan tinggi, yang penting seru!. Siapa berminat? ;-)

Chee-U .^_^.