Kevin Aprilio Gonta Ganti Pacar, Tapi Pantang Selingkuh

Kevin Aprilio Gonta Ganti Pacar, Tapi Pantang Selingkuh (H) jadi pembelaan musisi muda berbakat satu ini.

Mantan2 Pacar Kevin : Elma, Audrey, dan Naomi sendiri kini telah tergantikan (F) sosok model seksi, Vicy Melanie.

Lepas dari Elma Agustin, (U) Kevin Aprilio sempat menggaet model dan presenter Audrey Beer. Sayangnya hubungan ini hanya berjalan singkat, (W) hingga akhirnya cowok kelahiran 7 April 1990 ini bertemu Naomi Lee di media sosial, dan jadian.

Namun lagi-lagi hubungan itu kandas di bulan Agustus 2015, :-O dan Kevin kembali berjumpa gadis pujaannya di Instagram, model dan host Vicy Melanie, (L) dan mulai berpacaran pada Oktober 2015.

Cepatnya masa ‘move on’ (L) pemilik nama panjang Kevin Aprilio Sumaatmaja ini sendiri membuat cap Playboy lekat padanya.

Saat dikonfirmasi media baru-baru ini, leader Vierratale ini mengakui (F) sering gonta-ganti pacar, namun menegaskan tidak pernah berselingkuh (U) saat sedang berpacaran dengan seseorang.

“Ya kalau saya.. sebenarnya serius kalau masalah pacaran, :-) tapi kalau saya pacaran putus, pasti ada masalah,”

“Saya mendefinisikan playboy beda, (H) saya jalanin satu tapi kalau nggak cocok ya putus. Bukan masih jadian sama yang ini ;-) tapi pacaran lagi dengan yang lain,”

Prinsip ‘Tidak Selingkuh’ sendiri juga pernah ditegaskan Kevin pada 2012 silam, (K) sejak dirinya mengenal cinta monyet jaman sekolah.

“Gue, kalau mau pacaran lagi, putus dulu. (H) Jangan langsung dua atau sampai tiga (pacar), gue enggak bisa,”

Hanya saja, :-S pernyataan Ogah Selingkuh yang diungkapkan ini, berbanding terbalik dengan tuduhan Naomi Lee yang sempat bubaran lantaran putra Adie MS dan Memes tersebut :-$ melirik cewek lain.

“Awalnya cuma break, (U) tapi dari Kevin nggak mau pertahanin. Kevinnya yang udah nggak mau balikan lagi sama aku, ya udah aku nggak mau terlalu maksa.” :-(

“Putusinnya dari pihak Kevin, dia minta break karena masalah, tapi lama-lama tuh :-S dia deket sama cewek lain.”

Cuman, kala itu Kevin sendiri membantah tudingan selingkuh (I) yang dilontarkan sang mantan, dan justru berteka-teki soal perilaku sang model (H) yang membuat mereka harus bubaran.

“Nggak, gue nggak selingkuh. :-( Sudah putus, sekarang lagi single sih nggak tahu kalau dia. Putusnya baik-baik kok,”

“Naomi baik banget, terus dewasa sih orangnya.. tapi ya gitu…” :-$