Kevin Aprilio – Kasus Penipuan Helen Yosita Gunawan

Berita Kevin Aprilio Dilaporkan Polisi Kasus Penipuan Helen Yosita Gunawan (K) masih terus menghiasi banyak media gosip selebriti. :-O

Helen Yosita sendiri adalah penyanyi muda dari Aprilio Kingdom, (L) Management Artist yang dibawahi oleh Kevin. Penipuan sendiri terkait kontrak rekaman 8O senilai hampir 2 M.

Management Artist Aprilio Kingdom (I) diterpa masalah. Sang empunya, Kevin Aprilio, dilaporkan :-$ oleh salah satu artis yang baru dirilis Juni 2013 lalu, Helen Yosita Gunawan. (F)

Dara pelantun lagu (8) Kamu dan Aku ini melaporkan pentolan band Vierratale karena diduga melakukan :-[ penggelapan dan penipuan senilai lebih dari 2 Milyar, (K) berikut pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto saat ditemui di kantornya, Selasa (12/11).

"Sudah ada laporan soal Kevin beberapa waktu lalu. (E) Adanya seseorang melaporkan Kevin, terkait kontrak rekaman senilai hampir dua miliar lebih. (I) Rekaman sudah dijalankan beberapa sesi, tapi di tengah jalan dibatalkan kontraknya," (U)

"Karena sudah tidak cocok, kemudian pihak pelapor menghitung hitung :-) Kevin harus mengembalikan 1,3 miliar, tapi ternyata perhitungan Kevin berbeda :-S dengan pelapor. Hal ini yang membuat penyanyi itu melaporkan Kevin," (~)

"Pasal 378 yang dilaporkan. Akan kami panggil Kevin. (H) Tapi kami panggil pelapor dulu. Kalau kevin kan nanti habis Pelapor :-) dan saksi-saksi serta bukti-bukti,"