Kevin Aprilio Naksir Cathy Sharon

kevin aprilio naksir cathy sharonBerita Selebritis mau bahas soal Kevin Aprilio Naksir Cathy Sharon. Yuppy, emang keren bener si Chaty Sharon ini, sejak putus dari Eno Netral langsung aja laris manis gosipnya. Baru aja digosipin pacaran sama Ridho Rhoma dan Rezky Aditya, kali ini gosip Kevin Vierra Naksir Cathy Sharon diakui sendiri ama punggawa Vierra Band ini. (L)

Kevin Vierra yang juga putra pasangan komposer Addie MS dan Memes dengan jujur ngaku kalau suka sama sosok Cathy Sharon. Bahkan, Kevin sengaja nyiptain dan nyanyiin sebuah lagu khusus buat cewek blasteran satu itu. Lagu Chaty Sharon jadi ungkapan cinta Kevin buat Chaty. :-O

Foto Cathy Sharon :

Cathy Sharon

Download Lagu Cathy Sharon – Kevin Aprilio di sini

Lagu Khusus Untuk Chaty ini dikonfirmasi Kevin sebagai wujud rasa sukanya karena ga’ bisa ngedapetin Chaty jadi pacarnya, pasalnya beda usia yang cukup jauh yang jadi penghalang. :-S

Kevin Aprilio yang dikonfirmasi gosip artis di Studio Penta, Kebon Jeruk baru-baru ini mengakui hal ini. :-D

“Lirik lagu yang aku buat tentang cinta kepada seseorang, namun cowoknya masih di bawah umur,”

Foto Kevin Aprilio :

Kevin Aprilio

Lirik Lagu Cathy Sharon – Kevin Aprilio

Saking sukanya dengan Cathy, Kevin memasang lagu ciptaan di profil situs Facebook Kevin Aprilio, miliknya sendiri. ;-)

“Biar dia tahu perasaan aku, gitu aja,”

Hmmh, jadi penasaran, apa sih yang bikin Kevin Naksir Cathy? (H)

“Dia cewek yang buat aku suka,”

“Sikap dia, cara dia ngomong, diwawancarai, aku suka. Dia sopan, anggun.”

“Buat aku, kalau seumuran, aku mungkin bisa bilang cinta. Tapi, cuma karena dia lebih tua ya, lewat lagu aja.”

“Aku tau ini ga’ mungkin, tapi aku cuman pengen dia tau. Aku juga sempet bikin lagu dan aku nyanyiin sendiri, jadi bukan project vierra, tapi aku nyanyiin solo. Lagu ini juga udah aku pertimbangkan masak-masak sebelum akhirnya dikeluarkan.”

“Kalau gue 7 tahun lebih tua dari sekarang, aku bisa naksir chaty. Aku ga’ tau kedepannya, tapi yang pasti sampai kapanpun aku ga’ mau asal bikin sesuatu untuk cewek. Semua aku pikirin matang-matang. Aku emang punya perasaan sama cathy sharon.”

Video Lagu Cathy Sharon Ciptaan Kevin Aprilio :

Lagu Cathy Sharon – Kevin Aprilio

Chee-U .^_^.