Kevin Aprilio Naksir Cathy Sharon

kevin aprilio naksir cathy sharonBerita Selebritis mau bahas soal Kevin Aprilio Naksir Cathy Sharon. Yuppy, emang keren bener si Chaty Sharon ini, sejak putus dari Eno Netral langsung aja laris manis gosipnya. Baru aja digosipin pacaran sama Ridho Rhoma dan Rezky Aditya, kali ini gosip Kevin Vierra Naksir Cathy Sharon diakui sendiri ama punggawa Vierra Band ini. (L)

Kevin Vierra yang juga putra pasangan komposer Addie MS dan Memes dengan jujur ngaku kalau suka sama sosok Cathy Sharon. Bahkan, Kevin sengaja nyiptain dan nyanyiin sebuah lagu khusus buat cewek blasteran satu itu. Lagu Chaty Sharon jadi ungkapan cinta Kevin buat Chaty. :-O

Foto Cathy Sharon :

Cathy Sharon

Download Lagu Cathy Sharon – Kevin Aprilio di sini

Lagu Khusus Untuk Chaty ini dikonfirmasi Kevin sebagai wujud rasa sukanya karena ga’ bisa ngedapetin Chaty jadi pacarnya, pasalnya beda usia yang cukup jauh yang jadi penghalang. :-S

Kevin Aprilio yang dikonfirmasi gosip artis di Studio Penta, Kebon Jeruk baru-baru ini mengakui hal ini. :-D

“Lirik lagu yang aku buat tentang cinta kepada seseorang, namun cowoknya masih di bawah umur,”

Foto Kevin Aprilio :

Kevin Aprilio

Lirik Lagu Cathy Sharon – Kevin Aprilio

Saking sukanya dengan Cathy, Kevin memasang lagu ciptaan di profil situs Facebook Kevin Aprilio, miliknya sendiri. ;-)

“Biar dia tahu perasaan aku, gitu aja,”

Hmmh, jadi penasaran, apa sih yang bikin Kevin Naksir Cathy? (H)

“Dia cewek yang buat aku suka,”

“Sikap dia, cara dia ngomong, diwawancarai, aku suka. Dia sopan, anggun.”

“Buat aku, kalau seumuran, aku mungkin bisa bilang cinta. Tapi, cuma karena dia lebih tua ya, lewat lagu aja.”

“Aku tau ini ga’ mungkin, tapi aku cuman pengen dia tau. Aku juga sempet bikin lagu dan aku nyanyiin sendiri, jadi bukan project vierra, tapi aku nyanyiin solo. Lagu ini juga udah aku pertimbangkan masak-masak sebelum akhirnya dikeluarkan.”

“Kalau gue 7 tahun lebih tua dari sekarang, aku bisa naksir chaty. Aku ga’ tau kedepannya, tapi yang pasti sampai kapanpun aku ga’ mau asal bikin sesuatu untuk cewek. Semua aku pikirin matang-matang. Aku emang punya perasaan sama cathy sharon.”

Video Lagu Cathy Sharon Ciptaan Kevin Aprilio :

Lagu Cathy Sharon – Kevin Aprilio

Chee-U .^_^.

  • april setyaningsih

    k3vieN lHO MAnG cUaKePzZ B9dZZ CeyH,,,Qu SkA BgD Ma LhOE….Pi LhOE cO”X KOX mUa cATHIe sAroNE…MAnG RDho gA MuArAh yOWz…..hEheheHE (K) EV (I) N ,,,,,,…….

  • mendhez

    ya ampun…………..co cwiiiittt ;-( ;-( ;-( (L) (L)
    maw dunk di bwtn lagu..vin!!!! (8) (8) :-)

  • loverz

    kEvIN KrEeenZZ BngEtz………..
    LaeN Kali bWatn tUx Gue yAcH,,,,,,,!

  • VieRrania

    KeviN kRendz ,..
    So swEet bGedd deE ,.
    amPe d bUatn lagu sgaLa ,.
    Kevin Emg co2k tUu ma cathy saRon ,.
    iiang cowox cKept,tRz cewx cntQ ,…..
    ^,^ ,. : D ..

  • rahazia…

    wah …
    gagaag pantes bgt…
    cathy acu mank mdh ke laen ati….
    mang ce’kevin dah ptz…

  • tisha

    bukannya si kevin udah punya cewek, kalo ga salah namanya gita gita gitu, gua baru liat bulan ini gitu di infotaiment. jadi?

  • cha2

    uhh…caem B.G.T,,,,

  • Ta

    Cerren BuanggEDssss (Y)

  • http://www.nabilabila.blospot.com nabila

    hahaha elah cuma beda 7 taun doangkan hahahhaha

  • tya

    waa….kevin naksir chaty??? :-O
    beda umurnya jauhhh…banget :-S (8)

    mendingan sama gw aja,beda umurnya gak jauh kok!! :-P

    lagunya buat chaty bagus dech!! (Y) (*) (8)
    kapan kapan buatin but ge ya!!! :-D :-D :-D :-$ :-$
    (8) (8)
    (8)
    (8) (8)

  • vero

    Cba2 mnanam mumbang…:-) (*)
    Moga2 tmbh klapa….
    Cba2 bertanam sayang……… (Y) :-D
    Moga2 mnjadi cinta……… (L)

  • nickhen

    tembak aja chaty, vin (F) (L) (L) :-P (Y) (G) (K)

  • julia

    ih kak suer ak juelezz abz ma vidio klipnya kakak yang lgu “bersamamu”(U) , mending modelnya ak lebih cute..:-P
    kaphan nie Vierra ke Surabaya, ak pingin banget ktemu kakak scara langsung gtu..
    (L) :-)

  • http://www.niken.com chika

    lagunya keren bgt (Y) :-D (8) (*) moga moga jodoh ya (F)

  • Mitha

    Vin,,,

    km cuAkePpp,,,
    bgtZ

    gaya ramBut Em0
    km Loh yg BwT ngeGemesin

    oh y,,,

    Leh minta n0 hp Qm gak?? (T) Vin,,,

    km cuAkePpp,,,
    bgtZ

    gaya ramBut Em0
    km Loh yg BwT ngeGemesin

    oh y,,,

    Leh minta n0 hp Qm gak??

  • NI3T@

    HEI……………….!
    KEVIN BUATIN GUE JUGA DONG LAGU…………….?
    GUE MAU KAYA CHATTY……………????????????
    YANG DI BUATIN LAGU KHUSUS BUAT DIA…………>>>>>>>>>>
    CO CWIEEEEEEEEEEEET…………….. BUANGET…….????
    KEVIN MINTA NOMBER HAPE LO DONG…………………….
    PLIESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS???????? (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (L) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (^) (^) (^) (^)

  • icha

    .yaaaeelaa …
    .i2 mahh udahh baizaa..
    .nmany jgaa nagg muda.
    .mw dwonk d bkinin lguhh ky k’ cathy.
    .hhe. :-D
    .kpand2 kliand jlan ke mkzr dwonk.
    .okk (Y) .

  • dwita

    ka kevin kok suka sama cathy siii, mending sama putri titian aja deh… ka kok semalem perfome di summarecon serpong kok cuma sebentar sii? tar main lagi yaaa di summareconnn…… (*) :-D (L) (8)

  • DunGpHiE

    pLeAseeEe!! AiiOo KeVeennN!! keJaRr CaThY!! (F)

  • aleeya

    hmm,,, boleh2,, simple tapi co cwiiittt (F) hhe,,,

    ntar lagi judulnya aleeya aja,,
    hahah
    suaranya juga boleh tuu (Y)

  • dewi

    lam knl kevin………….!!lam jg bwt vierra
    vin kamu suka maen facebook y..
    knp y…km suka cwek yg tua…

  • Pingback: VJ Cathy | Oktavita.Com

  • deska

    wah …… :-O !!!

    banggany jdi cathy ,,,,, :-D

    ditaksir sm kevin !!!! (L)

  • ewi…..

    cacutzzzz abiz,,, Gw Cka ma lo,,,

  • Pingback: Klip Video Lagu Terkini | Oktavita.Com

  • Vierrania

    Give me a change to tell that i like you… g suka bnget paz bagian ntu… Bwat kevin jngan meyerah tuq dptkan chatty…

  • Eyu

    cool gelaaaa…..

    (L) (L) (L) (L) (K)

  • wiidy

    co cwiit bgt cii lo viin … giila sangkiing terpesona ma cathy campe d’buatiin lgu gthu .. (L) .. buat cathy sharon asiik bgt dech jd lo cust biisa d’taksiir seorang keviin .. (*) :-[ (8) (I) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-) :-) :-) :-) :-) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8)

  • nisa

    ahhhh cathy sialaaaaaannnnnnnnnn !!!!!!!!!!!! Uda di bikin lagu ama kevin kok gak mau sih !!!! Sok jual mahaaaallll !!!!

  • dessy n Tika

    hay…….k” keviin, makieeeen cUakeeph jAh.
    ne qt ngefenss bRat..gud luCk 4 vierra. qt seneng ough Alo k’ kevin jadian 5 catty….maJu tysss pntang mUndur alo kEmajuan mUndurrrr Jahhh. hwagagagagagagagagagag……
    salam Kenal n Slm Cyanxxxxx

  • abhel

    kevin kpn se u konser di tanggerng

  • kevin

    085729297783 tu no pe Q

  • Ester n Lia

    K’kevin plizzz donk buatin lagu wat kita berdua,oh ya kk knp suka sama cwe yg tua??? (F) :-(

  • Kheren Sara Oktaviani

    Aku sk bngt dngn permainan piano Kak Kevin yg bs bikin kt yg liat/ngedengerin jd merinding. Q sk bngt permainan pianonya. Apalagi semenjak mnjs keyboardist Vierra permainan keyboardx terasa abiz. Buat Kak Kevin tetp berkarya ya dlm bermusik Sukses selalu buart karirnya dan Sukses selalu buat bandx Vierra :-) :-$ (8)

  • CaCa

    HduUuCh,,
    Np shE ukA cm Ce lbh TuA ,
    Np G cM q Ajjjjj..

  • CaCa

    HduUuCh,,
    Np shE k2 ukA cm Ce lbh TuA ,
    Np G cM q Ajjjjj kAkKk..
    HehEhe

  • CaCa

    HmMm,,
    cLm Aj m k2 y9 MuAchNeZz,
    n k2 kpN nE dtNg k jaMbi
    q tn9gU y kdtNgN nA..
    Tha” MuUuAch

  • ananda

    hy….. hyyyyyy………
    kk_kevin,,,,, ckepppp bghd dechhh……..,,,,,,,,,………..
    :-) .
    ngga nyangka iyaaa…. k’cathy dpetin k’kevin…………………..
    mendingan k’kevin bwt aq zha lach……..,,,,,,,,,……………. ;-) (L) :-) muachhh,……….. muach,……………… :-) (F) .

  • sHanz

    ikkhhh……
    kUreeen bgt seee!!!!

    .
    .

  • siska

    hy…………………….uuuu……….
    knpa ka kevin ska sma yang Lbh tua.qw yakin kLu ka kevin ska sma yng se”pantaran ka2 pasti qw yakin ka kevin bnyk yng ska
    cZ ka kevin kan ganten…………g bngd…..

    ka kevi…..n suxes tyrs bwat ka kevin…..

  • ucha

    kevin ucha jg mau dund dibuatin lagu kaya chaty…. ucha suka bangad ma kevin n vierra.. lgu2nya asyik… sukzes tyuz buwad kevin n vierra …
    muacchh (K)
    (L) (F) :-S :-D

  • http://www.vierra.com chaty sharon

    eeemmmm………!!!
    kok, Kevin lebih suka sama cwek yg lebih tua dari pd dia sih..?? :-S :-S :-S
    Kan msh banyak cwek yg lebih cantik dari pd kak chaty…!!! :-) :-) :-)
    tp kevin aja yg blm tau…..!!! :-( :-( :-(
    yg pasti kevin akan mendapat jodoh yg lebih baik….!!!! (L) (F) (L) (F)

  • dewi

    aq dkung kmu ma Cathy sharon.Klw kmu mang cinta bngz ma dya,prjuangkn ja dech.

  • anggia

    huyy qK..
    GANteng bgtttt seCh !!
    (L)
    npa kk suka ma kak cathy,,
    mending ma aku aja…
    :-$ (U)

  • syafira

    kak kevin napa sich sk ma ka chaty bgs ma ku ja (L)
    n kak chaty np sich nolak (L) kak kevin (U)
    padahal kn ka kevin ganteng (D) jaran jrng loch ada cowok eganteng tu sk ama wek yg lbh tua (Y)
    knp kak chaty lbh milih (K) 8O kak naga
    (E)

  • syafira

    hai kk kevin guanteng bngt sich :-[ (B) (^) (@) (O) (D) ;-( (C) (&) :-$
    n napa k chaty nolak k kevin (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-(
    ntar nyesel loch (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O

  • dinda

    hai k’ kevin,mkn gokil abieezz dech,,k’ koq nolak k’ chaty cie,emank gk nyesel yupz,k’ k’lo masalah umur ma gk pa tw,yg pntng rsa cyng na,,,,,cmo9a sukses

  • BociL

    ae kevin ……………..

    Hhuhh ,,,ko tmbah lma2 ko tmbah kurus che abbz cakith eagh ….

    jgn lpa maemb tratur eagh ,,,,

    Okok ^^^

  • BociL

    ae kevin ……………..

    Hhuhh ,,,ko tmbah lma2 ko tmbah kurus che ab :-S bz cakith eagh ….

    jgn lpa maemb tratur eagh ,,,,

    Okok ^^^ :-)

  • tresiyana

    i

    . . . . . . bnci bnci ;-)

  • kiki maya sari

    q seneng banget ma kevin….

    tp kenapa lagu na buat k_cathy sih…
    kan masih banyak wanita yg lb muda dr dia

    lg_an k_cathy lbh cocok ma k_rezky

  • NUnna_keBBo

    tuhANNN,,,,,,

    PLEAZE,,,,, K’ kevin gwntg BwaNGEd :-O !!! n pianIST juga GOkilll

    abiez DECh!!! (H) but qwoe JEAlousy bgt trxta k’kevin SUKa ma

    cathY”” (U)

    BUt,,, i luPH u FUlll k’ kevin (K)

  • Shabrina mawarfina

    aq jdi ngiri ma kak chaty ,, (L) seandainya lagu itw wat aku
    aku seneng banget kli . kak kevin kok lebih suka ma kak chaty :-( :-( :-( kan dia lebih TUa ;-(
    ini eat kak kevin (K)

  • Shabrina mawarfina

    aq jdi ngiri ma kak chaty ,, (L) seandainya lagu itw wat aku
    aku seneng banget kli . kak kevin kok lebih suka ma kak chaty :-( :-( :-( kan dia lebih TUa ;-(
    ini wat kak kevin (K)

  • olive

    ich kevin ganteng… :-)
    (K) (K) (K) (K) (K) (K)
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (F)

  • Pingback: Foto Mesra Cathy Sharon dan Ridho Rhoma Irama | Oktavita.Com

  • http://www.friendster.com Rani

    K kvin jngan nyerah kl perlu bkinin lg lagu buat k cathy pasti nnt htnya k cathy bkl luluh deh

  • Rafisenia

    Hay kq….k ska ma Cathy c???hehehe….. (U) :-(

  • hanan

    .iegh, , kk guAaAaAaAaAnNnNnteng !!!!! bangETz

    gqu jdy suka dweCH! ! !

    (L) (K) (K) (K) (K) :-O (G) :-D (*) :-D (*) (@) :-[ (F) (F) :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ (C)

  • NAdyA

    . aqu ngefans ! ! ! btgTZzZz, , , (K) (K) (@) (F)

    (&) (&) (&) :-$ (E) (K) (K)

  • rany

    kk chaty cocooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkk tw maaaaaaaaa kk naga npa gug jadian jah???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  • riska Y

    kueeeeerrrrrennnn buangget lagu_a
    (8) (8) (8) (Y) (Y) (Y)

  • riaA

    kereen,,atrn lagunya dinyanyiin wktu manggung2
    (Y) (Y) lagunya
    i like it

  • fhyta danysh

    ka kevin q ngfanz bgt m ka2.q dr dlu pngen bgt ktme m ka2,styp k jkt q g prnh ktmu m ka2.i’m very like vierra.i love u vierra (F) (L) (G)

  • ridha nadhira

    hai kevin aq fans kmu lohhh n nindya jg ngefansss bgt (L) ;-) :-P (F)

  • ridha nadhira

    hai kevin aq fans kmu lohhh n nindya jg ngefansss bgt (L) ;-) :-P (F)
    nindya itu tmen aq (G) (T) :-O (L) (W) (F) (H) (P) (Y)

  • vienna erma sagita

    qa kevin aku ngefans banget sama qaqa
    tapi add dong fb aku
    namanya vienna erma sagita n ridha nadhira nida
    add ya qa
    ok..ok..ok..
    :-[ (F) :-( (B) (^) (H) :-) (P) (@) (*) (O) :-D (D) (Y) :-S :-P ;-( (U) (C) (&) :-$ 8O (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G)

  • swandini hasyanti a

    Aku mw nanya Apa c yg menjadi sumber inspirasi kk bwt nyiptain lagu??? aku pengen bljr nyiptain lgu lg nyoba??? jawab yah??? oh ya jwb nya kewat fb ajah

    NB : jadwal manggung vierra d up date trus yah kk. kok jadwal bulan ds. gg ada c….

    jngn bgung bacanya yah…

  • emmy nichlany

    kevin km cakep beudd .
    luv u .. :-)

  • andriani kevin aprilio

    kevin kau gx blh jdi pcarnya cathy!gw adlh fans kmu sayangku……oce gw skali lgi bilng ma loe i love you pool

  • salma yasmin

    Kevin,,,,,,,,,,,,,,kamu tU cAKep………KenApa PILiH caty SHarOn……..kalo DI pIkiR2 Km LBih CO2k ma vocalis kaMU…. ;-)

    GOOD JOB YA!!!!! (H)

    TAKE CARE BE U’RE SELF!!! (*)

  • Rizqie

    K’ kevin naksir ma k cathy y? ;-)
    ow So Sweet……… (L)
    :-S tpi denger2 k cathy naksir k ridho rhoma?
    Gimana yach? jdi bingung…… :-(
    Hmmmmmm…..
    g tw dech pokokx I l (L) you full……

  • TEGUH SANTOSO

    SAYA TIDAk stju krna umr kevin lbh muda

  • yasarah sii imut

    gilaa…banget ya..
    koq bisa sgitunya .
    patah hatikuu ..

  • ayas

    I LOVE YOU !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (L) (L) (L) !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!KEVIIIINNNNNNNNNNNNN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! UUUUMMMMMMMMMMMUUUUUUUUUUAAAAAAAAAHHHHHHHHHH !!!!!!!!!!! (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • robi

    kevin lo tu mirip bngt tau ma mantan aku tauga semenjak aku tau mantan aku mirip makvin aku jadi ngefans banet ma kevi karna mantan aku sama caem ya ma kevin ……. pokonya i love you fullllllll dec (L) (L)

  • http://www.facebook.com reffi selviani rusdi

    GUE CINTA SM KEVIN !!!!!
    maniiiiiss bgtt euy , n cakep .

    kapan ya gue bisa jd pcr kevin ?? hiks ..

    gue butuh fb dy dooonk …

  • http://www.facebook.com reffi selviani rusdi

    GUE (L) SM KEVIN !!!!!
    maniiiiiss bgtt euy , n cakep . :-$

    kapan ya gue bisa jd pcr kevin ?? hiks .. (U)

    gue butuh fb dy dooonk … ;-)

    (F) bunga utkmu keviinn ….

  • chiara

    k kvin Q ngfans bgt ma vierra.. (Y) :-D (*)

  • tirha

    qq.kevin ..
    i love u ssoooo muchh . (K) (K) (K)
    kok bsa se ska ma qq cathy .. :-O
    jealous deh … (U)
    tp. lagu ny kren abies … (Y)

  • trhemenza

    lagu nya keren bgt (8) (8) (Y) (Y)

  • http://Www.thenaughty.com Andriani khatulistiwa

    Hy kk kevin,,,gw ngfans………..bget ma kak kevin tp knpa koq kak bsa ska ma cathy?sbnerny tuh kak ma cathy tuh gx cocok kli kak,,,kak tuh mndng cocoknya ma aku ja ya kak,plizzzzzzz dunk kak?klo gx gtu ak blng ma kak i love u full

  • nouchka indra dewa

    aku suka banget ma suara kevin (*) bagus bangetttttt (H) (F) (L) (8)

  • zakiah nisrina

    k’ kevin knp y k’ kevin itu gantengssss………..bgt k’ blh minta no hp nna g’

  • indah

    kak kevin kalo sama kak cathy pantes banet………………….. (Y)
    karena sama cantik dan ganteng…………………..
    he…he…he…he…he…he…he….he…he :-D

  • nabila

    kak kevin q ngefensssssssssssss banget
    ma kak kevin kak kevin pokoknya deh yang juara 1 (*) (W) (*) kak kevin jg no 1 (Y)

  • nabila

    kak kevin q ngefensssssssssssss banget
    ma kak kevin kak kevin pokoknya kak kevin yang juara 1 (*) (W) (*) kak kevin jg no 1 (Y)

  • iiz kaiddiw vierrania

    sah_sah sja lah…
    toh memang pantas koQ mereka.. mungkin karna kak kevin ghanteng ,, :-P jadi banyak yg protezzzz…

  • suliswanto

    hemmmmmmm (*)

  • sutiem

    kakak q loh pingin nikah ama kak kevin

  • ireny

    duh kak kevin cakep banget !!!
    aq fanz brat kak kevin …

    q pingin banget loh kak di ajari bermain musik ma kakak!!

    kak bleh minta no.hap gag ???????????

    kak kevin pokoknya juara deh :-) (8) (F)

  • celine dion

    wow,, i like you (Y)

  • winda

    hyyyyyyyy

    q ni pnggmr mu (L) (L)

    oh yh ckrng cewkny cpa?

    n kpan album baruny kluar?

    slm buat anggota vierra yang lainny yach (F) (F) (K) (L)

  • lisma

    kak,q ngefannnnnsssssss bgd ma kak kevin,leah minta no hpnya uga

  • lika

    kevviiiinnnnn lope you….. (L) (L) (L) senyumeee maniess baget kaya kue bronies.hemmm (K) (K)

  • lika

    kevviiiinnnnn lope you….. (L) (L) (L) senyumeee maniess baget kaya kue bronies.hemmm (K) (K) ;-( ;-( ;-( ;-(

  • andha

    cwo ganteng bleh mnta no hpnya ngk,pleazzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!! ;-( ;-( ;-( ;-(

  • yulianah

    Kevin,,, kmu pinter bgt,,,,,buat lagu,,,kevin, aku punya puisi. siapa tau bisa d buat lgu, kya gini puisi nya,,,,, selamat malam kasih, salamku untukmu, yg menanti pasti,,, kerinduanku malam ini,,,,,ada rasa resah, menunggu kabar darimu,,, telah aku coba mengukir rindu yg melabu,,,, rindu jua yang mengikat tali cinta,,,namunku tak kuasa. untuk melepaskanya,,,kasih..sebutlah namaku…sebelum tidur malam ini,,,kasih,,,mimpikan diriku,,,agar lelap tidurmu,,,tanpa kehadiranku, malam ini,,,,,;; gitu puisinya vin,,,tapi aku bikin lgu bagus jga……..kevin aku suka sama lagu2 kmu…keren2,,,,,ma’af ya,,,klo kpanjangan…he…he…he…

  • yulianah

    Kevin,,, kmu pinter bgt,,,,,buat lagu,,,kevin, aku punya puisi. siapa tau bisa d buat lgu, kya gini puisi nya,,,,, (8) (8) selamat malam kasih, salamku untukmu, yg menanti pasti,,, kerinduanku malam ini,,,,,ada rasa resah, menunggu kabar darimu,,, telah aku coba mengukir rindu yg melabu,,,, rindu jua yang mengikat tali cinta,,,namunku tak kuasa. untuk melepaskanya,,,kasih..sebutlah namaku…sebelum tidur malam ini,,,kasih,,,mimpikan diriku,,,agar lelap tidurmu,,,tanpa kehadiranku, malam ini,,,,, (8) (8) ;; gitu puisinya vin,,,tapi aku bikin lgu bagus jga……..kevin aku suka sama lagu2 kmu…keren2,,,,,ma’af ya,,,klo kpanjangan…he…he…he… (L) (L)

  • yuliana

    kevin yg tampan, klo kita2 ngirim email ke kmu balas dong,,,, ;-( ;-( kita sedih bgt deh,,,klo ga d balas. kan kta fans kmu,,,, (L) (L) (L) oke.. (Y) (Y)

  • ikky

    hy… k’k kevin….

    k’k kevin ganteng banget deh…??? (E) (K) (L) (8) (T) (G) (F) (*) (W) (^) (P)

  • zea

    kak kevin yang caem,n ngangenin k kpn mau konser d batam???? ku tunggu eah

  • zea

    kak kevin tmen ku tuh ngefans bngt sama kak kevin,begtu juga ma aku k kevin selain naksir ma kak chaty naksir ma capha lage he he he

  • http://www.dilarangmasuk.blogspot.com KeViN

    lagu nya enak yah kaka kevin cool (Y) (Y) ;-)

  • http://Nurahmasaleh@yahoo.com Vintha aggraenI PUtri hasPA kevINr0apr0l 2lEMbg

    Kaq keVIn yG Gua0ntengg aBIZzz??ka kLU k’ emg x jaG0 tuch cipTAIn lgu q m0 ka cipTAIn lgu tu2k aq yG jdUL x Vintha kksiH q M0 gx in sich bwt q sPY gx mengGILA bgt bWT Qqqqq….. Alx q ngeFENZzssssssss bgt ma ka9999X

  • Ardan Mh

    helllo vierra how are you ? :-D :-D when are you go to th sidoarjo city east java/ aku tnggu ya??/slm bwt kak kevin…. good luck :-O :-) :-D (*) (*) (*) (*) (D) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • nova

    q 2 ngefens bGt 5 VIerra,kpn kluarin album BaRunyaaaaaaaaaaaaaa????????????????? (F)
    (G) :-S (P) (Y) :-( (E) (K)

  • chrisyana

    dah pny gbetan bru lommmmmmmm????????????? dah BNYk yg ngantryyyyyyyyyyyyyyyyy loch (L) kapan 5w ngeluarin album album baru nyaaaaaaa??????????? (E) :-P (D) (P) (W) ;-) (~) (I) (8) (8) :-O (G)

  • bella febrianingsih

    kk kevin keren abiz andaikan aq biza ketemu ma kk senankx :-( kk pokokx yg nomor satu,,, (*) lagu kk bgz2 lho (8)
    mantab,,,,,!!!!

  • teo

    pilih salah satu dong,coz gw fans bgt nie ma csthy

  • nanda

    kha qUe twh fans buangeeetdh m kha” ,,,mnrt qUe kha” cocok.a m putri titian dech dri pd m kha chaty cozt dy lbih tua dri kha”