Kevin Istri Aming : Wanita Tulen Tapi Tomboy Bernama Asli Evelyn Nada Anjani

Kevin Istri Aming : Wanita Tulen Tapi Tomboy Bernama Asli Evelyn Nada Anjani (F) masih terus diragukan publik atas ‘kewanitaannya’.

Meski pihak KUA telah melegalkan pernikahan Aming dan Kevin, (~) yang artinya memenuhi syarat laki-laki dan perempuan, namun tetap saja :-$ kasak kusuk memanas.

Kevin, sosok tomboy dengan jakun, dada bidang, bulu kaki lebat dan tattoo ditubuh, :-$ jelas tak akan pernah disangka adalah sosok seorang perempuan.

Sempat menjadi bintang tamu dalam acara Curahan Hati Perempuan, Kevin menyatakan terlahir sebagai seorang wanita dengan nama Evelyn Nada Anjani.

Namun, sejak berusia 4 tahun, dirinya merasa kuat sebagai laki-laki hingga akhirnya berterus terang pada orangtuanya kala remaja. Kevin pun memilih untuk mengubah kodrat wanitanya, dengan menyuntikkan hormon laki-laki hingga muncullah bentuk tubuh macho saat ini.

:-$ Tak ingin berita menjadi simpang siur lantaran masih ada yang menyebut Aming Menikah Dengan Laki-laki, (K) Iyus kakak kandung Aming Supriatna Sugandhi pun angkat bicara,

“Nama aslinya Evelyn Nada Anjani, (F) nama KTP, nama lahir, nama di segala macamnya Evelyn,”

“Dia orang Indonesia, lama tinggal di Jepang sama mamanya. :-) Evelyn ada campuran Jepang-Indonesia,”

“Evelyn umurnya 25 tahun, (I) kalau Aming kan 35 tahun,”

“Kenalnya sudah sekitar satu tahun lebih, lah. Waktu itu kita lagi syuting salah satu program TV, (P) terus Evelyn nonton. Nah, mungkin ada ketertarikan satu sama lain, (K) ngobrol, minta kontak telepon, ya akhirnya berlanjut”

“Anaknya baik tidak terlalu banyak bicara ya, anaknya santun, attitude-nya bagus, (Y) kalau menurut saya. Karena kan, saya beberapa kali ketemu dengan Evelyn :-) dan suka jalan bareng Aming dan dia. Menurut saya anaknya baik, nggak macam-macam,”

“Terserah orang mau ngomong apa. :-) Toh, yang namanya jodoh sudah dipilihkan.”

“Saya yakin sekali setiap manusia itu sudah dipilihkan jodohnya masing-masing (Y) yang mana yang baik menurut Tuhan, kalau ini memang sudah jodoh ya diterima-terima saja,”

Kepastian sosok Kevin sebagai seorang wanita, (F) adalah dari berkas-berkas pernikahan yang telah memenuhi persyaratan nikah di KUA Kecamatan Sukasari, Jawa Barat, hingga akad nikah pun berlangsung khidmat dan Sah (I) dimata agama dan negera.

“Perizinan ke RT/RW beres, semuanya lengkap persyaratannya. (~) Memenuhi persyaratan semuanya dari akta lahir, sampai semuanya ada jadi bisa diproses (E) oleh KUA di Kecamatan Sukasari,”

“Akad nikah sederhana saja, yang datang keluarga, teman dekat, dan tetangga dekat saja. :-) Yang jadi wali ya ayahnya (Kevin) sendiri. Ya biasa-biasa saja lah seperti adat sunda,”

“Kemarin ya seperti perempuan, ;-) ya memang perempuan, saya lihat dari akta kelahirannya, ya memang perempuan,”