Ki Joko Bodo : Ular di Mobil Maia Jelmaan Jin Kiriman Sesama Artis

Berita artis bawa kabar menggegerkan soal pernyataan (K) Ki Joko Bodo : Ular di Mobil Maia Jelmaan Jin Kiriman Sesama Artis.

Media sosial memang langsung heboh usai Maia Posting Foto Ular di Mobil. :-[ Banyak yang menyebut jika ini adalah perbuatan syirik yang dilakukan “artis yang tak tahu balas budi”. Dan, publik bahkan tahu sosok yang dimaksud meski tanpa inisial… (H)

Ki Joko Bodo, paranormal nyentrik yang baru saja tobat ini ikut (K) angkat suara perihal Ular yang ada di mobil Maia Estianty yang menghebohkan media sosial (P) beberapa waktu lalu.

Ki Joko Bodo menyatakan bahwa ular dalam mobil mantan istri Ahmad Dhani tersebut adalah :-[ jin yang dikirim artis lain.

“Ular itu penjelmaan jin.” :-S

“Mungkin dikirim ke Maia Estianty sebagai syok terapi dari sesama artis,” :-[

“Karena sang pengirim ular tidak menyukai Maia :-[ sebagai artis yang kurang bersahabat. Mungkin Maia Estianty orangnya cuek dengan itu semua, mungkin juga pelit,”

“Saya pernah dapat ular, saya masukkan ke dalam karung dan saya ikat rapat, terus saya gantung di atas pohon, :-S dan ternyata ular itu hilang,”

Maia sendiri menanggapi santai sosok ular tersebut, (H) dan bahkan berpose dengan ular peliharaannya untuk menenangkan publik dan menunjukkan bahwa dirinya adalah pecinta hewan melata tersebut. (L)

“Mungkin ularnya yg dimobil, ingin dipeluk seperti ini… auuchh”