Kia Poetri Brand Ambassador Ducati Superbike Owners

Berita selebritis terbaru bawa kabar soal (I) Kia Poetri Brand Ambassador Ducati Superbike Owners.

(F) Kia Poetri ‘Dark Angel’ Freestyler Motor Seksi ini memang sedang melambung namanya. Oiya, Kia juga jadi bintang film Garuda Superhero lho.. ;-)

Ducati Superbike Owners (DSO), (I) sebuah wadah para pecinta model superbike Ducati di Indonesia, memperkenalkan diri ke masyarakat lewat (L) “Heritage of Passion – Ducati Superbike 1st Indonesia’s Parade Exhibition” di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, pada 28 Maret 2014. :-)

Berdiri pada November 2013 dan secara resmi tercatat (Y) di Ducati Club Owners di Bologna pada 15 Desember 2013, DSOI memiliki 17 orang sebagai anggota, yang terdiri dari 1 founder, 15 lifetime member, dan 1 brand ambassador. (F)

Dan dara bernama (L) Nyi Raden Saskia Poetri Warman Idat alias Kia Poetri menjadi BA DSO, dengan julukan Dark Angel.

“Dark Angel itu panggilan. :-) Karena saya cewek pertama yang bergabung di klub ini, jadi bagian keluarga klub ini. Saya juga jadi brand ambassador klub ini,” ;-)

“Prinsip saya cepat, bukan ngebut, bukan ugal-ugalan. ;-) Saya dan teman-teman di klub ini enggak mau mengganggu atau mengancam keselamatan pengendara lain. (Y) Jadi, harus tahu setelahnya. Apalagi malam, biasanya ada perasaan ingin melaju cepat. Tapi kami harus memperhatikan kondisi motor dan jalan, (H) safety riding yang kami utamakan,”