Kiki Amalia Hamil Anak Markus

Foto Ultah Markus HorisonBerita Kiki Amalia Hamil Muda ;-) merebak saat ada surprise party Ulang Tahun Markus Haris Maulana (^) hari Senin, 14 Maret 2011 dini hari lalu.

Kehamilan Kiki Amelia ini sendiri menurut gosip, (G) jadi kado terindah di usia sang kiper TimNas yang masuk usia 30 tahun.

Pasangan Markus Horison Kiki Amalia berbagi kebahagiaan :-D saat merayakan surprise party ultah sang kiper Indonesia di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Kebahagiaan jelas terpancar dari suami istri yang menikah 28 November 2010 lalu. (*)

“Aku seneng banget, :-) ini pertama kalinya dapat surprise di hari ulang tahun.”

“Semoga cepet hamil, sehat dan minta doanya aja. Terima kasih ya,” ;-)

“Maknanya yang penting di saat ulang tahun ini bisa lebih sukses lagi karier saya ke depannya. (Y) Saya lebih bahagia lagi bersama istri saya :-D sama keluarga-keluarga saya, yah itu aja,”

Kejutan manis ini sendiri ditutup dengan harapan untuk segera memiliki momongan. (L)

Kiki Amelia Hamil Muda :

Nah kabarnya, (K) rekan satu tim Christian Gonzales di Persib ini lagi berbunga-bunga lantaran sang istri disebut-sebut tengah hamil muda. Sayang, tidak ada pengakuan secara gamblang meski rona bahagia :-D keduanya menyiratkan kebenaran kabar kehamilan itu.

“Doain saja mudah-mudahan bisa diberikan anugerah, (*) mudah-mudahan hamil. Amin,”

Pas dikonfirmasi soal tanda kehamilan ;-) yang dirasakannya, mantan kekasih Hengky Kurniawan ini hanya tersenyum rahasia.

“Tanda-tanda apa ya?.” :-P

“Minta doanya saja yang terbaik, kita sih sedikasihnya saja sama Allah” :-)

Oke dee semoga kabar Kehamilan Kiki Amalia jadi kado terindah (G) saat Markus Haris Maulana Ultah ke 30 tahun. Amien.

Chee-U .^_^.

  • wana

    moga bahagia n langgeng slalu 4_KI”.A n MARKUS.H
    serta buad para pesepak bola laenx

  • emi

    slamat ya, smoga sehat slalu amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiee

  • evi junita

    met ultah y kk…
    mo9a” cpt pnya ank (^) (G)

  • http://www.facebook.com vienzz

    hmmmmmzzzzzzz kak pha cc rhsiany kpla btak and jdi kper timnas ……… :-) :-D
    jhaaaaa
    cnda kok

  • indah

    Slmt y buat kak markus n mbak kiki yang tengah bahagia………. semoga dpt momongan yg imoet, cntik nsholeh(lk) ato sholehah(pr)

  • http://nadira fani

    sg sehat :-D

  • pitoeng

    :-) yaaa.. wajar.orang suaminya.

  • puji teguh

    selamat ya atas kehamilan kiki..
    semoga anak kalian menjadi anak yang soleh

  • Yohana Dewi Rajagukguk

    SELAMAT y,,,???
    mga langgeng n pnjg umur,,,
    mrah rejeki…. (L)

  • aulia

    amienn mudah mudahan di anugrahkan allah jaga yang baik kalau udh lahir

  • trie

    mEt zZ LaCh Ea yG mW pnyA mOmoNgaN ……

    heehehehehehehhhhhhhhhhhhee …..

    :-D

  • ratna_xxxxxxx

    wat kiki ameLia n markus haris mauLana sLam ya u tLah d karunia’n ang yg tLah u damba2n…..

    smoga kLian brdua tmbaH sukses n jg tmbaH bhgia s’lalu

    smoga kLian d bri aNg yg pntar,brbakti pd ortu n jg kLow cE cntik kyak kiki…..

    kLow cO ckep kyak markus Tp jgN ampEek gundul kpLa’n…..

    cZ q g ska ma cO yg guNdul…..

    hehehhehehehehhehehehhehehheehe………….

  • aulia krisna

    selamat ya kak semoga anaknya menjadi anak yg ber bakti
    (P) (P) (P) (P) (P) (P)

  • afifah

    kalo kakak senang aku juga senang salam ya buat kak markus (L) (*) :-D (F) (^) (D)