Kiki Fatmala – Saipul Jamil

kiki fatmalaBerita Pelecehan Seksual gempar mengarah pada Saipul Jamil, Artis dangdut yang selalu mengaku agamis. Gosip artis yang beredar kemaren sempat sebut Saipul Jamil Remas Payudara Kiki Fatmala, ternyata Kiki Fatmala mengaku bahwa Saipul Jamil Remas Bokong Kiki . Waduwh, kok jadi gini yach :-S

Improvisasi nekat saipul jamil ini ditengarai sebagai bagian promosi film Pijat Atas Tekan Bawah. Soalnya Film komedi ini bakalan rilis di bioskop pada 19 Maret 2009 mendatang. :-O

“Jujur ya, aku enggak suka perlakuan seperti itu. Aku enggak mengerti ya, ini enggak pernah terjadi dengan pasangan main di film sebelumnya. Ini baru pertama kali. Aku marah banget. Perempuan mana sih yang mau diperlakukan seperti itu?. Adegan di film itu Saipul sebagai tukang pijat. Sebenarnya itu film komedi. Sebelum pijat, sutradara kan sudah kasih tahu bagian pinggul dan atas saja. Tapi dia pegang bawah, bokong aku. Aku kesal banget. Tolong, jangan kurang ajar lah,” :-(

Chee-U .^_^.

  • Caca

    Gille… itu sch namanya smbil menyelam minum air dnk!!! (B)
    cwo kyak gto mah tMpar bolak-balik ja,, :-[

    malu dnk ma glaR sebagai paK HAJI.. (N)

  • utrii

    IKHH WAW ! :-O , gille brani bnerr tu bang Haji ?! malu-maluin gelar hajinya donk !

  • gw lah

    kasian banget seh…. (N) (N) (N) tiga jempol ke bawah buat mas ipul….

  • Siti

    Tobat Bang Saiful……
    Inget Calon Istri…..
    :-( :-( :-( :-( :-( :-(

  • bi

    loe gile pulllllll……………………………………………….
    loe men aj film BF….

  • wyne arya

    ya……… enak kok nggak ngajak- ngajak nich ??? (H) (H) (H) :-[ :-[ (N) ;-)

  • Ahmad

    ada daging enak dinikmati aja, lagi pula hanya adegan
    jadi nggak apa apa, ayo saipul diterusin aja

  • hilya

    kalian lg ditegur Tuhan tu,,,,ma selain muhrim kok jamah jamahan,,,intospeksi diri dunk,,jgn saling nyalahin…ga malu ma dosa ya,,,;-(

  • mas udin

    bang ipul… (@) (@) (@)
    terusin aje tuh bang, kan enak.
    lagian ksempatan bang! ga ada istri,
    uda itu tobat lagi deh depan ka`bah (Y) (Y) (Y)
    udah tobat, lanjutin lagi
    sulses bang!!!! (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H)

  • asik

    normal lagi, yang g` normal pasti protes, padahal yang protes mo tu,,,, ngaku aj, bukan nya bagus lebih bisa menjiwai, profiseonal. kan (F) ;-)

  • antarticha

    duh..bang iful..tobatlah…cari rezeki khan bukan hanya disitu saja.. :-)

  • Pingback: Narji Cagur Cium Bibir Saipul Jamil | Oktavita.Com

  • hardjono

    yusin j,oke kok….

  • Pingback: Kiki Fatmala - Saipul Jamil Damai | Oktavita.Com

  • sinta

    aduh bank ipul inget mba d…………..p
    y jngan dunk sekarang kan dia da istri a….t
    Okeeeeeee

  • ryan febrian

    waduh bang ipul, gmna sich……
    insaf donk……
    katanya agamis, koq mlah meres meres bokong kiki.
    dosa besar tuch….. (N) cemen bangets sich

  • RAYYI

    mantabbbbbbb tu saipuL ma kiki
    ajippppp (Y) ;-) (P) :-D

  • oke

    remes..remes..remes..gosok..gosok..gosok. .
    Plaaakkkkk!!!!!!!!!!! :-O

  • http://cybercom-kolut.blogspot.com aridfat76

    waduh.. parah. ini sich menurunkan derajat laki2… bang jamil… hidup ini hanya untuk sementara… perbanyaklah berbuat kebajikan untuk investasi hari akhirat (H)

  • ayu

    panas bgt bank photonya……………………………………..!!!???????????????????????coba lgi dounk. :-$

  • bayu anggoro

    cari sensasi aja tu kiki emang dia siapa semua norang tau ;-( ;-( :-O