Kiki Mirano Enggan Bercerai Dari Sheila Demi Anak Anak

Kiki Mirano Enggan Bercerai Dari Sheila Demi Anak Anak (U) meski konflik rumah tangganya menjadi wacana hot dibanyak media berita artis.

Pilihan akan Perceraian Sheila Kiki sendiri diakui pasti tak dipilih pihak suami :-S lantaran takut imbasnya pada buah hati mereka.

(I) Kedatangan Kiki Mirano di gedung Komisi Nasional Perlindungan Anak (KomNas PA) kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada hari Kamis, 28 April 2016, selain memenuhi undangan KomNas, (E) juga sekaligus mengklarifikasi tudingan miring yang selama ini dialamatkan pada musisi bertato ini. :-(

Membantah lakukan KDRT, meski sempat lepas kendali di depan anak, :-$ namun mantan suami Sisca Salman ini menyatakan tak ingin bercerai.

“Itu betul (akan digugat cerai). Padahal sebenarnya masih ada proses mediasi. :-( Komnas Perlindungan Anak pas tadi sudah klarifikasi apa versi dia dan saya,”

“Saya masih cinta sama istri saya dan anak-anak, cinta sekali (L) . Saya mau memperbaiki, dan mau memperbaiki, Sheila pun saya yakin berpikiran yang sama,”

“Tapi, kalau ada tuntutan hukum seperti itu (cerai), sebagai warga negara saya ikut. :-S Tapi saya sangat menyayangkan kalau digugat, kan efek buruknya ke anak-anak kami juga,”

“Kalau saya sih jika mau ada langkah hukum seperti itu saya akan pikir 1.000 kali dulu, :-$ karena dia ibu dari anak-anak. Itu yang ingin dikomunikasikan,”

“Sejauh ini komunikasi ya (baik). (T) Chatting Whatsapp dibalas, kemudian telepon kalau enggak sibuk juga masih diangkat. Cuma memang kami sudah tak bertemu dia sejak 24 Februari 2016 lalu di Bali” :-S

(I) “Kalau melarang syuting, tidak. Cuman selama menikah hanya mengarahkan untuk selektif memilih tawaran syuting. Sebetulnya awal menikah, shooting striping dia yang enggak mau sendiri. :-) Dia bilang enggak mau kehilangan momentum sama anak-anak,”

“Kalau sekarang keadaanya sedikit berubah, saya ikuti keadaannya saja,” :-S