Kiki The Potters Laporkan Balik Nikita Mirzani

Rizky The Potters Konferensi PersBerita artis terbaru soal Kiki The Potters Laporkan Balik Nikita Mirzani ke Polisi (H) lagi heboh dibahas banyak media.

Sebelumnya pun, (I) Nikita Take Me Out Melaporkan Rizky the Potter ke Polres Jakarta Barat. So, saling lapor melapor sepertinya jadi pilihan keduanya untuk menyelesaikan masalah dugaan kasus penyiksaan. :-S

Setelah lama menghilang dari hadapan publik :-$ sejak kasus penyiksaan Nikita Mirzani dibongkar di banyak media dan jejaring sosial dunia maya, Franz Rizky Aditya akhirnya muncul ke hadapan publik. :-D

Rizky ‘Kiki’ The Potters mengadakan konferensi pers (~) terkait perkara hukum yang kini sedang bergulir, di kantor kuasa hukum Indra Syahnun Lubis Jl.Brawijaya Raya No.25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 04 Maret 2010 malam. (O)

Kasus Nikita The Potters

Menurut cowok keren imut ini, (H) model Nikita sudah mencemarkan nama baik dan memfitnah dirinya. Karenanya, Kiky bakal melaporkan balik Nikita ke Polda Metro Jaya, untuk menandingi laporan pertama Niki di Polres Jakarta Barat. (I)

“Apa yang dia tudingkan ke saya ;-( merupakan sebuah fitnah dan kebohongan.”

“Keluarga saya merasa sangat keberatan dengan pemberitaan ini,” :-[

“Saya bersumpah, (Y) yang dituduhkan dia tidak benar. Saya difitnah,”

“Saya benar-benar didzolimi atas statement Nikita yang tidak benar. :-( Biarlah hukum yang bicara,”

Pelaporan kasus hukum ini sendiri bakal dilakukan kuasa hukum Kiky, (E) Guntur Daso pada hari Jum’at, 05 Maret 2010 dengan pasal mengenai perbuatan tidak menyenangkan dan fitnah sehingga menyebabkan kerugian. :-[ Nikita Mirzani dianggap menyebarkan kabar bohong melalui dunia maya.

“Besok kita akan melaporkan perbuatan hukum di Polda Metro Jaya (H) dengan menggunakan pasal 310 dan 311 KUHP, karena sudah melakukan pencemaran nama baik dan pemfitnahan.”

“Ancaman pasalnya sendiri hukuman 5 tahun penjara (O) dan kita akan menyangkutkan pasal ITE karena pemberitaanya sudah masuk ke media internet,”

“Tidak ada hak Kiky untuk menjawab (K) tetapi ini sudah masuk dalam wilayah internet.”

“Semua harus diipertanggung jawabkan secara hukum. (H) Apa yang dilakukan Nikita ada niatan untuk menjatuhkan nama baik Kiky,”

Nikita dan Kiki The Potter Hanya Teman :

Nikita The Potters Kiki

Cowok kelahiran 25 Mei 1986 (O) ini lantas mengklarifikasikan hubungan yang terjadi antara dirinya dan mantan peserta Take Me Out Indonesia itu pada sejumlah media.

Dalam kesempatan itu, pelantun lagu Keterlaluan (8) ini membantah pacaran dengan Nikita, dan mengaku hanyalah sebatas teman biasa.

“Saya sama Nikita tidak pacaran (L) dan masih penjajakan.”

“Dia orangnya baik kok, tetapi lama kelamaan seperti ini. :-$ Saya bersumpah, saya seorang muslim dan semua yang dituduhkan kepada saya itu tidak benar,”

Awal pertemuan keduanya pun, (C) dijelaskan bermula dari undangan Niki pada band The Potters dalam acara tahun baru. Sejak saat itulah, model seksi majalah dewasa ini selalu mengikuti kemanapun dirinya pergi. (I) Bahkan Kiki mengaku bahwa ia baru saja mengenal Nikita 1,5 bulan.

“Awalnya dia yang datang ke manajer saya pas tahun baru (I) dan katanya dia mau mengundang The Potters untuk acara tahun baru.”

“Hubungan saya baik, (F) tetapi ke depannya kok agak posesif, ke mana-mana saya diikuti. Sempat dekat juga, saya sering dibilang suka mukul-mukul padahal saya tidak pernah mukul,” :-$

Sampai akhirnya, tanggal 26 Februari (O) puncak kerenggangan Niki dan Kiki. Diakui, sejak di acara Dahsyatnya Awards 2010, dirinya sudah menghindari sang model, karena ga’ tahan dengan sifat posesifnya.  :-S

“Jadi kronologisnya dimulai di acara DAHSYATNYA AWARD (I) pada tanggal 26 Februari lalu, di mana dia mau datang ke acara itu tapi saya tidak mau ketemu.”

“Saya tidak mau menemui :-[ dan saya sudah bilang ke dia dan kemudian saya menghindar.”

“Setelah acara itu, dia mau ketemu malam itu. :-S Saya tidak mau, saya suruh pulang tapi dia tidak mau. Di situ mungkin kemarahan dia,” :-$

“Sejak saat itu kita memang tak pernah bertemu, sampai adanya kabar penganiayaan itu. :-( Jadi saya membantahnya,”

“Saya mau menghindari dia.. Jalan beberapa minggu, dia posesif banget, :-[ saya enggak tahan. Alasan dia selalu enggak rasional. Dia bilang depresi dan cemburu,”

Nikita Mirzani Take Me Out

Kiki yang ga’ ngerti dengan  motivasi sang model seksi mengaku juga bingung. Tapi diakui Niki, semua itu dilakukan karena cemburu dan depresi sampai memfitnah dirinya. Dan bahkan, sudah melaporkan pada pihak berwajib.

“Dia mengancam saya untuk lapor ke kantor polisi. (H) Padahal saya enggak salah apa-apa,”

“Saya enggak pernah melakukan kekerasan apapun” :-$

“Saya sudah banyak sabar sama dia. (F) Sekarang dia masih cari-cari saya. Semua orang ditelepon, termasuk orang tua saya di Lampung. Sampai dengan tanggal 27 Februari kemarin memang tidak ada luka apa-apa, :-S enggak ada luka sama sekali,”

Vokalis band asal Lampung ini sendiri :-[ juga membantah berita yang menyebutkan jika dugaan kasus penganiayaan ini sengaja dibuat untuk menaikkan pamor Nikita Mirzani dan Rizky The Potters. (W)

Selain membantah rumor mencari sensasi, (Y) Kiki juga ga’ mau berpikiran buruk soal Nikita yang dinilai mendompleng popularitas The Potters.

“Enggak benar. :-[ Ini 100 persen pencemaran nama baik,”

“Saya benar-benar sudah merasa terganggu, ;-( termasuk keluarga dan nama baik saya terganggu,”

“Saya enggak mau su’udzon. Biarlah saja. :-) Saya juga enggak tahu apa motovasi dia melakukan ini,”

“Setelah jalan, memang ada slentingan kalau dia begitu (mendompleng-red),” (K)

The Potters

Beruntung, pihak Label yang menaungi The Potter tidak langsung mengeluarkan dirinya. (E)

“Label selalu menggunakan azas praduga tak bersalah.” (Y)

“Yang jelas ini merugikan sekali, enggak bisa diukur. ;-( Untungnya pembatalan kontrak belum ada.”

“Orangtua, :-) Alhamdulillah 100 persen enggak percaya penganiayaan itu. Tapi orang awam memang banyak yang jadi mempertanyakan saya,” :-S

Klarifikasi Rizky Kiki The Potters (I) soal dugaan penganiayaan pada Nikita Mirzani ini diharapkan bisa sedikit menyeimbangkan berita yang terlanjur beredar luas dan memanas belakangan ini. (Y)

Tapi, :-( semoga Kasus Kiki The Potters dan Nikita Take Me Out yang terlanjur masuk ke meja hukum ini, bisa diselesaikan dengan jalan damai, dengan adanya pertemuan dua belah pihak. ;-)

Chee-U .^_^.

  • yolan

    ka kiki moga masalah’y cepet kelar

  • zully

    yang tabah kak,. smua pasti ada jalan kluar nya,. aq percaya ka2k pasti bisa menghadapinya,..

  • erlina putri

    gak mungkin banget kiki mau ama tante-tante kaya nikita.maaf sebelumnya ya nikita :-D a.

  • liaariwibowo

    amoe tu mirip bgt ma yongki ariwibowo (striker persik) pi koq jahat bgt mnding amoe mnta maaf ja smuanya dah kbongkar

  • niva

    kak yg sabar ya aq doain moga2 masalah kakak cepet selesai amiiiien kak aq mau daftar nih jadi pacar kakak , kak q blh mnt no hpx kakak gak ? krm aja ke http://www.tho_lhah@yahoo.co.id kak jgn lupa blz ok! aq sayaaaaang banget ma kakak

  • tanty

    ich … gwnteng buadh …c,,, (L) (L) (L) (L) (L) :-) :-) :-) (F) (F) (F) (F)

  • iank

    ih ka rizky gak mungkin kea getu masa orang nya imutz kelakuannya getu poknya terus sabr ya ka ki2…………..di doain ya biar semuanya lncar …jngan bikin kcewa penggemar ya termasuk iank …………..

  • ratna

    aku mang g tau mana yang bnr n mana yg slh,,,,, tapi aku akn dkung siapapun nntinya yng kebukti g berslh………… (Y)

  • http://www.upeh.happy@yahoo.com heffy

    Rizky sabar ajah yah,mungkin ini ada yg month menjatuhkan loe,..!

  • khaeyl;a

    eh buat nikita
    jgn sok kecantknm
    deh
    lo tuh sdar knp?
    emg dsr
    gk d logika
    brni fitnah kiki
    buat bg kiki sukses dri khaeyl;a y
    calam lecom
    081361646195
    hbgi fans mu y bg kiki :-S :-S

  • nendi

    kalo bisa kiki jangan di penjara karna dia tidak bersalah

  • nanik

    yg sabar yahh kak .mungkin nikita cm cri sensasi ajahh yg sabarrr (U)

  • http://www.Facebook.com Arik Sanjaya

    hAy ka Kiki…
    aku Fans berat sama kamu ka…
    dan aku akan dukung kaka terus bahwa berita tersebut itu hanyalah “Fitnah”…

    ka Kiki yang sabar dan tegar aja ya….
    mungkin ini cobaan dari Tuhan..
    Dan mudah2an masalah ini cepet selesai karena aku ga mau lihat kaka tertekan…

    Berjuang terus ya ka…
    (Y)

  • novita

    aq’q dukng kak lizki dg do’a za biar ka’ rizki tetp sbr nrma co ba’an dr tuhan.

  • renita

    kak risky ttep kuat ya.tuhan menyertaimu (H) (H)

  • renita

    kak risky ttep kuat ya.tuhan menyertaimu

  • vi3

    sabar ya….smua psti bkal kthuan koq, :-)
    orng y6 G slh psti bkal menang
    tetap semangat ya…. (L)

  • novita

    do’a q kan menyertaimu kak rizki yg imuuut buanget deh.
    n bwt yg fitnah tu mg di bukakan hti ny :-) (H) (L) (G) (*)

  • aN@ZTa

    kA kiKy….sbr ya (*)
    smua bkal baex2 aZ koQ
    I WANT MAKE U HAPPY BECAUSE
    SEELING U SMILING MAKE ME HAPPY…(L) (Y)

  • tivan

    kakak harus sabar q tau kakak gak seperti apa yang nikita katakn (U)

  • tivan

    kakak kayaknya nikita itu cuma ingin tenar aja q tau waktu dia ikut take me out di indosiar memang dia itu cewek matre sabar ja ya kak (L)

  • tari

    kak,kakak gak usa percaya sm cew kakak.kakak harus sbr menghadapi coban menjadi artis. :-) :-D (L) (F)

  • http://yahoo.com ocha

    huh…. kasus lagie… kasus lagie…

    kenapa sich kebanyakan sekarang yang kena kasus adl pemain di dlm dunia tarik suara???
    bingung dech :-(

    tapi gk pa2 ya ka ” kiki ” , emg semakin tinggi pohon semakin kencang angin bertiup, xixixi :-)

    an semua pastie bakal ketauan ko siapa yang benar an siapa yang salah,, (Y)
    so ocha mw dpt kenalan ah,
    085 642 833 260,ocha ank semarang jateng

  • echa….

    kiki, sbar aja deh, si nikita tuch kan dah terkenal iblis banget dan kayak gak punya harga diri lagi, ,, suka buet onar dunia selebritis, dan nama diatuh dah banyak gak disukai orang2,,,,,

    aku benci bgt la sama si nikita it, :-[ (@)

  • liely

    q ykn ka kiki g brslh so………maju terus pntng mndr yowwwww!!!!!!!!!1

  • liely

    buat kak kiki you’re so sweet ………maju terus pntng mndr yowwwww!!!!!!!!!1 :-)

  • tyan

    hUy ka kiKi……….

    Yang sAbar aZa yOw…….mOga sEmua’y baik2 aZa………sEmoga masaLah ini cePet keLar……….

  • jeane

    bwt k kiki…yang tabah ja…

    nikita tuh hanya pengen numpang tenar..

    pasti mslahnya k kiki cpat slesai..

  • sugix

    aq percaya kok kak kiki gak pacaran ma nikita…….hehehehe
    mending ama aq ajah!!!hehehehehehe becanda

  • Oel_py4

    Buat K’kiki, “Besarnya pahala tergantung besarnya ujian, Jika ALLAH mencintai hambaNya, Pasti ALLAH mengujinya. .”
    Hope u always get better n don’t be sad cz we always support u. . ^^

  • raden.gusur

    tu ma cwek na ja yg cari sensasi biar ikutan kyak kiki kali bung…!!! :-[

  • raden.gusur

    tu ma cewek na ja yg cari sensasi biar kyak kiki…!!! :-[ :-[

  • nabila

    hai ka rizky yg cool..dn imut habizzz…aq nabila fanz km … ku jg kget denger berita itu …..ku ttp jd fanz km dn dukung km terus dn the potter….yg sabar yach ka…fokus aja sm karirnya dn cari jln yg terbaik agar smua fitnah itu bisa diterima dgn tabah….i miss u…ku ttp percaya km bisa melewatinya….i love u….20oox… dari hati..ku mau bilang ka rizky..aq masih disini masih denganmu…. :-)

  • ira

    huy ka kiky……
    aku fans berat kmu loh…..

    aku mau nanya……!!! apa benar bahwa nikita itu hanya teman ka kiki……???

  • sukma

    ka’ kiki sbr yach,mudah-mudahan masalahnya cepat kelar,semua masalah pasti ada jalan keluarnya.

    berjuang terus ya ka’

    saya mendoakan semoga cepat selesai!

  • riris

    bwat kak riski jgan pntAng semangat ya zoal x aq yakin lw kak riski pasti 9′ salah………………
    yang sabar ya…………………………. :-)

  • shinta

    kak kiki yang sabar ea adq doain semoga masalahna cpt selesai dech…..
    tnngja yg bener pazti akan menang dan yang salah akan kalah kok….
    lok bt datengja ke lampung kan anak lampung gokil abiz …..:-D

  • anie

    yang tabahya ka, jangan sampai mengecewakan para penggemar berat, termasuk anie berusahaya ka jangan pantang menyerah

  • ana

    jangah menyerah ya kak kaka hrs semangat dlm menghadapi ini semua

  • anie setiana larasati

    jangan patah semangat, krna ini semua cobaan dari tuhan. jgn sampai mengecewakan penggemar ,termasuk anie I LOVE YOU

  • dHea zimamora

    cBr aZzz eoH………iNi cMua cBaaN aLLah???????

  • nur

    k’ kiki tolg donk,,Low bwt Lagu jgn k’ dodhy trz yg xipta’in..,, kchn k’ dodhyx,,

    skli2 k’ kiki donk………..

  • VieTA

    hEy mbA;NikITa,jGN BgtU Bgt dONk mA RizKy,

    kCIaN Tau….,jlANi lAH HdUp kMU DgAN TNanG,

    Jgn sKa mENgGANgGU orG LaeN…..,K

    yoU Now…..,

    KArNa RIzKY G’MgkN SpERti TU…………. :-(

  • AHSAN

    MAJU TRUS PANTANG MUNDUR ZA KAK………………………………

  • ayu febrina

    aduh artis tu cari sensasi doang tau…..
    isssssssss
    bosen dengerinnya

  • ayu febrina

    aduh artis tu cari sensasi doang tau…..
    isssssssss
    bosen dengerinnya
    :-S
    ;-(
    (U)
    :-P

  • patricia angelica TIMOR LESTE

    ya.. aku doa’in supaya masalahnya cepet selesai dech… GOD BLESS YOU… (L) (F)

  • http://rs rara essy

    nikyta…niKyta… Kcian”…kCian.. mAnk seGitu tErobsesi_a y ma kiki……. mna mw dya ma Lho….

  • rina handayani

    sabar aja hadapi cobaan inok!!!!

  • http://yani yani

    kak riski aku yani …….?aku nge fans buuuuuaaaaannnnnngeeeeet?kakak sabar ya atas gosib tu ?yani doakan kakak smakin (Y)

  • http://yani yani

    kak riski anak capa sieh kock ganteng benerrrrrrrrrrrrrrrr?yani gak pernah bosan liat mukak kak riski (L) .kak salam yaps buat group the potters (F)

  • http://yani yani

    sori ya kak nikita????????jangan fitnah kak riski lg dech???karna aku gak mau idolaku masuk penjara??????tau………………………… :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  • chieyha

    wat k3 kiki hadapi cobaan in dgn sbr…
    k3 guanteng bgt ea… (*) (*) (*)

  • susan

    ka kiki mga mslh’y cepat kelar’y?
    ih ka kiki ganteng bngt c kapan q jdi pcr ka kiki (*) tpi g mngkin deh kalau q jdi pcr’y k kiki (L) k kiki q mnta no’y dong (T)

  • alfenia

    kak aku mau tanya donk,foto bassis grup kakak kok jarang d tmukan.aku blh g mnt no hp bliau.q g brmksd apa2.

  • Pingback: Nikita Mirzani Dianiaya Lagi dan Dikeroyok | Oktavita.Com

  • muhamad solihin

    kita semua ini manusia, kita semua tidak bisa mengukur hati manusia…
    artis jga sama kaya kita, hanya beda status….
    saya sebagai fan’s the potter”s, hanya bisa berdo’a untuk mereka berdua….
    saya sarankan, jangan membuka aib masing2….
    agama melarang membuka aib seseorang….
    saya bersyukur, band yang aku idamkan, ada didepan saya saya… dan berfoto2 sama k kiki di tempat spbu serang… dan akan aku jadikan kenang kenangan….
    trima kasih k kiki….

  • anha_emo

    weTzZ,,,,cY miNta ToLong ma K’ niKiTa jgN KaYa giTu ma k’ RizZQ don’KzZ …..K’ nikiTa Kya ngK pux etiKa aja,,,,,manK ngK maLu aPa dgn keboHongaN k’ niKiTa buaT

    and Q TaWw LoWw k’ kiki ngK bakaLan giTu ma k’ niKiTa ;-( (*) :-) :-( (F)

  • endhot

    wad kak kiki jagnd nyrh ea kakak,ngadepint masalah na,,
    dsini ako kn slu dukung kakak,, :-)
    mga msalah na cpet selesai…
    n cekaliant wad cy nikita lau mo wad gosip agak yank mtu dikit DONKKKKKKKKKKKKKKKKKK,,,,,, :-(

  • cha-cha

    nikita please dewh…
    gk usah cari sensasi dunk,
    ky gda co laen aja, :-(

  • anin endah wulandari

    kak kiki sbr aja ya kak, :-) nanti juga ada buktinya sendiri

  • slsabila putri pratama

    sabar aja ya kak q pasti dukung kakak koq, :-D emangnya kak nikita ngncem ya kak ,sabar aja kak emang cewek kayak gitu

    semangat kak kiki kita dukung kakak kok….

    kita dari jogja (E)
    salsa & anin (L) (Y)

  • afifa & shobiha

    kiki k_mu itu imut bgt sih aq fans brt ama kamu (E) (L) :-D

  • kiky and novri

    kk kiki sbar ja yea….
    mgkin ne cba’n dri yg mha kuasa,,,,
    Q ykin kk g’ slah …..
    lgian dri pa yg q dnger,,,,smua tu da kejanggalan na,,,
    Q ykin n’ pRcYa KK G’ SLAH ….
    Yg slah tu kk nikita na tu posesif x jdi ce,,,,,
    jdi saBar yea kk…. (Y) ;-)

  • rianty

    chayoo…..ka rizqy aku yakin km bs ngjinn ni smw,sbar ja yc ka org sbar psti di ALLAH,smoga z di balik mslh ka” da hkmh’y amieeennnn……….

  • disa

    halo kak kiky aku disa fans mu kak kiky ganteng banget sih………… suara nya bagus lagi……………. kak kiky ak sayang ma kak kiky ……………………. cepet sembuh ya kak kiky…………. amin………………… :-D (F)

  • WULAN

    haloo…….kak kiky Q ngefens bgt sama ka2. smg lekas sembuh ya…?Q cynx bgt sama ka2. (F) (L)

  • aury

    ih cwe qo 9tu amat…………………………
    dah mah maen lapor plsi a9y.pa 9 da cra laen untk mnylsaikn mslh.

  • danis woro

    sabar aja ya kak serahin semua ini sama yang di atas (semoga masalah ini cepat selesai AMIN)

  • FITRI

    sabar y kak,
    and mga cpt smbh…………..