Kiki The Potters Laporkan Balik Nikita Mirzani

Rizky The Potters Konferensi PersBerita artis terbaru soal Kiki The Potters Laporkan Balik Nikita Mirzani ke Polisi (H) lagi heboh dibahas banyak media.

Sebelumnya pun, (I) Nikita Take Me Out Melaporkan Rizky the Potter ke Polres Jakarta Barat. So, saling lapor melapor sepertinya jadi pilihan keduanya untuk menyelesaikan masalah dugaan kasus penyiksaan. :-S

Setelah lama menghilang dari hadapan publik :-$ sejak kasus penyiksaan Nikita Mirzani dibongkar di banyak media dan jejaring sosial dunia maya, Franz Rizky Aditya akhirnya muncul ke hadapan publik. :-D

Rizky ‘Kiki’ The Potters mengadakan konferensi pers (~) terkait perkara hukum yang kini sedang bergulir, di kantor kuasa hukum Indra Syahnun Lubis Jl.Brawijaya Raya No.25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 04 Maret 2010 malam. (O)

Kasus Nikita The Potters

Menurut cowok keren imut ini, (H) model Nikita sudah mencemarkan nama baik dan memfitnah dirinya. Karenanya, Kiky bakal melaporkan balik Nikita ke Polda Metro Jaya, untuk menandingi laporan pertama Niki di Polres Jakarta Barat. (I)

“Apa yang dia tudingkan ke saya ;-( merupakan sebuah fitnah dan kebohongan.”

“Keluarga saya merasa sangat keberatan dengan pemberitaan ini,” :-[

“Saya bersumpah, (Y) yang dituduhkan dia tidak benar. Saya difitnah,”

“Saya benar-benar didzolimi atas statement Nikita yang tidak benar. :-( Biarlah hukum yang bicara,”

Pelaporan kasus hukum ini sendiri bakal dilakukan kuasa hukum Kiky, (E) Guntur Daso pada hari Jum’at, 05 Maret 2010 dengan pasal mengenai perbuatan tidak menyenangkan dan fitnah sehingga menyebabkan kerugian. :-[ Nikita Mirzani dianggap menyebarkan kabar bohong melalui dunia maya.

“Besok kita akan melaporkan perbuatan hukum di Polda Metro Jaya (H) dengan menggunakan pasal 310 dan 311 KUHP, karena sudah melakukan pencemaran nama baik dan pemfitnahan.”

“Ancaman pasalnya sendiri hukuman 5 tahun penjara (O) dan kita akan menyangkutkan pasal ITE karena pemberitaanya sudah masuk ke media internet,”

“Tidak ada hak Kiky untuk menjawab (K) tetapi ini sudah masuk dalam wilayah internet.”

“Semua harus diipertanggung jawabkan secara hukum. (H) Apa yang dilakukan Nikita ada niatan untuk menjatuhkan nama baik Kiky,”

Nikita dan Kiki The Potter Hanya Teman :

Nikita The Potters Kiki

Cowok kelahiran 25 Mei 1986 (O) ini lantas mengklarifikasikan hubungan yang terjadi antara dirinya dan mantan peserta Take Me Out Indonesia itu pada sejumlah media.

Dalam kesempatan itu, pelantun lagu Keterlaluan (8) ini membantah pacaran dengan Nikita, dan mengaku hanyalah sebatas teman biasa.

“Saya sama Nikita tidak pacaran (L) dan masih penjajakan.”

“Dia orangnya baik kok, tetapi lama kelamaan seperti ini. :-$ Saya bersumpah, saya seorang muslim dan semua yang dituduhkan kepada saya itu tidak benar,”

Awal pertemuan keduanya pun, (C) dijelaskan bermula dari undangan Niki pada band The Potters dalam acara tahun baru. Sejak saat itulah, model seksi majalah dewasa ini selalu mengikuti kemanapun dirinya pergi. (I) Bahkan Kiki mengaku bahwa ia baru saja mengenal Nikita 1,5 bulan.

“Awalnya dia yang datang ke manajer saya pas tahun baru (I) dan katanya dia mau mengundang The Potters untuk acara tahun baru.”

“Hubungan saya baik, (F) tetapi ke depannya kok agak posesif, ke mana-mana saya diikuti. Sempat dekat juga, saya sering dibilang suka mukul-mukul padahal saya tidak pernah mukul,” :-$

Sampai akhirnya, tanggal 26 Februari (O) puncak kerenggangan Niki dan Kiki. Diakui, sejak di acara Dahsyatnya Awards 2010, dirinya sudah menghindari sang model, karena ga’ tahan dengan sifat posesifnya.  :-S

“Jadi kronologisnya dimulai di acara DAHSYATNYA AWARD (I) pada tanggal 26 Februari lalu, di mana dia mau datang ke acara itu tapi saya tidak mau ketemu.”

“Saya tidak mau menemui :-[ dan saya sudah bilang ke dia dan kemudian saya menghindar.”

“Setelah acara itu, dia mau ketemu malam itu. :-S Saya tidak mau, saya suruh pulang tapi dia tidak mau. Di situ mungkin kemarahan dia,” :-$

“Sejak saat itu kita memang tak pernah bertemu, sampai adanya kabar penganiayaan itu. :-( Jadi saya membantahnya,”

“Saya mau menghindari dia.. Jalan beberapa minggu, dia posesif banget, :-[ saya enggak tahan. Alasan dia selalu enggak rasional. Dia bilang depresi dan cemburu,”

Nikita Mirzani Take Me Out

Kiki yang ga’ ngerti dengan  motivasi sang model seksi mengaku juga bingung. Tapi diakui Niki, semua itu dilakukan karena cemburu dan depresi sampai memfitnah dirinya. Dan bahkan, sudah melaporkan pada pihak berwajib.

“Dia mengancam saya untuk lapor ke kantor polisi. (H) Padahal saya enggak salah apa-apa,”

“Saya enggak pernah melakukan kekerasan apapun” :-$

“Saya sudah banyak sabar sama dia. (F) Sekarang dia masih cari-cari saya. Semua orang ditelepon, termasuk orang tua saya di Lampung. Sampai dengan tanggal 27 Februari kemarin memang tidak ada luka apa-apa, :-S enggak ada luka sama sekali,”

Vokalis band asal Lampung ini sendiri :-[ juga membantah berita yang menyebutkan jika dugaan kasus penganiayaan ini sengaja dibuat untuk menaikkan pamor Nikita Mirzani dan Rizky The Potters. (W)

Selain membantah rumor mencari sensasi, (Y) Kiki juga ga’ mau berpikiran buruk soal Nikita yang dinilai mendompleng popularitas The Potters.

“Enggak benar. :-[ Ini 100 persen pencemaran nama baik,”

“Saya benar-benar sudah merasa terganggu, ;-( termasuk keluarga dan nama baik saya terganggu,”

“Saya enggak mau su’udzon. Biarlah saja. :-) Saya juga enggak tahu apa motovasi dia melakukan ini,”

“Setelah jalan, memang ada slentingan kalau dia begitu (mendompleng-red),” (K)

The Potters

Beruntung, pihak Label yang menaungi The Potter tidak langsung mengeluarkan dirinya. (E)

“Label selalu menggunakan azas praduga tak bersalah.” (Y)

“Yang jelas ini merugikan sekali, enggak bisa diukur. ;-( Untungnya pembatalan kontrak belum ada.”

“Orangtua, :-) Alhamdulillah 100 persen enggak percaya penganiayaan itu. Tapi orang awam memang banyak yang jadi mempertanyakan saya,” :-S

Klarifikasi Rizky Kiki The Potters (I) soal dugaan penganiayaan pada Nikita Mirzani ini diharapkan bisa sedikit menyeimbangkan berita yang terlanjur beredar luas dan memanas belakangan ini. (Y)

Tapi, :-( semoga Kasus Kiki The Potters dan Nikita Take Me Out yang terlanjur masuk ke meja hukum ini, bisa diselesaikan dengan jalan damai, dengan adanya pertemuan dua belah pihak. ;-)

Chee-U .^_^.