Kiki The Potters Tersangka Kasus Penganiayaan Nikita

Rizky The Potters Jadi TersangkaBerita soal Kiki The Potters Tersangka Kasus Penganiayaan Nikita jadi gosip artis terbaru yang sedikit mengejutkan. :-O

Pasalnya, Kasus Rizky The Potters dan Nikita yang seakan lenyap :-$ tertutup banyak selentingan selebritis ternyata malah menunjukkan titik terang. Bahkan, kabarnya (I) Kiki dan Nikita Mirzani sama-sama Jadi Tersangka.

Pemilik nama Franz Rizky Aditya ini akhirnya ditetapkan sebagai tersangka (H) dan menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, hari Senin 16 Agustus 2010.

Kasus penganiayaan :-[ yang diduga dilakukan vokalis band The Poters itu terhadap sang mantan pacar, Nikita Take Me Out, memang mulai memasuki tahap baru. Ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara, bisa jadi siap menjerat Kiky. 8O

Kasus Kiki The Poters :

Pelantun lagu Aw Aw Aw (8) ini sendiri datang ke Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya, Kartika Putri Yosodiningrat.

“Di Polres Jakarta Pusat, Nikita sudah jadi tersangka ;-) dan tanggal 12 Agustus lalu, ia sudah diperiksa sebagai tersangka.”

“Gue juga di sini (Polda) juga diperiksa sebagai tersangka. ;-( Agak ribet sih tapi saya berusaha jalani saja, saya serahlan semua ke penyidik,”

Cowok keren kelahiran 25 Mei 1986 ini sendiri juga menambahkan (K) jika dirinya tidak takut meski sudah mendapatkan status tersangka.

“Kita nggak perlu takut karena bukan kita yang melakukan. Saya tidak pernah melakukan, :-$ saya di sini didzolimi. Kenapa harus takut.”

“Kita berusaha kooperatif aja. (Y) Kita membantu penyidikan dan nanti Pengadilan yang memutuskan. Ngapain takut, takut tuh sama Tuhan,”

“Dia pernah ngomong sama saya, menurut dia, persepsi dia, itu bukan fitnah. (H) Dia pengen saya mengakui apa yang enggak saya buat, kalau saya cinta sama dia. Itu kan gila! :-[ Itu nggak mungkin! Sampai mati pun, potong leher saya, saya nggak akan mengakuinya!”"

Kartika, kuasa hukum Kiki juga menegaskan (I) pernyataan kliennya bahwa Nikita Take Me Out juga sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus yang dilaporkan sang klien di Polres Jakarta Pusat. (~)

“Nikita sudah jadi tersangka :-) sejak tanggal 12 Agustus,”

“Jadi, atas peristiwa yang sama, mereka ini kan saling melapor. (I) Nikita lapor di Polda, kita lapor di Polres Jakpus.”

“Tanggal 12 Agustus kemarin Nikita juga sudah dipanggil sebagai tersangka juga. ;-) Jadi kita ikutin aja sampai di mana sih.”

Nikita Mirzani Tersangka?

Namun, (K) pernyataan Risky The Poter dan pengacaranya dibantah langsung oleh Nikita. Bahkan, model seksi ini menegaskan dirinya tidak bersalah dan tidak akan puas sampai vokalis ganteng itu dipenjara. :-[

“Boleh kalian tanya ke Polres Jakarta Pusat. (~) Kasus saya di Polres sudah tidak ada lagi dan tidak menjadi masalah. Kasus saya sudah dilepas sejak terhitung kemarin,”

“Karena semua saksi yang ada meringankan saya. Jadinya, saya jadi orang biasa lagi,” (H)

“Tidak akan (berdamai) :-S karena dari pihak mereka pun tidak mau berdamai. Selama ini dia menganggap dirinya paling benar dan sekarang sudah tersangka. Kalau minta maaf, bagi saya sudah telat,” :-(

“Saya pengin dia dipenjara. :-[ Tapi kalau mau berdamai, saya meminta Kiky membersihkan nama baik saya dan harus meminta maaf kepada saya,”

Hmmm, semoga Kasus Nikita Mirzani dan Rizky The Potters Jadi Tersangka (I) ini jadi kabar yang baik untuk perkara mereka berdua. Makin ada titik terang maksudnya.

Chee-U .^_^.