Kimberly Ryder Pacar Kevin Julio

Kimi Kimberly Ryder Kekasih Kevin JuliaBerita soal Kimberly Ryder Pacar Kevin Julio (L) bakalan jadi bahasan seru gosip artis terbaru.

Kisah Kevin Julio dan Kimberly Ryder Pacaran (F) emang bukan lagi sekedar selentingan belaka. Meski gitu, pasangan sweet seventeen ini masih malu-malu buat ngakuin kedekatan mereka. :-$

Aktor pemilik nama lengkap Kevin Julio Chandra (H) disebut-sebut sudah punya kekasih hati. Sayang, hal ini masih terus disembunyikan cowok kelahiran 28 Juli 1993 dengan alasan ga’ mau mengumbar kisah pribadi. :-S

“Mama selalu kasih ijin untuk aku pacaran, (*) asalkan nggak ganggu waktu sekolah dan pekerjaanku”

Pemain sinetron Arti Sahabat ini sendiri ga’ mau terbuka soal ciri-ciri sang gadis pujaan hati, (L) namun, Kevin menyatakan jika pacarnya punya profesi sama di dunia hiburan.

“Mama sudah tahu kalau aku punya pacar, ;-) tapi aku nggak mau kasih tahu dulu ah”

Senada dengan pemain sinetron Candy, (I) artis belia bernama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder ini pun masih malu-malu mengakui statusnya.

“Ada deh” :-$

Pesinetron kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 ini mengaku (K) ga’ mau terlalu mengumbar karena takut akan jadi bumerang dan membawa keributan :-[ dalam hubungan cintanya.

“Kalaupun orang tahu sendiri, ya biarkan saja tapi aku memang nggak mau terlalu publish ;-) kalau ku punya pacar”

Tapi, pemain sinetron Dia Jantung Hatiku (I) sendiri mau berbagi soal kriteria cowok keren idamannya.

“Karena aku tidak sempurna aku pingin banget punya cowok yang baik dan pengertian, ;-) bonusnya sih cakep”

Gambar Kimberly Rider & Kevin Julio :

Dan, saat terus menerus diburu awak media, (I) putri Nigel Ryder dan Irvina ini pun akhirnya mau terbuka soal cerita cintanya bareng Kevin yang diawali dengan pertemuan dua tahun yang lalu.

“Aku lupa awal kenalnya di mana dan bagaimana tapi kita kenal cukup lama :-D hingga akhirnya jadian”

Suka duka pun dibagi dara blasteran Inggris ini (F) saat menjalani kisah asmara bareng rekan sesama entertainment. Termasuk soal kesulitan bertemu karena kesibukan syuting.

“Kalau sama-sama lagi nggak sibuk paling kita suka jalan kemana gitu, :-) tapi kita juga sering jalan sama teman-teman dan nggak berduaan saja”

Oke dee, semoga aja Foto Mesra Kevin Julio dan Kimi Kimberly Ryder (P) yang udah beredar bisa bikin mereka lebih terbuka.

Chee-U .^_^.

  • ocha’

    kak kevin pcarnya cantiek jga’ ea …. :-) :-) :-)

  • lintang annora

    ak pokoknya stuju aj yg pntg klian bahagia.q slalu dukung klian (L) :-D (*) (F)

  • http://@rokcetmail.com aulia

    aduhhhhhh/????????????????? romantisnya???????????????????????

  • viola devya angela

    stujuw,bnget gug nyangka kak kevin bsa dapetin cwek secanyik kak kimberly untung yg dpet kak kevi bksn ksk stuart hruztnya kak stuart nyadar donk kak stuart tuch bule jelek udah pazti lach kak stuart gug bsa dprtin kak kimberly

  • ranti

    serasi amt pkokx….!

  • http://amiin vIeKah AL batawwie

    semoga langgeng yh .. kak kevin nd kak kimberly .. ;-)

  • asyifah

    wow kak kevin n ka kymberly serasi bnget …. stux gnteng n cntik ……ehmmmmm so sweet

  • elda yania sari

    . UuuhHhh,Co cwiettt bnget dech ka’ kevin am ka’ kimberly..
    . kalian bner” psngan yg serasi,, aq doa kn agr lnggeng tcyuzz…. (L) (F) :-)