Kinaryosih Menikah Diam-diam?

Foto Pernikahan KinaryosihBerita Kinaryosih Menikah Diam-diam (F) heboh beredar luas di gosip selebritis tanah air.

Pacar Baru Kinaryosih (L) yang tidak mau dipublikasikan ke media ini dikabarkan sudah meminang mantan kekasih Brett Money. Cuman, artis yang akrab disapa Kiyo ini membantah kabar pernikahannya. (H)

Usai putus cinta (U) dari pria bule bernama Brett Money, model berambut panjang ini mengaku sudah punya pengganti sang mantan. Meski begitu, Kinar masih enggan memperkenalkannya pada media. :-$

“Sebenarnya ada, :-) tapi aku memang bermaksud enggak mau dibicarakan di depan media. Biar masalah pribadi aku simpan sendiri saja. Entar juga kalian tahu sendiri kok,” ;-)

Pemain film Senggol Bacok bareng Ringgo Agus ini juga menambahkan jika dia ga’ mau hubungan yang terjalin cukup lama itu (I) jadi konsumsi publik.

“Sebenarnya belajar dari sebelum-sebelumnya juga. :-) Kebetulan yang ini juga tipikalnya orangnya enggak mau dipublikasi,”

Untuk urusan pelaminan sendiri, dara kelahiran Jakarta, 3 Maret 1979 ini mengaku ga’ mau nikah siri. (Y)

“Soal menikah, :-D gue sih inginnya diresmikan, yang penting resmi.”

“Kalau soal resepsi itu enggak usah boros, enggak usah mewah-mewah. ;-) Yang penting resmi dulu dan kita menunjukkan bahwa kita enggak selingkuh dan cerai,”

Foto Pernikahan Kinaryosih di Film Rokkap :

Nah, dengan banyaknya kisah perkawinan diam-diam :-$ dan terkesan sembunyi-sembunyi dari para selebritis tanah air, selentingan soal pernikahan Kinar dan sang pacar pun ikut mencuat.

Pas dikonfirmasi (H) di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (01/11) malam, kontestan The Amazing Race Asia 2 ini membantahnya.

“Nggak, nggak ada kabar-kabar” :-[

“Sebenarnya sih sudah siap-siap, cuma maksudnya belum ada waktunya aja. ;-) Makanya aku orangnya nggak nargetin. Kalau siap ya seminggu lagi atau 3 minggu lagi, gitu. Jadi kalau sudah siap, ya udah” (H)

Hmm, ya udah dee, kalau udah siap, ;-) mungkin Pernikahan Kinaryosih bisa digelar dalam waktu dekat dee. Masa cuman di film ato FTV aja. Hehehe… (*)

Chee-U .^_^.