King Faaz Sudah Disunat Tanpa Minta Izin, Galih Ginanjar Sakit Hati

King Faaz Sudah Disunat Tanpa Minta Izin, Galih Ginanjar Sakit Hati  :-[ dan emosi pada sang mantan istri, Fairuz A Rafiq.

Tumbuh kembang sang anak pun diakui Galih Ginanjar, :-$ hanya diketahui lewat sosial media.

(U) Perceraian Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq yang sempat berakhir tanpa drama perebutan anak, sepertinya mulai berubah. :-$ Sejak Fairuz mendapatkan sosok pengganti, Randa Septian, dan (L) Galih Ginanjar menemukan sosok janda Kumalasari, pertikaian masalah anak mulai terungkap. :-[

Galih menyebut, Fairuz mulai membatasi pertemuannya dengan King Faaz A Rafiq sejak dirinya menggandeng pacar barunya, Kumala. (F) Hingga telah 8 bulan lamanya, Galih tak berkomunikasi dengan sang putra.

"Iya susah ketemu anak. ;-( Sampai sekarang sih udah enggak ketemu lagi. Udah sampai adalah delapan bulan,"

"Awalnya, saya bilang, 'Saya sudah punya pacar lagi, nih. Nanti saya mau ketemuin sama F (anak Galih dan Fairuz).' :-[ Terus, dia bilang, enggak boleh,"

"Tiba-tiba dia bikin peraturan sendiri. :-( Kok makin ribet dan dibatasi ya. Udah gitu kalau nginep, enggak boleh. Kalaupun ke mal, harus sama Fairuz. Apalagi kalau ada Kumala, malah enggak boleh," :-S

“Saya bicara baik-baik saja, dia selalu jawabnya pakai emosi dan kasar. (W) Waktu anak sakit, saya enggak pernah dikabarin. Taunya di Path aja. Saya selalu tahu di media sosial,”

“Sakit hatinya saya, :-[ kemarin masa anak saya disunat saya nggak dikabarin. memang sih, disunatnya karena kata dokter dia kena infeksi saluran kencing. Saya bingung, :-( kok bisa kena infeksi”

“Udah gitu, baby sitter yang lama diganti. Saya percayain anak saya sama ibunya. :-( Tapi kok gini,”