Kirana Larasati dan Ditmar Hadi Putus

Kirana Larasati dan Ditmar Hadi PutusBerita selebritis kali ini bawa kabar soal Kirana Larasati dan Ditmar Hadi Putus. Pasangan kekasih yang dekat karena cinlok ini, masih terhitung 6 bulan pacaran, tapi ternyata udah harus bikin kenyataan kalo Kirana dan Ditmar Bubar. ;-( Hmmh, berita ini ngingetin kita pada mantan pacar Kiki yang juga kejadian karena cinta lokasi. Waduwh, ga’ tahan lama dunks kalo berawal dari CinLok? :-S

Kisah cinta Kirana Larasati diawali dengan memacari sutradara berbakat asal Bandar Lampung, Awi Suryadi, selama setaon lebih. Tapi, dengan alasan kesibukan, mereka pun akhirnya mengakhiri hubungan. (U) Setelahnya, Kirana dan Ditmar Hadi main dalam satu proyek kerja bareng di Sinetron Cucu Menantu SCTV. Pemeran Vina dan Ariel ini bahkan bener-bener tampak mesra dalam sinetron, dan ternyata, kisah cinta itu berlanjut di luar pekerjaan.

Foto Mesra Kirana Larasati dan Ditmar Hadi :

Kirana Larasati dan Ditmar Hadi

Pemain Sinetron Tangisan Isabella Indosiar ini pernah mengelak saat dikabarin pacaran karena cinta lokasi. :-( Awalnya pun, mereka saling berfikir negatif tentang satu sama lainnya.

“Kami sudah menjalani komitmen. Maksudnya, hubungan kami sekarang lebih dari teman. Tapi, bukan karena cinta lokasi, tapi kebanyakan karena cocok satu sama lain. Sejak gosip cinlok itu, Aku cuma sempat berpikir, seandainya saja pertemuan kami ini terjadi di luar…”

Ditmar Hadi :

“Waktu aku tahu mau main sinetron lawan dia, aku pikir, Kirana Larasati gitu lho! Kenalan sama dia aku menyebutkan nama, enggak tahunya dia diam saja. Sombong banget. Merasa artis terkenal ‘kali, ya?. Dia itu sering sendirian di lokasi syuting, sukanya menyendiri. Jadinya mikir, Oh, orang ini kayaknya enggak mau menegur atau pun ditegur”

“Lama juga memang enggak tegur-teguran, kecuali pas syuting. Tapi begitu udah tau ternyata Kiki itu bukan niatnya sombong. Cuma dia susah akrab sama orang, jadinya lebih sering diam sama kenalan baru,”

Sekarang, setelah setengah tahun pacaran, sejak sebelum valentine kemaren, mereka akhirnya harus sudahan. ;-( Alasan yang dilontarkan sama Kirana sih karena ga’ ada kecocokan. Tapi, beredar kabar juga karena adanya orang ketiga. Hmmh, Kirana Larasati Selingkuh atau Ditmar Hadi Selingkuh? Entahlah…  Pemeran Isabella Indosiar ini sedikit berbagi soal patah hatinya. :-S

“Aku memang sudah tidak berhubungan spesial lagi dengan si itu. Perpisahan itu terjadi karena aku menyadari tidak adanya kecocokkan di antara kita,”

“Kalau untuk orang ketiga, saya ga’ mau jawab. Yang penting sekarang kita sudah selesai dan gak ada hubungan lagi. Saya sudah gak bersama lagi dengan yang disana.”

Kirana Larasati Selingkuh

Klarifikasi Kiki yang enggan menyebut nama Ditmar, jelas aja makin bikin publik penasaran. Pasalnya, gadis berambut panjang ini seolah ingin cepet-cepet menghapus nama Ditmar. :-O Hmmh.. apa Alasan Kirana dan Ditmar Putus Karena Selingkuh?. Berbeda dari pemeran Sinetron Azizah, aktor ganteng satu ini justru mengakui kalo masih sedih gara-gara putus cinta. ;-(

“Ya namanya sedih sih wajar, namanya kita sayang sama orang itu. Apalagi orang itu pergi dari kehidupan kita,”

Chee-U .^_^.