Kirana Larasati dan Ditmar Hadi Putus

Kirana Larasati dan Ditmar Hadi PutusBerita selebritis kali ini bawa kabar soal Kirana Larasati dan Ditmar Hadi Putus. Pasangan kekasih yang dekat karena cinlok ini, masih terhitung 6 bulan pacaran, tapi ternyata udah harus bikin kenyataan kalo Kirana dan Ditmar Bubar. ;-( Hmmh, berita ini ngingetin kita pada mantan pacar Kiki yang juga kejadian karena cinta lokasi. Waduwh, ga’ tahan lama dunks kalo berawal dari CinLok? :-S

Kisah cinta Kirana Larasati diawali dengan memacari sutradara berbakat asal Bandar Lampung, Awi Suryadi, selama setaon lebih. Tapi, dengan alasan kesibukan, mereka pun akhirnya mengakhiri hubungan. (U) Setelahnya, Kirana dan Ditmar Hadi main dalam satu proyek kerja bareng di Sinetron Cucu Menantu SCTV. Pemeran Vina dan Ariel ini bahkan bener-bener tampak mesra dalam sinetron, dan ternyata, kisah cinta itu berlanjut di luar pekerjaan.

Foto Mesra Kirana Larasati dan Ditmar Hadi :

Kirana Larasati dan Ditmar Hadi

Pemain Sinetron Tangisan Isabella Indosiar ini pernah mengelak saat dikabarin pacaran karena cinta lokasi. :-( Awalnya pun, mereka saling berfikir negatif tentang satu sama lainnya.

“Kami sudah menjalani komitmen. Maksudnya, hubungan kami sekarang lebih dari teman. Tapi, bukan karena cinta lokasi, tapi kebanyakan karena cocok satu sama lain. Sejak gosip cinlok itu, Aku cuma sempat berpikir, seandainya saja pertemuan kami ini terjadi di luar…”

Ditmar Hadi :

“Waktu aku tahu mau main sinetron lawan dia, aku pikir, Kirana Larasati gitu lho! Kenalan sama dia aku menyebutkan nama, enggak tahunya dia diam saja. Sombong banget. Merasa artis terkenal ‘kali, ya?. Dia itu sering sendirian di lokasi syuting, sukanya menyendiri. Jadinya mikir, Oh, orang ini kayaknya enggak mau menegur atau pun ditegur”

“Lama juga memang enggak tegur-teguran, kecuali pas syuting. Tapi begitu udah tau ternyata Kiki itu bukan niatnya sombong. Cuma dia susah akrab sama orang, jadinya lebih sering diam sama kenalan baru,”

Sekarang, setelah setengah tahun pacaran, sejak sebelum valentine kemaren, mereka akhirnya harus sudahan. ;-( Alasan yang dilontarkan sama Kirana sih karena ga’ ada kecocokan. Tapi, beredar kabar juga karena adanya orang ketiga. Hmmh, Kirana Larasati Selingkuh atau Ditmar Hadi Selingkuh? Entahlah…  Pemeran Isabella Indosiar ini sedikit berbagi soal patah hatinya. :-S

“Aku memang sudah tidak berhubungan spesial lagi dengan si itu. Perpisahan itu terjadi karena aku menyadari tidak adanya kecocokkan di antara kita,”

“Kalau untuk orang ketiga, saya ga’ mau jawab. Yang penting sekarang kita sudah selesai dan gak ada hubungan lagi. Saya sudah gak bersama lagi dengan yang disana.”

Kirana Larasati Selingkuh

Klarifikasi Kiki yang enggan menyebut nama Ditmar, jelas aja makin bikin publik penasaran. Pasalnya, gadis berambut panjang ini seolah ingin cepet-cepet menghapus nama Ditmar. :-O Hmmh.. apa Alasan Kirana dan Ditmar Putus Karena Selingkuh?. Berbeda dari pemeran Sinetron Azizah, aktor ganteng satu ini justru mengakui kalo masih sedih gara-gara putus cinta. ;-(

“Ya namanya sedih sih wajar, namanya kita sayang sama orang itu. Apalagi orang itu pergi dari kehidupan kita,”

Chee-U .^_^.

  • dia

    duch kalian ber2 jngn putus dounkz padahal kalian ntu cocok banget! maca putus ditengah jalan……sayang kn! PERTAHANKAN DOUNKZZZZZZZZ! aku dukung kalian! (*) (L) :-) :-P

  • anisah

    kirana knpa kmu putusan sm ditmar pdhal kmu tu cocok lo menurut Q tpi y mau bagai mn lgi nasi sudah menjadi bubur,sbenernya kmu nyesel g sih putusan sm ditmar Q liat2 ditmar itu orangnya baik lo, dan tdk sombong

    sekian trima ksh

    anisah

  • twie

    ya ampun aq tuh ngefans bgt sma kalian berdua, smenjak sinetron cucu menantu ada, aq tuh jdi ska nntn sinetron.padahal aq lgi nungguin sinetron yg pemainnya kalian berdua lgi…knapa seh kok bsa putuz ?? pdhl kalian berdua tuh serasi bgt, qu pkr smpe married ga twnya cma sbentar….syng bgt ya…
    klo bsa jdian lg donk…heeeee…
    lov u kirana n ditmar ….

  • siska

    kok putuz cie???? :-O
    pdhl kalian ccok bngt…..
    ya udh k’ditmar’a wat q jha…. (L)
    he_he :

  • siska

    oh ya q lupa leh gx q ngsih sran???

    knp cie k’kirna klw lg acting d’snetron issabela mangap truz… :-O

    kan cntik’a jdi gx kliatan……. :-)

  • umi

    utk ditmar n kirana itu sudah adat dlm dunia percintaan kalian putus pun sudah di tentukan.yang pasti jodoh pertemuan ajal maut semuanya di tangan tuhan.belajar lah dari kesilapan masing masing,kalian kan masih muda belia masih panjang lgi,masih bnyak waktu lgi utk memilih tinggal lgi doa dan harapan yang terbaik aje,lebih lebih lgi satu cantik satu ganteng. tapi tidak mustahil bila kami tengok ada satu artikal yg selalu di perkataan ditmar kalau jodoh enggak kemana ko ya memang benar mungkin hari ini putus tapi enggak tau esok atau lusa di pertemukan kembali kan semuanya ditentukn allah. ok all the best utk ditmar frm brunei (U)

  • hajah norsiah

    2 minggu lalu kami ada nonton ditmar di wawancara live di espresso 12 hb july antv ahad jam 11.am wktu indonesia selamat utk ditmar sudah mengaku punya kekasih baru tak perlu lama menunggu kan pepatah melayu selalu mengatakan yg hilang pasti ada gantinya.ditmar kn handsome sudah tentu bnyk yg mahu .semuga hubungan ditmar akan sucess seperti karier ditmar juga .may allah always bless you n may you dream always come true. from brunei

  • dia

    aq seneng banget ngeliat kalian ber2……
    kalian pasangan yang serasi
    lanjut truz ya hubungannya……
    n moga langgeng ampe kakek nenek….he..he..he…
    mas ditmar en mb’ kirana…aq ngefans banget lho ma kalian berdua….
    LANJUTKAN!!!!! :-) :-P

  • weenie

    duhhh ksihan bnrn tow kirana kmu putus m digmar habis kmu sombong bget sich :(

  • *anisa

    kok ptus sih kandt klian ber2 cocok buanget

  • vhe-bhy

    aq ngefens bgt ma km,di sinetron tangisan isabela,kok pts sih khan co2k buagets

  • yusmita

    apa kabar kirana larasti makin cantik aja nich …………………..

  • yusmita

    aq paling suka klu kalian bersama terus ……………..lebih bagus nya kalian menikah aj dari pada kalian pacaran terus bisa2 kalian putus cinta dech…………

  • okie

    aduhh sayang bgt c klian ber2 kok putus pdhal kan aQ sGt MEnDukung
    n pdHal aQ ngeFanS BGT mA klIaN ber2
    ;-( :-( …………… :-(

  • ana

    Pasti ditmar selingkuh neh,klu gak knp kirana sampai gak mau nyebut nama kamu

  • ana

    Terbuktikan klu ditmar selingkuh,putus kgk lama udah punya pacar baru,mending kamu pulang aja ma kirana soalnye kalian tuh coocokkkkkkkkkk bangettttt

  • firuzia

    wah smg kln g4k putus
    ( (U) ) ampe nenek kakek (L)

  • desi

    kenapa sie….kalian ber 2 harus putus ??? padahal kalian

    cocok banget tw…..

  • cha_cha

    w ngepens bngt ma ditmar

  • rizky herdiansyah

    gw pngend twu biodata’a ratu anisa … fans nie gw ma dy … gx twu npa … suka x ea … (L):-D(F)(K)