Kirana Larasati dan Tama Gandjar Pacaran Baru 3 Bulan

Tak mau kalah dengan “go public” nya Ayu Shaheer, (H) kabar soal Kirana Larasati dan Tama Gandjar Pacaran Baru 3 Bulan pun mengemuka di banyak media artis.

;-) Ya, belakangan ini nama Kirana memang kerap disandingkan dengan Shaheer lantaran keduanya melakoni syuting bersama selama beberapa waktu. (I)

Gerah dibully :-[ lantaran “dekat” dengan Shaheer Sheikh lawan main di film Turus Romantis, sosok cantik Kirana Larasati pun menggandeng kekasih barunya, Tama Gandjar (L) di acara premier film terbarunya.

“Bareng sama pacar. (F) Sama orang spesial. Alhamdulillah dia bisa datang nemenin,”

“Ini pacarku, someone special sejak Januari 2015 kemarin,” ;-)

“Dia bisa sangat sabar ke aku (Y) dengan kerasnya dunia entertainmen. Pasti aku kenalkan ke teman-teman, saling memperkenalkan diri. Pacar aku cukup percaya sama aku. (L) Semuanya lancar-lancar saja, dan tetap di support,”

Mendengar pujian sang kekasih, Tama pun melempar pujian balik :-D pada sosok yang belakangan dibully banyak fans Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting.

“Dia itu tipe cewek yang kuat. (Y) Aku suka perempuan yang seperti itu. Kalau soal dunia (entertain) sih aku nggak cemburu, aku support pekerjaannya. Aku tahu entertain kayak gimana,” (H)

Soal keseriusan hubungan, Kirana pun mengaku (K) belum berani mengungkapkan rencana kedepannya dengan sang pria bertato, lantaran berpacaran baru terhitung bulan.

“Harapan pasti baik. Nggak ada orang pacaran yang mau pisah. ;-) Kami umur juga sudah cukup. Kapannya (nikah) pasti kami share,”