Kisah Pacaran Ajeng dan Uki 15Econds Rising Star

Kisah Pacaran Ajeng dan Uki 15Econds Rising Star (L) sedikit mencuri perhatian gosip selebritis.

15 Seconds Ajeng dan Uki memang sempat membius publik dengan penampilannya di RCTI. (8) Semoga hubungan tersebut tetap berlanjut tanpa goncangan Star Syndrome….

Ajeng Jatupurinurshita dan Uki Sulaiman, (L) pasangan kekasih berusia 26 dan 27 tahun ini sudah menjalani masa pacaran sejak 8 tahun silam. Bertemu di homeband kampus, kisah percintaan mereka pun berlanjut hingga lulus kuliah.

Sayangnya, :-( resiko pekerjaan membuat Ajeng dan Uki harus menjalani cerita pacaran LDR. Sang cowok di Jakarta, sedang ceweknya menanti di Malang. (H) Yupzz, keinginan mengembangkan bakat bermusik, membuat Uki Sulaiman mencoba menjejakkan kaki (I) di Jakarta. Setelah melalui proses panjang, Rizal Armada (*) pun menjadi penghubung antara dirinya dengan Band Seventeen.

Dan terhitung sejak 2013 lalu, (O) Uki mendampingi band yang digawangi Ifan, sebagai additional gitar menggantikan Yudi yang hengkang.

Meski terpisah jarak dan waktu, namun kisah pacaran Uki dan Ajeng (L) nyatanya tak pernah goyah. Keduanya tetap berpengang pada komitmen bersama. (L) Ajeng dengan kegiatan wiraswastanya di Malang, tetap dikunjungi sang kekasih saat pulang ke Malang, satu bulan sekali. (O)

Bebi pun dibuat terperangah dengan jawaban, (L) Tak Pernah Putus sejak Berpacaran 8 Tahun silam….

“Kalian delapan tahun bersama sudah tahu isi hati masing-masing ;-) kalah Anang Ashanty ini, keren banget,”