Kiswinar Anak Yang Tidak Diakui Mario Teguh, Dan Tidak Pernah Dinafkahi

Kiswinar Anak Yang Tidak Diakui Mario Teguh, Dan Tidak Pernah Dinafkahi  :-O masih terus jadi pemberitaan panas di banyak media gosip seleb.

Sosok Ario Kiswinar Teguh anak Mario Teguh dari istri pertama Aryani Seonarto sendiri akhirnya muncul (Y) lantaran ingin mempertahankan harga dirinya dan sang mama.

(F) Nama Motivator Mario Teguh kini tengah diperbincangkan.

Kata-kata bijak yang selama ini membuat Image Positif (L) tentang kesempurnaan seorang pria yang mencintai keluarga, hancur dengan kemunculan seorang lelaki yang mengaku sebagai Anak Kandung Mario Teguh. :-O

Mengaku ditinggal ayahnya ketika berusia 7 tahun karena berselingkuh dengan wanita lain, (W) pria berkaca mata ini mengaku tak pernah diakui anak hingga detik ini.

kiswinar mario teguh

Adalah Deddy Corbuzier (I) yang akhirnya berhasil membuat Kiswinar muncul ke publik secara LIVE dalam acara Hitam Putih (P) Trans 7 pada Rabu, 7 September 2016.

Hari ini kita akan membahas sesuatu yang menarik menurut saya.

Saya akan membahas tentang Pengakuan. Jadi manusia itu butuh pengakuan, apalagi pengakuan dari orang-orang yang dianggap kerabat atau orang terdekatnya. Yang paling penting adalah pengakuan dari orangtuanya. Kalau anda tidak diakui ‘anak’ oleh orangtua anda, maka hidup ini akan berubah secara drastis.

Menurut saya, orang tua yang tidak mengakui anaknya, siapapun Anda, anda bukan orangtua. Dan mungkin, ada bukan manusia, karena hanya hewan yang tidak bisa mengenali anaknya. Hewan saja bisa mengenali anaknya.

Ada juga orang-orang yang mencari Pengakuan tersebut. Dan itu pasti berbagai hal, peristiwanya dan permasalahannya pasti banyak sekali.

Malam ini sebenarnya saya punya seorang bintang tamu yang sudah beredar beritanya dari tahun kapan.. dan ini sudah mengganggu pikiran saya sudah lama, hanya saja baru malam ini saya bisa menguak apa yang sebenarnya terjadi.

Ini adalah seorang pria yang mencari pengakuan dari ayahnya. Karena menurut dia, bukan menurut saya, Dia tidak diakui oleh ayahnya. Dan menurut dia, Sampai detik ini tidak diakui. Dan menurut dia, Yang tidak mengakui adalah Mario Teguh.

anak mario teguh

Apakah anda benar anaknya seorang yang bernama Mario Teguh?

Ya

Yang ada di tv itu?

Ya

Yang Botak kepalanya?

Ya. Tapi nggak kaya mas Deddy botaknya.

Betul?

Betul.

Yakin?

Dijamin

100 Persen?

Sumpah apapun siap.

Secara fakta, secara surat dan sebagainya?

Lengkap.

Lengkap?

Banget.

Berarti Anda adalah Anaknya Mario Teguh, menurut anda?

Ya. Saya Anak Mario Teguh.

Apakah secara Pemerintahan, Catatan Sipil dan sebagainya?

Lengkap.

Lengkap. Dan Anda tidak Diakui?

Kelihatannya begitu.

Wow. Kan ayah anda seorang Motivator

Ya.. itukan pekerjaan.

Hahahaha, maaf saya ketawa sendirian. Nggak tahan. Jadi, ya itu pekerjaan sih memang. Cara nyari uangnya begitu.

Ya

Jadi ternyata agak sedikit beda dengan hidup ya, cara nyari uangnya.

Nggak harus sama kan, memang.

Kiswinar, sudah berapa lama sebenarnya pisah dari Ayah.

Ketemu terakhir 13 tahun yang lalu.

13 tahun yang lalu. Berarti saya anggap ayah Anda menikah, lalu bercerai, lalu menikah dengan orang lain. Intinya gitu. Lalu Anda tidak pernah bertemu setelah itu.

Sempat, setelah perceraian itu sempat ketemu, lalu hilang. Lalu kira-kira umur 12 tahun ketemu sekali. Lalu umur 17 ketemu lagi, dan itu adalah pertemuan terakhir.

Kenapa pertemuan terakhir, dan mengapa, ngapain ketemu?

Waktu itu ketemu karena selama ini kan memang beliau tidak pernah menyantuni.

Berarti Ayah tidak menyantuni uang, secara materi?

Tidak

Dan, Anda bertemu, katanya karena Anda butuh biaya untuk kuliah

Ya intinya, peranan sebagai ayah, dikasih lah.

Dan, Anda disantuni untuk kuliah ya?

Enggak

Enggak? Tapi kan udah ditemuin.

Ya, tapi habis itu ketemu, kali kedua. Ya intinya memang selalu diarahkan, ya gampanglah.. Terus kita ketemu kali kedua, beda berapa hari setelah itu, tanpa kejelasan. Besoknya telfon mengatakan “Nggak Usah Cari Papa”. Itu faktanya. Ndak usah cari papa, kita ndak usah ketemu dulu.

Wow

Benar. Itu faktanya. Saya selalu mengingat itu. Nggak usah ketemu dulu. Ndak usah cari papa. Kita nggak usah ketemu dulu. Ya, itu.

Buat kamu sedih?

Syok sebenarnya. Maksudnya kayak, Kenapa pa? “Ya nggak usah aja”. Dan, sudah.

Sampai detik ini?

Ya.

Pernah coba hubungi?

Pernah. Nihil. Saya nggak tahu rumahnya dimana. Terus waktu itu mau kelulusan, mau nelfon, nomornya nggak nyambung.

(I) Dalam kesempatan yang sama, pria kelahiran Jakarta 29 April 1986 ini membuka alasan kenapa dirinya akhirnya (K) mau terbuka pada publik.

Keputusan Sis Maryono memutus hubungan :-$ Ayah Anak sejak 13 tahun lalu, diterima dengan pasrah lantaran hanya diketahui kalangan keluarga. ;-( Namun, ketika Mario Teguh dengan tegas menyatakan di media sosial :-[ bahwa dirinya tidak punya anak lain selain putra putri dari Ibu Lina, (W) inilah yang akhirnya membuat Kiswinar buka suara.

“Karena tadinya kalau kalian mau tahu, :-S ini kabar sudah basi banget, 13 tahun yang lalu kabar itu beredar di keluarga, pokoknya Ario Kiswinar Teguh itu bukan anakku. Kita santai aja selama di dalam urusan keluarga, :-) biarin aja nggak usah tahu sama tahu,”

“Lalu, saya dapat informasi dari teman-teman saya kalau ini sudah jadi pemberitaan. (K) Kemudian, ada juga klarifikasi dari pihak sana bahwa saya hanya memiliki dua anak dan selain kedua anak itu bukan anak saya begitu. :-[ Jadi, since itu secara publik dikeluarkan, I have to stand for myself dan juga buat mama,”

“Pasti semua yang nonton pasti ada yang bilang (K) kayak gue cari sensasi atau gimana, no, I don’t even care maksudnya kayak since itu publik yaudah sorry, yang bener kayaknya harus disampaiin,” (I)

“But anyway (L) I still love you dad, no matter what,”