Klarifikasi Ferrari Nyangkut Kevin Aprilio

Berita seleb kali ini bawa kabar soal (K) Klarifikasi Ferrari Nyangkut Kevin Aprilio.

Ferari Merah Terjepit di Gang memang sempat menghebohkan lantaran mobil 3,5 Milyar justru nyasar :-P masuk gang sempit dan tersangkut.

Media sosial sempat digegerkan dengan :-O nyangkutnya Supercar di Gang.

Dari plat mobil langsung diketahui bahwa berlogo kuda jingkrak tersebut adalah milik Kevin Aprilio. (I) Dan, saat dikonfirmasikan, putra Addie MS dan Memes inipun membenarkan (H) bahwa dirinya yang mengemudikan mobil dalam kejadian pada Jumat lalu (25/4/2015) di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, itu.

“Ya, benar. :-) Itu Ferrari punya saya dan saya yang sedang mengemudikannya,”

“Saya kan lagi ngejar waktu buat hadir di sebuah acara. :-S Saya sering lewat jalan pintas di dekat kampus yang dekat rumah saya. Kebetulan, jalan itu diperbaiki, jadi saya mencoba lewat gang itu sebagai jalan pintas,” (H)

“Dulu, saya juga pernah lewat jalan itu pakai mobil lain Mercy, VW dan bisa. ;-) Eh, kemarin pakai Ferrari dan malah terjebak sampai lecet di bagian sampingnya,” :-P

“Mungkin karena body Ferrari yang lebih lebar dari mobil yang saya pakai sebelumnya kali ya,” ;-)

“Kejadiannya enggak lama kok, sekitar tiga menitan. (O) Untungnya, orang-orang yang kebetulan berada di sekitar situ baik semua dan membantu saya dan mobil saya untuk bisa lewat gang tersebut,” (H)

Mantan kekasih Elma Princess ini sendiri mengaku sempat bete :-( lantaran mobil mahalnya terjebak dan nyangkut.

“Sempet bete sih :-$ pas kejadian itu. Kan bodi samping mobil juga ikut tergores,”

“Ya tapi walau sempet bete, saya senang karena orang-orang di situ mau bantu saya (Y) dan mobil saya buat keluar dari jalan sempit itu,”