Klarifikasi Foto Syur Cathy Sharon

Cathy Sharon Celana DalamKlarifikasi Foto Syur Cathy Sharon : Bikini dan Underwear Hot akhirnya keluar di media gosip terbaru. (K)

Yupzz, peredaran Foto Celana Dalam Cathy Sharon (P) yang sempet heboh beberapa waktu lalu, ternyata adalah ulah orang iseng :-$ yang jail mengutak-atik wajah sang video jockey.

Pemilik nama Catherine Sharon Gasnier ini yang (H) dikonfirmasi di Mediterania Golf Clutser, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 01 April 2010, langsung mengklarifikasi (I) jika tubuh seksi yang beredar luas di internet bukan miliknya.

“Aku baru lihat itu fotonya.” (P)

“Bukan pakaian dalam, tapi swimsuit. Aku dikasih tahu sama salah satu follower (~) aku kalau ada foto mirip aku.”

“Setelah aku buka, wah fotonya keren.” (I)

“Yang jelas aku butuh nge-gym untuk mendapatkannya. :-P Dari badannya aja beda. Kelihatan kalau photoshop. Tapi kalau aku di sini klarifikasi itu bukan aku. ” :-D

“Pertama, badannya aku nggak sebagus itu. :-$ Pinggangku lebih gede.”

“Trus fotonya berani banget, aku belum berani untuk foto seperti itu. ;-) Badan kayak gitu keren juga ya? Pengin sih punya foto berikut?”

Meski ngerasa ternganggu dengan peredaran foto hot dirinya, :-( tapi temen deket Ridho Rhoma ini mengaku ga’ merasa sakit hati dengan ulah orang-orang usil itu. :-)

Vj Cathy sadar jika dunia selebritis emang ga’ lepas dari pemberitaan yang kontroversial. (H)

“Aku sih bukan sakit hati ya, :-D karena itu bukan beneran aku.”

“Cuman kenapa sih harus begitu. Dan foto itu juga ketahuan banget boongnya.” :-P

Ditanya soal langkah hukum, (~) nampaknya dara yang laris manis jadi model video klip ini ga’ menganggap hal itu perlu.

“Itu gunanya teman wartawan, jadi bisa kasih tahu lewat media.” (K)

“Gue juga udah pernah bilang (K) media internet itu bebas banget. Dari pertama orang membuat internet, sudah bisa ketahuan bahwa nggak bisa dipagari. ” (H)

“Internet bisa jadi positif manapun negative. Aku melihat kelebihan internet. (Y) Aku nggak bisa tanpa internet sekarang. Tanpa email, chatting, atau twitter,”

“Dan aku bukan orangnya pertama yang dibikin foto kayak gini. (P) Adik aku pernah kena, dan Mulan juga pernah. “

“Aku cuma kasih tahu ke media saja sih kalau foto itu nggak bener. :-[ Terima aja, sekedar berfikir ada aja yang berbuat begitu,”

Kakak Julie Estelle ini sendiri ngaku merasa dirugikan, :-$ dan langsung menegaskan bahwa dirinya ga’ pernah mau difoto mengekakan baju seksi.

“Kalau merasa dirugikan ya pasti.” :-(

“Orang-orang yang kenal, sering, dan kerja sama aku itu untungnya tahu aku orangnya kayak apa. (H) Jadi mereka nggak gampang percaya,”

Chaty Sharon FHM :

Hmm… :-S ga’ pernah mau pemotretan pake’ baju seksi, tapi pas tampil di majalah FHM, kok malah nongol Foto Cathy Sharon Tanpa Bra yach? Hihihi… :-D

Yauda dee, :-) yang penting Foto Bikini dan Celana Dalam Cathy Sharon udah diklarifikasi kalo itu palsu. ;-)

Chee-U .^_^.

  • tri agustian

    kak chaty.,..!!!!! ;-(
    q gug rela kamu ma rido roma,yg laen napa sich..,??? (U)

  • Fanatik

    Bener bukan cathy nich…kok fotonya pas banget hebat juga tuh photoshop..

  • http://yahoo.com bej

    aku … selalu dukung … chaty sharon…

  • bb

    wah chaty . . .
    :-O

  • http://vio_lin66@yahoo.com vio

    wooow cantiknya :-)

  • ahmad

    moga lain kalee lebih sexy lagee 0KE

  • keffy

    aku sedih banget liat cathy gitu .aku benar2 ga` nyangka. ;-(
    :-[

  • syifa

    wahhhhh (Y)