Klarifikasi Indra Bekti Atas Tudingan Pelecehan : Settingan dan Pencemaran Nama Baik

Klarifikasi Indra Bekti Atas Tudingan Pelecehan : Settingan dan Pencemaran Nama Baik (I) menjadi perkembangan baru Kasus Asusila Lalu Gigih Arsanofa.

Sebelumnya, pihak Kepolisian Menolak Laporan Skandal IB :-S dan meminta sang pemain FTV untuk berkonsultasi pada ahli bahasa.

Hari Kamis, 27 Januari 2016 menjadi pembuka tahun yang cukup :-$ menguncangkan Indra Bekti.

Seorang pemain FTV, aktor fighter di film The Raid, model iklan, dan juga penyanyi, Lalu Gigih Arsanofa, (~) melaporkannya ke pihak berwajib atas tudingan pelecehan. :-O Menyatakan punya bukti-bukti pesan singkat ajakan Bekti sejak November tahun lalu, 8O selebritis asal Lombok ini bahkan menggandeng seorang pengacara, Gading Satria Nainggolan.

Tak ingin tuduhan miring :-$ merembet pada keluarga kecilnya, Indra Bekti pun mengeluarkan klarifikasi dan bantahannya. :-[

Lewat pesan singkat yang diterima awak media, suami Aldilla Jelita ini (K) menyatakan tidak akan memberikan statement apapun lantaran tak ingin menaikkan popularitas si ‘pelapor’, yang hanya ingin numpang tenar dan cari sensasi. :-[

“Kepada teman-teman yang budiman, hanya mau menginformasikan, kalau mungkin sudah mendapatkan info di grup mengenai aku, aku hanya mau kasih tahu kalau berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk setingan pihak tertentu, dan untuk dan pencemaran nama baik,”

“Untuk menjaga hubungan baik dengan semua pihak, aku tidak akan memeberikan tempat untuk orang-orang seperti itu,”

“Jadi aku tidak akan kasih statment apa pun dan tolong banget aku nggak mau bahas-bahas beginian. Kasihan keluarga aku dan kasihan aku yang yatim piatu”

“Jadi alangkah baiknya kalau tidak diberitakan sama sekali, dan nggak usah juga datang ke undangan mereka.”

“Yuk, mari boikot orang-orang yang pengen tenar dengan cara yang nggak baik ini. Terima kasih banyak atas kerjasamanya ya,”