Klarifikasi Kisruh Kedua KD Aurel : Cuek dan Hambar di Silet Awards

Klarifikasi Kisruh Kedua KD Aurel : Cuek dan Hambar di Silet Awards (K) muncul usai kehebohan ekspresi wajah anak menanggapi pelukan ibu kandung :-[ memanas di media sosial.

Perdamaian Aurel dan Krisdayanti yang belum lama ini digelar, memang tampak masih menyisakan kecanggungan diantara mereka. :-$

“Itu Aurel kayaknya dingin banget pada saat sama Mimi, padahal itu ibu kandung yang melahirkan dan membesarkan,”
“Di panggung sama Mimi-nya malah terlihat hambar,”

“Aurel jangan gitu. Orangtua kandung digitukan, apa lagi orang lain. Waduh,”

Komentar ini bermunculan di media sosial (K) usai Aurel dan Krisdayant berada dalam satu panggung untuk membacakan nominasi Silet Awards. (E) Kala itu, istri Raul Lemos ini langsung memeluk dan mencium sang putri sulung, (K) berikut dengan ungkapan sayangnya di depan jutaan penonton.

“Terimakasih kepada Silet karena membuat saya (L) bisa sayang-sayangan sama anak saya (Aurel). Terakhir itu, kami satu panggung tahun lalu pas konser saya di Malaysia dan dia dateng,” (8)

“Mimi mau bicara sama Aurel heart to heart (dari hati ke hati). (L) Nggak ada satupun di dunia ini yang bisa buat cinta mimi berkurang. Sayang mimi nggak pernah berkurang dari dulu sampai saat ini buat Aurel dan Azriel. (F) Kapanpun dan di manapun,”

Namun, :-O yang terlihat adalah Ekspresi Hambar dan Canggung Aurel yang langsung memanaskan gosip “pertikaian kedua” :-$ antara ibu dan anak tersebut. Hingga akhirnya, (K) kabar ini diklarifikasi lantaran tak ingin makin runyam.

Aurel Hermansyah yang dikonfirmasi media, mengaku ekspresinya biasa saja kala itu. :-S

“Aku enggak sadar kalau kayak gitu” (H)

“Biasa saja, aku enggak tahu. Orang nanya, ‘Aurel kamu kenapa?’. Perasaanku biasa saja, ;-) menurutku enggak gitu. Aku tuh kayak yang cuek,”

Berbeda dengan Aurel yang mengaku biasa saja sikapnya, (K) sang ibu tiri justru melihat memang ada yang ‘aneh’ dari sikap putri tirinya. :-$ Bukan lantaran tak ingin dekat dengan KD, namun lebih ke rasa malu dilihat jutaan penonton.

“Anak ini ABG”

“Yang aku tangkap, gesture-nya ada yang aneh. :-( Kayak dia tuh malu antara mau nangis atau apa. Aurel kan orangnya nahan, ada suatu saat dia meledak. Dia tipe yang cool.”

“Aku waktu itu di belakang, teman2 media banyak yang nanya. :-S Aku dari keluarga broken home, papaku saat menyatakan begitu ke aku ada rasa grogi awkward jangan di sini ngomongnya.”

Yang mbak KD, enggak bisa menahan untuk meluapkan isi hatinya, :-) yang anak, jangan di sini dong, nanti saja deh. Karena (Aurel) kalau ditanya ‘ya sudah sih bun’,”

Namun, tak ingin membela siapapun, (I) Anang mencoba menyikapi bijak tingkah putrinya saat menanggapi ungkapan sayang sang mantan istri,

“Ya sebenarnya, yang tahu dan bisa bagaimana melakukan hal kepada ibunya, :-) ya Aurel”

“Sebenarnya, mana ada merenggangkan hubungan ibu dan anak. ;-) Bukan seperti itu, kita harusnya yang dewasa yang paham. Makanya pemahamannya Aurel seperti itu pada saat menerima (ungkapan sayang KD),” (H)