Klarifikasi RCTI dan Cerita Denny Cagur Atas Kematian Irene Justin Saat Syuting Baper

Klarifikasi Pihak RCTI dan Cerita Denny Cagur Atas Kematian Irene Justin Saat Syuting Baper (K) memang ditunggu-tunggu publik.

Hal ini lantaran sudah muncul :-$ desas desus perihal Unsur kelalaian dalam program acara yang membuat Irena Justine meninggal. :-(

Janda satu anak yang juga pemain sinetron Centini dan 7 Manusia Harimau, Irena Justine, ;-( menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Kamis, 26 Mei 2016.

Yang membuat gempar publik, :-O ibunda Arjuna Keith Al Ghifary meninggal dunia saat syuting acara Baper RCTI yang dipandu Denny Cagur. 8O Menurut keterangan saksi, Irena awalnya mengaku menggigil kedinginan dan tiba-tiba jatuh kaku seperti pohon tumbang. (W)

Terkait meninggalnya artis muda ini di lokasi syuting, (I) Tony selaku Corporate Secretary RCTI mengklarifikasi gosip miring perihal unsur kelalaian :-$ atau semacamnya dari team acara Baper.

Tony menyebut, musibah yang menimpa mantan istri Bryan McKenzie ini bisa terjadi dimana saja, :-S dan sayangnya, kebetulan terjadi saat sedang di lokasi kerja.

“Waktu kondisi syuting, sekitar pukul 17.55 (O) dia mendadak jatuh. Terus dibawa ke rumah sakit. Sayangnya kemudian dinyatakan meninggal dunia,”

“Ya…. :-S kejadian ini bisa terjadi di mana saja kan. Kebetulan Irena meninggal saat sedang menjalani syuting,” :-(

Pihak Denny Cagur, selaku host acara pun ikut angkat bicara. (K) Diwakili sang istri, Santi Widihastuti, dikonfirmasikan bahwa Irena yang tidak menunjukkan tanda-tanda sakit, :-( tiba-tiba pingsan hingga mengejutkan semua kru dan artis.

“Saya diceritakan, (K) lagi syuting baru segmen awal, tiba-tiba almarhum pingsan di stage. Semua panik, diberi pertolongan pertama, dibuka pakaiannya.. takutnya dia pengap, terus dikasih air putih.” (C)

“Di bawa ke ruang artis, nggak lama dari situ (~) langsung dibawa ke rumah sakit,”

“Pas meninggal dunia sekitar pukul 22.00 WIB, semua langsung ke rumah sakit,” ;-(