Klarifikasi Skandal Baju Tanpa Bra Olla Ramlan

Klarifikasi Skandal Baju Tanpa Bra Olla Ramlan akhirnya dibuat di Polda Metro Jaya (K) lantaran pemberitaan dianggap makin memanas dan berimbas image negativ pada Olla.

Membantah tak memakai ‘pakaian dalam‘, :-$ Olla menyatakan foto yang menggegerkan tersebut hanya efek dari model baju.

Belakangan ini media sosial ramai dengan topik pembicaraan (K) “Foto Olla Ramlan Tanpa Bra”.

:-( Insiden yang disebut banyak pihak tak pantas lantaran tayang secara live di layar kaca pun sempat mempertanyakan KPI lantaran meloloskan adegan ini tanpa ‘blur’. :-S

Dalam peredaran foto, tampak bagian ‘nipple’ milik Olla menyembul jelas :-$ di bagian kanan dan kiri diantara baju ketatnya yang berwarna putih. :-S Namun, manager Olla membantah sang artis tidak menggunakan bra.

“Itu (seperti terlihat menyembul) memang model (kupnat) bajunya seperti itu,” :-S

Klarifikasi ini sendiri bukannya meredam :-( justru memperpanas pemberitaan hingga akhirnya pihak Olla Ramlan mengaku dirugikan dan berencana melaporkan ke pihak berwajib lantaran merasa dicemarkan nama baiknya. :-[

Dan pada hari Senin, 28 Maret 2016, (~) Olla didampingi sang suami, Aufar Hutapea dan pengacara Nanda Persada, mendatangi Polda Metro Jaya.

Olla Ramlan sendiri yang dikonfirmasi media, membantah tak mengenakan pakaian dalam, :-[

“Tidak seperti itu (tanpa bra) dari berita-berita. :-S Klarifikasi aja. Saya ke sini cuma konsultasi aja, mau ngobrol-ngobrol, enggak laporan.

Nanda Persada selaku kuasa hukum Olla pun menambahkan (K) jika kedatangan kliennya ke Polda lebih untuk meredam pemberitaan yang sudah menggangu privasi.

“Ingin klarifikasi saja” :-S

“Dia kan baru umroh juga jadi jangan beritakan negatif. :-( Padahal di televisi live, nggak masalah, pakai pakaian dalam juga,”

“Dia diolok-olok di sosial media. Disesali juga ada headline yang agak mengganggu. :-S Kita konsultasi ke Polda, lumayan terganggu makanya langsung ke sini biar nggak berlarut-larut,” :-)