Klarifikasi Video Ganti Baju : Itu Benar Chelsea Islan Yang Berusia 15 Tahun

Berita selebritis kali ini bawa kabar soal (K) Klarifikasi Video Ganti Baju : Itu Benar Chelsea Islan Yang Berusia 15 Tahun

Setelah belakangan sempat menghilang dan dikabarkan Depresei, :-$ Chelsea Islan akhirnya angkat bicara perihal skandal vidio yang menjeratnya.

Belakangan ini dunia maya dihebohkan dengan tersebarnya :-( Video Chelsea Islan Buka Baju yang berdurasi 15 detik.

(K) Mengaku menjadi korban Bullying, pihak keluarga pun menggelar acara bertajuk ‘Anti Intimidasi dan Pelecehan’ di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015), (I) sekaligus mengklarifikasi kabar simpang siur yang beredar.

Samantha Barbara, ibunda Chelsea Elizabeth Islan pun angkat bicara mewakili sang putri, (H)

“Dalam kesempatan ini :-) saya Samanta Barbara ibunda Chelsea Islan, ingin memberikan pernyataan mengenai video mirip Chelsea Islan. Kami tahu pemberitaan di media sejak Rabu dan mulai berkembang, (I) ini adalah pernyataan resmi dari kami. Jika ada pernyataan di luar kami, itu tidak mewakili kami,”

“Adalah benar wanita dalam video itu Chelsea. :-( Video itu diambil saat Chelsea berusia 15 tahun,”

“Saat itu Chelsea sangat menjadi korban. Saat ini Chelsea menolak untuk terus menjadi korban,” (Y)

“Chelsea tidak lari, Chelsea tidak diungsikan sama sekali. :-S Masih beraktivitas dan masih terus berkarya positif. Saya senang sekali karena begitu banyak yang mendukung Chelsea. Keluarga saya juga sangat support,” :-)