Klip Video ST 12

st 12 Klip Video ST 12 yang mo dibagiin adalah Video Klip ST12 Band yang ngelonjak rame di jagad musik tanah air. Siapa ga’ kenal Charly, Pepep dan Pepeng yang ngegawangi band asal Bandung ini. Namun jangan salah, ada satu nama yang turut berjasa dalam perjalanan karir ST12, dia adalah Iman Rush, gitaris ST12. Gitaris ST12 ini meninggal saat tur promosi album di Semarang. ;-( Tapi, sesedih apapun jalan yang dilewati, ST12 bisa bangkit dan sukses. :-D

Biografi ST 12 :

  • ST12 didirikan di Bandung oleh Ilham Febry alias Pepep (drum), Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar), Muhammad Charly van Houten alias Charly (vokal), dan Iman Rush (gitar). Awalnya, keempat personel ini bertemu tak sengaja di sebuah studio rental di Jalan Stasiun Timur 12, Bandung, milik Pepep. Hingga akhirnya, ST 12 resmi didirikan tanggal 20 Januari 2005. Nama ST12 sendiri adalah kependekan dari Jl. Stasiun Timur No. 12 yang diberikan oleh Almarhum Helmi Aziz, ayah Pepep. ;-)

Foto ST 12 :

st12

ST 12 Band :

  • Charly gemar jazz, Pepep suka jazz dan rock, sementara Pepeng tumbuh bersama musik rock, tapi ST12 dikompromi untuk beraliran melayu. ST12 merilis album perdana mereka melalui jalur independent (indie) karena tak ada label yang mau menampung mereka. Dan, saat tur promosi album di Semarang di bulan Oktober 200, Iman Rush meninggal akibat pecah pembuluh darah di otak. Perjuangan berlanjut, sampai akhirnya, saat ini, ST12 ada dibawah label Trinity Optima Production. :-)

Foto Personel ST 12 :

st12 band

Youtube Video ST 12 – Rasa Yang Tertinggal :

Youtube Video ST 12 – Saat Terakhir :

Youtube Video ST 12 – Jangan Pernah Berubah :

Chee-U .^_^.