Komentar Anne Avantie di Instagram Anji : Salah Paham Soal Leticia Anak Kiki Mirano

Gosip seleb masih ramai dengan kabar Desainer Kondang Ane Avanti Dibully :-$ lantaran Komentar Anne Avantie di Instagram Anji : Salah Paham Soal Leticia Anak Kiki Mirano. :-S

Ya, kesalahpahaman ini membuat tudingan Anji Merebut Anak Anak dari Kiki Mirano :-O meluncur dari IG sang designer.

Erdian Aji Prihartanto (I) belakangan memang telah berkumpul kembali dengan Leticia Charlotte Agraciana Joseph, putri biologisnya dari Sheila Marcia Joseph. Terpisah selama 5 tahun ;-( sejak Sheila memutuskan untuk menikah dengan Kiki Mirano, Anji akhirnya bisa bertemu kembali dengan Leticia di ulangtahunnya yang ke 6. (^)

Foto kebersamaan (P) Anji dan Leticia pun sudah menghiasi jejaring sosial suami Wina Natalia ini, jika memang Ticia :-) tengah menginap beberapa hari di rumah Anji Wina.

Saat putrinya berlibur bersamanya, Anji terus berusaha mengabadikan moment (L) baik lewat foto maupun video, seperti yang diunggah beberapa waktu lalu :

Menunggu 2 kakak pulang, mengajak @leticiacharlotte , @sagaomarnagata & @sigraumarnarada menonton channel Youtube DUNIA MANJI. Saya akan membuat konten-konten yang aman kalau ditonton anak-anak saya. Kalau aman buat mereka, tentunya aman buat ditonton sama orangtua lain bareng anaknya. #ParENTINGgayaAnji

Namun, :-O sebuah komentar panjang muncul atas nama Instagram Anne Avantie.

Desainer kondang tanah air ini, tanpa tedeng aling-aling :-[ tiba-tiba menuding sosok Anji sebagai seorang pria bak pahlawan kesiangan, karena ‘menyelamatkan 3 anak-anak’ di tengah kisruh rumah tangga Sheila dan Kiki Mirano. 8O

Salah persepsi tentang ayah biologis Leticia Charlotte, :-$ membuat Anne mengira Ticia adalah putri Kiki Mirano.

…………..

“Semua kelahiran ada IBU dan AYAH nya.. Dan itu GARIS hidup yg tidak dapat dipungkiri .

Kita ” tidak tau ” apa yg sebenar nya terjadi . 24 jam penuh milik ” suami istri ” dan kita semua adalah ” penonton sepenggal cerita “.@anji.manji adalah sosok ” sepenggal ” itu . Yg muncul lewat ” sedetik – semenit ” waktu .

>> Laki2 yg bijaksana adalah kaki2 yg tidak menjadi ” laki laki” diatas ” laki laki ” orang lain . Dia tidak akan hadir sbg ” pahlawan yg bangun kesiangan ” . Ada laki2 lain yg ” teraniaya batin ” sesalah apapun dia . Se bejat apa pun dia …, ketika terbangaun dari tidur dia menyadari ” buah hatinya ” telah berpindah tangan .

> jadi kan pagi mu ” berpikir” jadilah dia sebagai ” diri mu “. Rasa sakit kehilangan sebuah keluarga itu ” lebih dari disayat sembilu”. .. Sesalah apapun itu. Hidup bukan panggung sandiwara .., hidup adalah ” menyatakan kebaikan dihadapan ALLAH” . Saya tidak memihak krn bukan menjadi urusan bagi saya .

Tapi melihat tayangan ini …. Hati saya ” terusik “. Saya pernah menjadi bagian dari ” serial ” seperti ini . Kita semua penonton …., tapi ada satu penonton yg ” paling tau .., diantara yg tau .” Siapa PEMAIN .., siapa FIGURAN dan siapa SUTRADARA nya . DIA adalah yg tak pernah salah diatas bumi ini ..! takut lah akan DIA .

>>>Bijak lah untuk ” laki laki ” lain wahai laki2 .., dan rasakan ” peristiwa ” ini terjadi pada mu …betapa pedih dan perihnya ketika .. Buah hati mu ditengah pelukan ” lelaki ” lain yg tampak nya lebih baik .

Semoga….. ( saya tidak pernah lakukan ini sebenarnya ) — segala nya lebih baik . Siapapun dia .., kita dan anda adalah ” penonton “.. Yg sekejab,”

………………………

Dalam komentar yang ditulisnya, (~) Anne tampaknya ‘salah paham’ melihat sosok Saga Umar dan Sigra Umar ‘putra Anji dan Wina’ yang berada disamping Leticia, (W) sebagai Nathaniel dan Precious putra putri Sheila dan Kiki Mirano.

Anne Avantie pun menuding Anji sebagai sosok lain ditengah kandasnya Sheila dan Kiki, dan tengah ‘berbahagia’ :-S bersama ‘anak-anak Kiki Mirano’ ditengah keterpurukan suami sah Sheila Marcia tersebut…… :-$