Komentar Ben Kasyafani Soal Skandal Buka Aib antara Egi John dan Marshanda

Komentar Ben Kasyafani Soal Skandal Buka Aib antara Egi John dan Marshanda (K) memang tengah dinanti lantaran namanya juga sempat terseret dalam ‘amukan’ Egi.

Sienna Ameera Kasyafani diakui menjadi fokus utama Ben (I) lantaran tak ingin putrinya yang kelak menemukan berita negatif tentang kedua orangtuanya.

Konflik Egi John Foreisythe dan Andriani Marshanda :-S memang timpang sebelah.

Egi yang meledak-ledak di Instagram tentang perilaku buruk Caca ; :-$ mulai dari tukang tipu, tukang selingkuh, cewek matre, hingga pengidap penyakit kelamin theo, tak mendapat balasan emosi dari pihak Marshanda. (H) Meski dipojokkan dengan bermacam-macam tudingan buruk, Caca memilih untuk tidak ikut mengamuk.

Egi sendiri sempat menyeret sosok Ben Kasyafani yang juga mantan suami Marsanda. :-O

Mention yang ditujukan Egi sendiri :-S ada dalam 2 postingan, yaitu soal berita perselingkuhan Marshanda yang sempat dibongkar Ben, :-O serta pada status yang mengumumkan rencana Caca merebut Sienna dari Ben, dengan segala cara.

Ben Kasyafani sendiri memilih (K) untuk menjawab pertanyaan media mengenai Skandal Egi dan Marshanda. Namun, bukan untuk mengomentari :-$ konflik pasangan mantan kekasih tersebut, tapi lebih pada (Y) kondisi mental putrinya dengan Caca, nantinya…

“Kalau dari aku sih :-( sebenarnya enggak pas juga buat ngomong. Bingung juga menanggapinya”

“Aku sendiri lebih concern ke anakku, (L) karena ada hubungannya sama ibunya anakku,”

“Anakku sebentar lagi besar, dia bakal melek media, :-( dan aku membayangkan dia berapa tahun lagi browsing-browsing baca tentang orangtuanya, mungkin berita yang enggak enak. :-$ Hanya itu yang menjadi concern aku, di luar itu aku enggak bisa komentar lebih banyak lagi,”

“Kasihanlah anak-anak kita, :-S apalagi anak-anak yang mungkin sering diberitakan karena dia akan besar dan akan lihat berita-berita mengenai orangtuanya.”

“Yang jelas aku sama Caca (sapaan Marshanda) hubungannya baik, :-) karena hubungannya sama anakku. Mendoakan saja semoga Caca bisa lebih baik, (I) lebih strong aja buat Caca,”

ben egi john

Caption Egi soal Ben :

“Nih sebenernya kita itu bukan buka aib padahal dulunya cinta cintaan sayang sayangan, kita bedua ini justru telling the truth!! Jadi ente laki laki jangan sampe pada kena tipu, hrsnya ane dengerin nasehat mas benkasyafani ,”

Suami dari Nesya Ayu Nabila inipun lantas membantah :-S pernah menasehati Egi John perihal perilaku kurang baik sang mantan istri. Dirinya menyatakan (K) hanya pernah bertemu sekali tanpa ada bahasan yang terlalu pribadi.

“Nggak, nggak pernah (menasehati Egi -red).  :-( Banyak hal sebagai orang yang melihat, media juga membaca jangan terlalu cepat langsung mengambil sikap, tindakan, dan lain-lain,”

“Pernah ketemu sekali aja, habis itu nggak sih,” :-S