Komentar Dewi Persik Atas Skandal Saipul Jamil : Teman Pria Ipul Banyak

Komentar Dewi Persik Atas Skandal Saipul Jamil : Teman Pria Ipul Banyak :-O cukup membuat publik tercengang.

Meski Saipul Jamil mempunyai banyak teman pria bahkan sejak mereka menikah, (H) namun diakui Dewi Persik, tak ada yang aneh dengan ‘teman-teman pria’ Bang Ipul saat itu.

Dewi Persik jelas jadi incaran media (K) setelah Skandal Pelecehan Sesama Jenis diakui telah dilakukan oleh Saipul Jamil pada korban DS, remaja pria berusia 17 tahun yang masih berstatus pelajar kelas 3 SMA, yang jadi penonton di ajang DA3. :-$

Istri Ipul medio 2005 hingga 2008 ini sempat keceplosan (K) saat dikonfirmasi media di awal penangkapan sang mantan. Salah tingkah, :-) DP pun langsung melemparkan pujian tentang ibadah sang mantan suami.

“Nggak terkejut” (H)

“Eh, maksudnya… :-$ Gimana ya, aku bingung Mas,”

“Pokoknya intinya. Nggak bisa ngomong.. baik-baik aja. (Y) Dia iktikaf terus, rajin ibadah”

“Saya pernah merasakan dipenjara, :-( nggak enak banget diciduk pasti nelongso banget, dapat fitnahan itu nggak enak banget. Apalagi (korban) udah dapat tempat tinggal, dibantu. :-S Bang Ipul itu yang aku tau, nggak mungkin ajak orang nginap kalau nggak dekat. Rambut boleh hitam sama, hati tapi nggak ada yang tahu,”

“Takutnya sekadar isu. :-( Karena banyak yang ingin menjatuhkan seseorang kalau lihat kariernya sedang cemerlang,”

“Aku sudah nggak pernah kontak lagi. Kecuali pas ada acara di Indosiar. (8) Aku berharap pemberitaan itu tidak benar ya.”

“Pasti jenguk ya, bagaimanapun juga mas Ipul pernah berumah tangga dengan saya. (L) Kita antar sesama teman aja jenguk, apalagi ini udah kayak adik-kakak. Support ya,”

Meski berharap pemberitaan mengenai mantan suaminya tidaklah benar, :-$ walau sudah ada status Tersangka Kasus Pencabulan disematkan, namun DePe mengakui :-( jika sang mantan yang juga suami alm.Virginia tersebut seringkali bertemu banyak teman pria dalam jangka 2 tahun pernikahan mereka. Bahkan, pertengkaran kerap terjadi lantaran ‘pria-pria’ ini…. :-O

“Dia itikaf terus, rajin ibadah banget. (Y) Makanya dulu (saat berumah tangga) berantem mulu karena saya menuntut waktu untuk saya. Dia itikaf terus bersama teman-teman cowoknya,” :-(

“Sebenarnya saya hanya butuh suami yang selalu ada di samping saya dan memberikan perhatian. :-S Dulu waktu masih menikah, setiap saya pulang kerja malam hari, Mas Saipul jarang ada di rumah, :-( dia sibuk pergi dengan teman laki-lakinya,”

“Teman-teman cowok Mas Saipul memang banyak, :-S karena memang dia orang baik, jadi semua teman cowoknya ditampung di apartemen. Saya sempat kesal, kalau sedang berada di kamar, teman-temannya berisik banget, :-$ padahal namanya rumah tangga mau punya privasi berdua saja,”

“Waktu itu saya nggak curiga, :-S karena teman-teman cowok yang di rumah bukan teman yang aneh-aneh.”

“Lagian kan setiap orang punya masa lalu, siapa tahu dia bisa tobat, (H) karena saya lihat Mas Saipul salatnya kuat,”