Komentar Jupe, Zaskia, dan Ruben Dinilai Sudutkan Shaheer Sheikh

Komentar Jupe, Zaskia, dan Ruben Dinilai Sudutkan Shaheer Sheikh (U) pasca Ayu Ting Ting Putus Cinta.

Sahabat Ayu memang terkesan menyalahkan Shaheer :-$ atas kejadian Bubaran, dan memilih membela sosok Ayu Rosmalina.

Cerita cinta Janda Satu Anak, Ayu Ting Ting :-$ memang tak berakhir bahagia. Jalinan asmara dengan Shaheer Sheikh, artis India, nyatanya harus berakhir (U) dengan perpisahan.

Meski sedih, namun mantan istri Enji ini mengaku bahagia :-D dengan dukungan para sahabat dan teman-teman dekatnya. Bahkan, atas reaksi keras mereka di jejaring sosial, (H) termasuk Jupe yang terkesan menyebut Shaheer pria bodoh lantaran melepas AyuTT.

“Karena dia tahu kehidupan saya, Julia Perez terlalu sayang sama saya. Takut saya sakit hati,” :-)

“Sahabat-sahabat saya sayang sama saya. (L) Mereka support saya jadi saya nggak sedih,”

Namun, tak semua setuju dengan “pembelaan” para sahabat Ayu ini, :-[ banyak juga yang lebih respect dengan pilihan Jessica Iskandar tak ikut campur (Y) dalam privasi seleb lain meski itu sahabat,

Setuju dengan Jessica. Jangan seperti sahabat ayu yang lain bisanya menghujat dan membenci Shaheer. Bukan memberi solusi malah menyudutkan Sha. Padahal kesalahan Shaher tidak terlalu fatal dibanding Enji yang mencoreng nama Ayu. Jessica jadilah kamu sahabat yang bijak dan berhati mulia tidak memihak salah satu karena mereka sahabatmu.

Jupe jangan begitu dong ngatain orang lain.. Jupe sendiri ngalamin sampe bertahun-tahun, berarti mbak jupe juga termasuk orang yang…

Tolong kalo kalian sayang ayu, jangan berstatemen macam-macam karena hanya akan tambah runyam, biarlah waktu yang menunjukkan siapa dia.

Kok nyalahin Shaheer, anehh.. emang Saher kenapa, Salah punya prinsip sendiri? Yang mutusin kan Ayu,…

Introspeksi diri masing-masinglah, ga usah saling menyalahkan apalagi menyudutkan satu pihak.

Disini, kenapa gua kasihan sama Shaheer ya. Dia dicampakkan, dinegeri orang, sendirian, ga’ punya teman, dibully. Yang cewek mah banyak yang dukung. Gue yang ga’ suka nonton sinetron, jadi nonton karena kasihan. Seharusnya mereka klarifikasi penyebabnya, untuk menghilangkan segala prasangka buruk, fitnah.