Komentar Ludwig di Instagram Jessica Iskandar : Janji Kunjungi El Barack

Komentar Ludwig di Instagram Jessica Iskandar : Janji Kunjungi El Barack (K) langsung menggemparkan media sosial.

Lewat account Instagram Wetblueberry, (I) ayah El ini mengungkapkan janjinya. Meski beberapa netizen menyebut akun tersebut palsu. :-$

Ludwig Fransz Wilibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee (L) menikah dengan Jessica Iskandar pada 11 Desember 2013 tanpa publikasi media. Sayang, :-$ pernikahan ini tampaknya tak berjalan lancar, lantaran Jedar harus menghadapi kehamilan dan persalinan seorang diri ;-( di Amerika, hingga bayi mungilnya lahir 21 Juli 2014.

Memutuskan kembali ke tanah air, Jedar dan Baby El justru disambut dengan :-O gugatan pembatalan perkawinan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kasak kusuk menyebut, pihak keluarga kerajan Ludwig tak memberikan restu atas pernikahan mereka. (W)

15 Oktober 2015, (U) Ludwig dan Jessica pun resmi Batal Nikah.

Setelah lama putus komunikasi, (U) secara tiba-tiba Ludwig muncul di IG Jessica Iskandar dalam postingan foto kenangan masa lalu mereka, yang diupload Jedar. Permintaan maaf dan janji manis pun tertulis…. (F)

Saat dikonfirmasi media, (K) Jedar membenarkan titik terang hubungannya dengan ayah El Barack Alexander.

“Ha-ha-ha sebenernya udah enggak berhubungan lagi. :-S Pertama kali nge-post foto berdua.. padahal post-nya ‘I miss my long hair’ ha-ha-ha. Modus kayaknya ya :-P

“Titik terangnya, dia (Ludwig) balas (posting Jessica di Instagram). :-) Ya dia telah mengakui (anaknya), cuma enggak bertanggung jawab,”

“Terus aku balas lagi kalau dia mau ketemu antara anak dan ayah (L) silakan saja kapan pun pintu rumah aku selalu terbuka. Asal dia niatnya baik, asal dia niatnya tulus. Dalam tanda kutip harus tulus dan baik :-[ nggak boleh ada macam-macam,”

“Tapi kalau Jessica sama Ludwig ya sudah selesai sampai di situ. (U) Kalau ke depannya kayak apa ya biar Tuhan yang menunjukan yang terbaik untuk aku dan anak aku. ”

“Sudah nggak ada hubungan apa-apa, (W) dan nggak kabar-kabaran juga. Kalau dia ada pulsa, pasti dia mau hubungi aku…. (T) Berati dia lagi enggak ada pulsa,”

“Benci sama sekali nggak. Tapi Jessica masih hidup sampai hari ini saja bersyukur. (I) Jadi untuk apa membenci dia. Tapi kalau dia mau minta maaf (F) Jessica akan membuka pintu maaf sebesar-besarnya,”