Komik The Changcuters & Wow Men

the changcutersSukses dengan Album THE CHANGCUTERS & Misteri Kalajengking Hitam, tria dan kawan-kawan bakal ngeluncurin Komik THE CHANGCUTERS & WOW MEN. Komik setebal 22 halaman full colour ini dibuat dengan ukuran 26 x 17 cm. Komik garapan IFS – Imaginary Friends Studios ini bakal rilis Mei nanti. (Y)

Komik THE CHANGCUTERS & WOW MEN nyeritain soal keberanian 5 anak muda gagah bertarung melawan geng Kalajengking Hitam yang punya misi menumpas semua personil band di kota Bandung.

Ucha, project manajer IFS sendiri sedikit ngebahas soal balik layar komik The Changcuters.

“Sebenarnya konsep pembuatan komik ini dikembangkan dari ide personil The Changcuters. Mereka ingin membuat komik petualangan yang akan dipersembahkan untuk para Changcut Rangers (nama fans The Changcuters). Pembuatan komik ini sebagai media pendukung buat The Changcuters mengenalkan konsep baru mereka secara keseluruhan baik dari segi musik, image maupun penampilan,”

the changcuters
Proses pembuatan Komik The Changcuters & Wow Men sendiri butuh waktu 2 bulan. Proses nge-gambar komik ini sendiri makan waktu 1,5 bulan karena gambar komik The Changcuters diambil sesuai karakter asli personilnya.

“Pembuatan komik ini merupakan salah satu ide gila kami, dan salah satu ide gila kami itu yaitu pingin kembali ke masa SMA seperti di komik ini,”

Chee-U .^_^.