Kondisi Irwan Yusuf Ayah Marshanda, Mata Terluka dan Kaki Koreng Penuh Luka

Kondisi Irwan Yusuf Ayah Marshanda, Mata Terluka dan Kaki Koreng Penuh Luka :-O sempat membuat banyak pihak terkejut.

Kemunculan Ayah Marshanda ini sendiri makin menggegerkan :-( usai dirazia petugas Dinas Sosial kala menjadi pengemis…

Sosok Irwan Yusuf memiliki riwayat hidup bergelimang harta. (I)

Irwan memperistri Riyanti Sofyan, penerus kejayaan PT. Hotel Sofyan Tbk. (F) Bahkan, adik perempuan Irwan, Cynthia Yusuf diperistri Rizal Risjad anak konglomerat Ibrahim Risjad.

Sayang, usai bercerai dari Riyanti, (U) Irwan justru hidup dengan kondisi serba kekurangan.

Hingga akhirnya, Irwan terjaring razia Dinas Sosial kala sedang mengemis :-O di Jalan Bangka. Kasus Ayah Marshanda Jadi Pengemis pun langsung menggemparkan publik.

Caca sendiri bukannya lepas tangan. (Y)

Menjenguk sang ayah di Panti Sosial, Caca dengan besar hati mengakui sosok Irwan Yusuf (L) sebagai ayah kandungnya. Janda Ben Kasyafani inipun mengakui (K) kondisi keuangan sang ayah yang serba kekurangan sejak dulu.

Danil, Bagian Pembinaan PMKS Panti Bina Insan Bangun Daya, Cipayung, Jakarta Timur (H) yang dikonfirmasi media, mengungkapkan kondisi sosok pria berusia 49 tahun tersebut kala diamankan petugas Dinsos.

Berbeda dari petugas Dina Sosial yang mendapat pengakuan jika Irwan meminta-minta sejak 3 bulan terakhir, (K) pihak Panti Sosial justru mendapat pengakuan baru sekali mengemis.

“Dia nggak mau ketemu wartawan. Ya, malu yaa.” :-$

“Karena seperti kita saja coba misalnya lagi begitu (terpuruk) pasti ada rasa malu. :-( Terkecuali kalau ditemukan lagi baik. Kalau lagi baik dia pasti mau, nah ini dia malu kondisinya begitu apalagi dia punya anak artis,” :-S

“Irwan sempat pesimis ada keluarga yang mau menjemput dirinya :-$ karena merasa sudah tak dianggap lagi oleh anggota keluarganya termasuk Marshanda. Dia sepertinya sudah tertutup sama keluarganya,” :-S

“Yang saya tau, (I) saya cuma antar untuk mereka ngomong bertiga (Chaca, Irwan & Egi). Katanya mau quality time, cipika cipiki pelukan terus saya tinggal,”

“Irwan bilang Chacha kasih RP 100 ribu untuk jajan. Dia kasih seadanya yang dia punya, :-) kalau banyak harus ke ATM dulu,”

” Tadi bilang sama saya baru sekali itu mengemis. Anaknya nggak pernah jenguk, dua. :-S Dia terakhir ketemu anaknya 3 tahun lalu sama Chaca,”

“Dia  sebenarnya bukan ngemis, (K) pernah kerja di bengkel, foto copy. Jadi kerja serabutan yang penting menghasilkan uang. Dia nge-kos di Bangka bayarnya 400 ribu. Dia ngemis karena nggak punya uang, :-( mau naik Busway, ke rumah temannya,”

“Terakhir sih kurang sehat kondisinya. ;-( Ada masalah di mata kirinya, kayak putih gitu. Nggak tau itu katarak atau apa. Tapi katanya, dulu kena reklame apa gitu, jadi sakit. :-( Kondisi kakinya juga ada luka (karena diabetes)”