Konflik Anji dan Admin Fanbase Leticia Soal Foto Masa Lalu Anji Sheila

Konflik Anji dan Admin Fanbase Leticia Soal Foto Masa Lalu Anji Sheila  :-[ sempat mewarnai indahnya Hari Raya.

Bermula dari dipostingnya kebersamaan Anji Sheila Ticia, yang disambut luapan kata 'bodoh' dari sang idola :-$ yang membuat fans kecewa.

Leticia Charlotte Agraciana Joseph (F) memang tengah diperbincangkan lantaran kebersamaannya dengan keluarga Anji dan Wina yang menyentuh banyak pihak. Akun akun fanbase Leticia pun bermunculan di media sosial. (~)

Sayangnya, baru-baru ini Anji tampak emosi :-[ pada salah satu akun fanbase yang menunggah foto kenangannya bersama Sheila dan Ticia. Menggunakan kata-kata yang sedikit keras saat menulis komentar di akun tersebut, :-S Anji terlihat menjaga perasaan istrinya saat ini.

“HAPUS FOTO INI. Kamu bikin saya dan istri jadi gak enak. Bodoh banget sih jadi admin,”

“Saya minta deh akun ini passwordnya. Kelewatan deh.”

“Saya kan harus memperhatikan perasaan istri saya. Kamu gak ada di posisi kami kan,”

(K) Menanggapi komentar yang ditulis Anji dalam akun instagramnya, sang admin pun langsung menghapus foto tersebut. Namun, diungkapkan kembali bahwa dirinya :-$ sangat menyayangkan cara Anji menyampaikan protes lantaran foto yang diunggahnya telah banyak beredar di internet.

I am an admin.

I have reason to make this fanbase account. I love that little girl, Leticia Charlotte. Saya memposting hal hal yang saya ANGGAP baik. Yang saya pikir berisi momen2 masa kecil Ticia yang nanti bisa jadi kenang-kenangan buat dia. Di luar semua itu, saya manusia biasa. Dimana postingan yang saya tampilkan mungkin tidak berkenan untuk sebagian orang. Untuk itu, saya mohon maaf..

Dan saya rasa juga wajar untuk meninggalkan komentar dengan kata2 yang sopan ya.. Indonesia ini sudah berusia puluhan tahun. Tidak ada gunanya kita masyarakat marah2 dengan liar dan norak.. .Mau jadi apa bangsa ini kelak.
.
PS: Saya tidak merujuk kepada pihak tertentu. Cukup jaga ucapan masing2 saja ya Smart followers.. Toh juga foto yang saya tampilkan sudah banyak terpampang di google. Saya juga sertakan sumber. Terimakasih untuk kata2nya yang tertata. Hidup lebih indah kalau kita bisa menjaga lisan dan tulisan. .
.
.
Note: Sometimes, it’s not about what U say, wrong, it’s about the way U say that..

(~) Menunggah quote bijak dari Mario Teguh, admin fanbase Leticia pun meminta komentar-komentar yang ditulis berbahasa santun, pun saat mengungkapkan sebuah kekecewaan. :-S

Merasa ‘tersindir’ dan menyadari kesalahannya memilih kata saat emosi, (I) suami Wina Natalia inipun kembali menulis di kolom komentar akun fanbase tersebut. (F) Kali ini sebuah permintaan maaf…

“Aku yakin ini ditujukan buatku. Maaf ya kalau menyinggung dengan perkataan kemarin. Well, banyak hal yang tidak kamu tahu… Kalau aku boleh minta sih, akun fanbase tidak ada. Leticia itu belum jadi apa-apa,”

“Aku tidak DM permintaan maaf ini, karena kemarin aku juga komen di akun yang kamu pegang tidak melalui DM (direct message). Semoga kamu mengerti ya,”

Tak ingin memperpanjang masalah, (H) akun yang dimonitoring oleh fans Leticia dari Taiwan ini sendiri lantas menuliskan kembali permintaan maafnya bila ada kesalahan dalam hal mengunggah foto. (P)

Mohon maaf lahir dan batin semuanya.. Semoga amal ibadah teman2 yang menjalankan puasa di terima ALLAH..
.
Maaf jika masih terdapat banyak kekurangan Kakak admin @elisa_sipay dalam memposting. Tentang apa diharapkan follower untuk di post.
.
Dari hati yang paling dalam, tidak ada niat jahat. Hanya ingin berbagi kebahagiaan dan memori2 masa kecil @leticiacharlotte .
I was so happy to see the first meeting of a child with her father until a long time of missing each other. I’m sorry for not perfect enough to do what I should do.. .
Thank U for supporting, advising and good commenting so far 27K lovely Followers .