Konflik Ayu Ting Ting dan Luna Maya : Tikung Kontrak Kerja Luna Habit x Ayu Tingting

Konflik Ayu Ting Ting dan Luna Maya : Tikung Kontrak Kerja Luna Habit x Ayu Tingting :-[ tengah memanas di media berita artis.

Padahal sebelumnya, Luna memilih untuk mengacuhkan haters :-O dengan menggandeng Ayu sebagai mitra bisnis saat biduan ini tengah dihujat publik atas issue perselingkuhan. :-$

Kala itu, haters Ayu di media sosial banyak yang menyayangkan :-S pilihan Luna menggandeng pelantun Sambalado tersebut.

luna habit konflik ayu

Benar saja, :-$ kini Ayu kembali bermasalah dengan rekan sesama selebriti soal ‘bisnis pakaian”.

Diawali dengan Jessica Iskandar yang emosi :-[ lantaran Ayu menolak mempromosikan endorse Celana Jeans Nyot Nyot yang sudah sudah dikirim lebih dari 2 bulan, :-S dengan alasan terikat kontrak dengan Luna Habit X Ayu Ting Ting.

Kini, 3 bulan berselang, Luna Maya juga merasakan ‘emosi’ serupa :-[ lantaran Ayu telah terikat kontrak dengan pihak lain, dimana dalam 6 bulan kerjasama mereka (meski masa kontrak telah habis pada November -red) namun (O) masa penjualan stock label edisi Ayu masih baru berjalan 3 bulan.

Sama seperti Jedar, Luna pun memilih untuk Unfollow Instagram Ayu Ting Ting lantaran kesal. :-[

bisnis ayu

Saat dikonfirmasikan, (K) kekasih Reino Barack ini membenarkan tak lagi berteman di dunia maya, lantaran kecewa :-( dengan etika berbisnis pedangdut asal Depok tersebut.

“Saya memilih untuk tidak berteman… boleh dong, (H) nggak apa-apa lah ini pure masalah cara berbisnis. Kalau berteman kita maafin saja,”

“Memang, saya cuma kontrak beliau ini cuma enam bulan, 30 November abis. (O) Tapi mulai jualannya baru tiga bulan yaitu Agustus akhir. Nah, saya punya stok mati, :-S tiga bulan ke depan.”

“Padahal di gudang masih banyak tumpukan stok pakaian yang sisa edisi Ayu Tingting. :-( Saya bingung nih jualnya gimana nih. Berarti saya punya tumpukan uang yang mati nih. :-$ Sangat disayangkan harus terjadi seperti ini.”

“Sebenarnya secara kontrak tidak melanggar tapi secara etika tidak ada. (~) Jadi gimana ya saya bingung, tapi nggak masalah, saya doakan sukseslah,”

Mantan kekasih Ariel ini lantas mengungkapkan kekecewaannya :-$ lantaran tidak ada konfirmasi apapun dari Ayu terkait kontraknya dengan pihak lain (~) hingga Luna mendengar lewat orang lain.

Sangat disayangkan lagi, Luna merasa kecewa dengan jawaban yang diberikan ibunda Bilqis tersebut :-S saat dirinya meminta klarifikasi kelanjutan bisnis mereka.

“Ya suami istri aja bisa cerai yah, apalagi cuma teman dan bisnis. :-( Jadi ini pembelajaran buat saya. Bahwa saya membuat kontrak ke depannya harus lebih hati-hati.”

“Khusus tiga bulan ke depan ini saya harus jualan dimana beliau sudah ada kontrak baru (~) dengan orang lain bulan Desember. Kan artinya tanggal 1 Desember sudah ada launching berarti sudah ada produksi, :-S sudah terjadi,”

“Sayangnya,  :-$ saya taunya dari orang lain gitu. Saya sih berharapnya tahu langsung dari yang bersangkutan. Komunikasi ya pas saya tau kabar itu. Saya tanya, saya konfrontir dan jawabannya :-O cukup mengejutkan buat saya.”

“Saya memposisikan diri saya sebagai artis juga. :-S Diajak kerjasama, artinya saya bukan mengkontrak beliau tapi saya mengajak bermitra. Artinya dia adalah partner saya. Beda sama saya dikontrak ya. Itu aja sih. :-( Tapi mungkin ada hal yang beliau tidak suka,”

“Tapi namanya bermitra tetap ada perjanjiannya loh.” (E)

Foto Ayu Liburan di Amsterdam

Saat Konflik Bisnis Luna Ayu dikonfirmasikan, (K) Firman yang juga road manager Ayu mengaku tak tahu menahu tentang permasalahan tersebut. Hanya saja, dirinya merasa kasihan (W) dengan artisnya yang kerap tertimpa masalah sejak awal kariernya.

“Nggak tahu saya mah. Saya cuma temenin doang kalau Ayu kerja. (8) Saya mah cuma terima beres di lapangan.”

“Dari tahun pertama sampai sekarang, :-( kasihan terus saya mah,”

“Nggak pernah mengeluh. Kalau di lapangan cuma bercandaan aja. Kalau di rumah nggak tahu. (I) Ayu profesional. Have fun aja,”

Hingga akhirnya, konfirmasi pun didapat (K) dari pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina tersebut.

Sayangnya, :-$ putri Abdul Rozak dan Umi Kalsumi ini menganggap pemberitaan yang beredar terlalu dibesar-besarkan. Ayu bahkan berulangkali menyebut hubungannya dengan Luna tidak ada masalah. (H)

“Baik-baik aja. Baik-baik aja. Jangan suka bikin gosip ah, jangan suka membesar-besarkan masalah” ;-)