Konflik Cynthiara Alona dan Adik Ipar ‘Abal Abal’ aziz_rans_nasution di IG

Konflik Cynthiara Alona dan Adik Ipar ‘Abal Abal’ aziz_rans_nasution di IG :-[  tengah memanas di media sosial berita artis.

Pemilik IG Aziz Rans Nasution mengaku-aku sebagai istri dari Aziz adik lelaki Alona. :-O

Cynthiara Alona tengah berlibur ke Amerika. (F) Sebelum keberangaktannya, Alona terlihat berpose bareng sang adik bungsu, Aziz.

Tiba-tiba dalam kolom komentar muncul akun @aziz_rans_nasution, (K) dan mengaku sebagai adik ipar Alona, yang mengucap syukur akan kondisi sang suami yang terlihat baik-baik saja.

"Alhamdulillah KLO suamiku sehat2 aj,y Alloh beriknlh keselamatan dn kesehatan mereka berdua,extion terus sm kk alona,met happy aj disitu...,"

Tak tinggal diam, :-[ Alona sendiri langsung membalas komentar ini dengan cukup pedas,

" Eh tunjukkin kalo kamu pernah nikah dengan adik kandungku di catatan KUA mana biar saya lacak !!!!! Adikku umur 20 tahun kamu 36 tahun ....

“Tahu diri donk kalo foto yang di PP kamu itu kayak Mak dan anak, gak malu kamu hahhhhhh. Kamu bisa bodoh-bodohin adikku tapi aku gak bisa dibohongin !!!!”

“Bikin emosi aja lho ngaku-ngaku istri adikku. Dari kecil dia udah ikut aku jadi aku tau riwayat kesehatan adikku, jangan lu main fitnah-fitnah,”

Namun, wanita yang mengaku sebagai istri adik Alona :-S hanya menjawab kalem,

Selamat menunaikan ibadah puasa semoga amal ibadah ny diterima sm Alloh kak…Amin

 Iya ms Aziz skrg dh jd boss y kk,semoga sukses sll..Amin

#didlm bln suci ini semoga membwa berkah terhdp kmi semua…Amin

(P) Meski membenarkan kebersamaan sang adik dan pemilik akun tersebut, namun, selebritis berdarah Aceh Jawa Belanda ini tampaknya :-[ tak setuju dengan hubungan percintaan mereka lantaran perbedaan usia yang terbilang jauh. (W)

Gak usah ngaku2 !!!! Jangan sampai Kau Saya tuntut mengitnah Adik Saya!

Buktiin KUA mana Sini Saya lacak namun kalo lu yang berbohong Saya tuntut lu pasal penyemaran nama baik dan penipuan !!!!!! Lu tuh dah Tua harusnya Adik gue tuh jadi anak lu bukan nya malah ngarepin di kawinin!!! Kalo lu dah gila mendingan masuk rumah sakit jiwa sana

Dari tampang lu nenek2 begitu banyak cowok sempurna yang ngantri ehhh ngaca lu... Apa perlu ku beliin kaca hahhh ... Dengan lu mencoba memaksa n memfitnah Adik gue, Sama saja lu tuh mencemarkan Nama baik kluarga Kami dan bisa Saya tuntutut lu ... Jangan main2 ya bikin Saya emosi

Jangan pake lama lu mau nuntut Adik ku sekarang Jangan lama2 ku ladenin dan Kita Liat siapa yang menang!!!!!!

Curhat ke dokter Khusus specialist penyakit jiwa gihhh. Jangan ngotor2 in ngomong dengan Sy!!!!

Dalam jejaring sosialnya, (P) wanita pemilik akun Aziz Rans Nasution ini sendiri justru memamerkan kebersamaannya dengan sang suami, yang juga adik Alona, bahkan juga bersama ibu mertuanya, yang notabene adalah mama Alona. :-O

Wanita berambut panjang ini bahkan menyebut (K) jika dirinya kini tinggal di kediaman Alona di kampung halaman. Sayang, pernikahan yang sedianya digelar bulan Ramadhan ini, disebutkan, mendapat banyak tentangan. :-$

Ditambah lagi, disebutkan bahwa Azis yang ikut Alona, (W) terpikat oleh wanita lain dan meninggalkannya.