Konflik Rossa dan Umi Pipik Saat Pindah Rumah Tak Pamit

Berita selebritis masih heboh dengan bahasan :-[ Konflik Rossa dan Umi Pipik Saat Pindah Rumah Tak Pamit.

:-S Perseteruan Rossa dan Pipik soal Rumah Pinjaman ini sendiri kabarnya lantaran (O) waktu meminjam yang dibatasi, sehingga Umi memilih untuk mengontrak bersama keempat anaknya. :-S

Cerita persahabatan Rossa dan Pipik makin berwarna (I) kala Janda satu anak tersebut meminjamkan salah satu rumah miliknya untuk (L) keluarga kecil Pipik pasca kasus kebakaran.

Sayangnya, di tengah jalan, :-$ ibu 4 anak tersebut memilih untuk hengkang dari rumah pinjaman tanpa pamit pada sang sahabat :-O yang sudah berbaik hati menolong. Berikut pernyataan Rossa yang dikonfirmasi media (K) pada pertengahan November lalu,

“Saya tidak tahu kabar kepindahan Umi Pipik dari rumah saya, :-S belum ada kabar, memang perjanjiannya menempati hingga Januari 2015, karena Februari 2015 sudah ada penyewa. Kalau memang sudah mendapat tinggal lagi (I) ya Alhamdulilah,”

“Dia enggak pamit ya saya enggak kecewa, :-) semua yang telah kita pinjamkan dan berikan harus dilandasi dengan rasa tulus ikhlas,”

Sayangnya, :-$ kala itu Umi Pipik memilih bungkam perihal “pindah tak pamit” yang akhirnya membuat gosip miring adanya “perselisihan dua sahabat” itu merebak luas. :-[ Hingga akhirnya, istri Alm. Uje inipun buka suara dan mengklarifikasi.

“Risiko sayalah (H) karena saya selama ini cuma diem digosipin ini itu. Jangan sampai timbul fitnah dan adu domba karena saya diberitakan ada masalah sama Rossa dan nggak pamitan,” :-$

“Saya memang pindah (I) dari rumah teh Oca itu Januari. Teh Oca nawarinnya Januari awal karena Februari sudah ada yang mau nyewa dan saya juga Desember ada perjalanan umrah. Dan Januari ada lagi.” (F)

“Takutnya nanti pindahan nggak ada yang bantuin :-( jadi saya cicil dulu. Sudah beres semuanya saya telepon teh Oca karena memang belum ketemu karena masih sibuk paling kita BBM aja,” (~)

“Saya sama Rossa itu ketawa-ketawa :-D digosipin sama media,”