Konser Anggun LAVation Road Show 2009 di Indonesia

Berita Terbaru bawa kabar soal Konser Anggun LAVation Road Show 2009 di Indonesia. Menurut kabar yang didapat Oktavita.Com, diva internasional asal Indonesia ini bakal gelar konser di Jogyakarta, Bali, Surabaya, Bandung, dan Medan. Namun, Konser Anggun Bulan Agustus di Indonesia ini jadi munculin kabar kalo Anggun C Sasmi udah ga’ laku lagi, dan ga’ perlu banyak kata, kabar ini terbantah dengan terpilihnya Anggun jadi Diva Internasional Ke-4, mengalahkan Beyonce. :-O

Konferensi Pers Konser Anggun di Indonesia :

Anggun C Sasmi yang eksis dengan nama Anggun ini bakal gelar konser di 5 kota di Tanah Air bulan November 2009. Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974 itu sengaja konser di bukan di Jakarta karena sering mendapat komplain dari penggemar di luar Jakarta, sayangnya saat roadshow kali ini Jakarta ga’ lagi terpilih, tetep aja ada yang komplain. :-P

“Setiap konser di Jakarta, banyak yang komplain, kok di Jakarta terus. Akhirnya kita memilih daerah. Salah satunya di Yogya karena itu adalah kota kelahiranku,”

“Sekarang banyak yang komplain kenapa nggak nyanyi di Jakarta. Tapi dalam pemilihan tempat ini aku nggak punya andil. Itu sponsor dan panitia yang menentukan. Tapi aku senang banget karena kembali lagi ke Jogjakarta, karena itu asal aku,”

“Terus, yang memilih artis-artis ini juga dari pihak sponsor. Tapi artis-artis yang menemani saya nanti punya kualitas yang luar biasa dan saya bangga. Seperti Bunga, saat saya tanya siapa penyanyi perempuan yang paling populer saat ini, jawabanya adalah Bunga Citra Lestari,”

Foto Anggun Cipta Sasmi Seksi :

Anggun Tidak Laku di Luar Negeri ?

Musisi berkewarganegaraan Prancis ini mengelak saat dikonfirmasi soal berita Anggun Tidak Laku Lagi di Internasional. :-S

“Aku baru datang dari Rusia, Juli nanti aku ke Portugal, setelah itu ke Yunani, dan setelah musim panas ke Italia. Jadi, bukan enggak laku, aku ingin kenalkan ke anak, 50 persen darahnya Indonesia,”

Lagipula, menurut Survey American Online (AOL) Musique tanggal 13 Maret 2009, Anggun masuk dalam peringkat 4 dunia Diva Internasional. Pelantun Snow on The Sahara ini mengalahkan Beyonce Knowles yang duduk di peringkat lima. :-D

“Saya baru tahu. Saya cukup kaget dan tidak menyangka. Memang bikin senang tapi kualitas tidak bisa diukur seperti itu. ”

“Nggak terlalu surprised. Kenapa? Karena buat aku kualitas tidak diukur dari itu. Tapi siapa yang berani bilang aku lebih baik dari Beyonce, karena itu subjektif. Saya tidak mau menanggapi dengan serius,”

Menurut survey AOL, duduk di urutan pertama adalah penyanyi asal Australia, Kylie Minogue, kedua Vanessa Paradis, ketiga Rihanna, keempat Anggun, dan kelima Beyonce Knowle

Anggun LAVation Road Show 2009 :

Konser Anggun LAVation Road Show 2009 :

  • Jadwal Konser Anggun : Yogyakarta (1 Agustus), Bali (8 Agustus), Surabaya (13 Agustus), Bandung (17 November) dan Medan (20 November).
  • Harga Tiket Konser Anggun Cipta Sasmi : Antara Rp350 ribu hingga Rp1 juta. (Kecuali di Bali hanya Rp350 hingga Rp500 ribu karena digelar di ruang terbuka).
  • Penjualan Tiket Konser Anggun C Sasmi : Tiket mulai dijual pada minggu kedua bulan Juli.
  • Bintang Tamu Konser Anggun di Indonesia : Glenn Fredly di Yogyakarta, Pinkan Mambo di Surabaya, Bunga Citra Lestari di Bandung, Ello di Medan, dan Rossa di Bali.

“Kenapa pilih Ello? Saya suka lagunya dan dia ganteng sekali. Glenn Fredly kualitas vokalnya bagus, tipe lagunya beda. Bunga karena dia artis serbabisa, cantik, tipe artis komplit. Saya bangga karena setiap hari di Indonesia ada penyanyi baru,”

Bunga Citra Lestari dan Anggun :

BCL sendiri merasa terhormat saat bisa sepanggung dengan pelantun lagu Anggun Jadi Milikmu ini selama 1 jam lamanya. Istri Ashraf Sinclair itu ngaku kalo belom tau lagu yang bakal dibawa duet, tapi dirinya udah bersiap mental dan kemampuan nyanyi meski konser Anggung masih dibulan November mendatang. (L)

“Aku senang banget bisa diajak konser. Anggun itu penyanyi yang dari kecil sudah saya idolai. Sekarang perasaannya deg-degan, bangga, karena akan mempersembahkan suatu yang oke banget,”

“Perasaannya masih surprised. Dan tadi kami baru ngobrol, kira-kira lagu apa yang akan kami bawakan. Tapi banyak lagu Anggun yang aku suka. Kalau aku kayaknya agak kesulitan bawain lagu dia. Tapi sebaliknya, aku akan banyak belajar dari dia,”

Chee-U .^_^.