Konser Perpisahan Coboy Junior, Harga Tiket 350 Ribu sd 1,5 Juta

Konser Perpisahan Coboy Junior, Harga Tiket 350 Ribu sd 1,5 Juta (I) menjadi bahasan gosip usai maraknya kebenaran kabar Coboy Junior Bubar.

Farewell Concert CJr sendiri bakalan jadi konser Coboy Junior (8) yang terakhir dengan formasi yang sekarang. Hmm.. berarti nanti ada Coboy lagi tapi beda formasi.. ada Coboy yang solo karier juga nie kayaknya… ;-)

“Memang ada sesuatu yang terjadi pada Coboy Junior.” (H)

“Jadi, konser nanti akan jadi konser terakhir mereka berempat menggunakan nama Coboy Junior ;-) dan tampil berempat dengan formasi seperti ini,”

“Di setiap perjalanan :-) pasti kita akan menemui momen perpisahaan. Kami ingin Comate (sebutan penggemarnya) untuk melihat perpisahaan sebagai hal yang positif,” (Y)

Promotor konser terakhir CJr sendiri adalah Berlian Entertainment. (*) Disebutkan Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment, Konser ini akan menggambarkan (K) sejarah perjalanan Coboy Junior sejak awal terbentuk sampai bertahan di industri musik Indonesia (8) selama dua tahun.

“Jadi, saya dan teman-teman akan membuat sebuah konser yang belum pernah dibuat. :-D Materpiece Concert sudah banyak, tapi kalau Farewell Concert baru ini. Coboy Junior ini sejarah, (Y) jadi konser terakhir mereka juga harus monumental,”

“Nantinya, Coboy Junior juga akan melakukan featuring (F) dengan empat kakak-kakak penyanyi perempuan,”

Harga Tiket Konser Perpisahan CJr :

5 Kategori pilihan, Tribun 2 Rp 350 ribu, Festival Rp 500 ribu, Tribun 3 Rp 750 ribu, Platinum Rp 1 juta dan VIP Rp 1,5 juta. Tiket konser mulai dapat dibeli 8 Februari 2014 di Kuningan City, Jakarta.

Konser perpisahan CJr sendiri digelar pada 23 Februari 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.