Konser Rain Bi di Indonesia 3 Desember 2009

Konser Rain BiKonser Rain Bi di Jakarta Indonesia 3 Desember 2009 yang akan digelar di JITEC Mangga Dua, Jakarta :-D jelas jadi berita terbaru yang banyak ditunggu penggemar bintang Korea di tanah air.

Bareng W Production, Rain Bi 100% dipastikan datang ke tanah air dalam rangkaian Asia Tour Concert, (Y) setelah sebelomnya bakal mampir di Seoul, Jepang, dan Hongkong. Tanah air kita jadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang dikunjungi bintang A Love To Kill ini. ;-)

Spekulasi soal Konser Rain di Jakarta akhirnya terjawab juga. W Productions yang jadi promotor menggelar press confrence berkaitan dengan Music Show Rain di Indonesia untuk mempertegas kabar berita selebritis ini. (K)

W Productions sendiri adalah Perusahaan Promotor Konser Musik yang bisa dibilang masih baru berjalan. Tapi jangan salah, di tahun 2008, (F) WP sukes menggelar konsers untuk S.H.E sebuah girlgroup papan atas Taiwan dan David Tao yang dianggap sebagai Godfather-nya musik R&B dari Taiwan.

Rain Asia Tour 2009 :

Rain Asia Tour 2009

Makanya, Promotor yang punya slogan “whoever, whatever, whenever dan wherever” ini percaya, (H) Konser Rain yang bakal digelar akhir taon ini juga bakal sukses.

Rain sendiri sempat tercatat sebagai 100 Most Influential People Who Shape Our World di majalah TIME tahun 2006, :-) dan masuk dalam list Most Beautiful People versi majalah PEOPLE tahun 2007, serta pernah tampil di Madison Square Garden, New York.

Rain sebelumnya sudah merilis 5 album korea, 1 album jepang, dan dikenal oleh masyarakat Indonesia saat maen di serial korea Full House (*) bersama Song Hye-kyo, juga A Love To Kill yang baru aja diputar ulang Indosiar. Dan dalam waktu dekat film terbarunya akan rilis diseluruh dunia yaitu “Ninja Assassin.”

  • Konferensi Pers Berita Kedatangan Rain :

Ajang musik Rain kali ini akan menjadi konser perdana nya di Indonesia dan juga akan menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi dalam rangkaian Asia Tour 2009. (8) Indonesia menjadi negara ke-4 setelah Seoul, Jepang, dan Hongkong, setelah itu akan langsung ke Shanghai.

“Kepastian kedatangan Rain udah 100%. Kita udah melobi itu dari akhir tahun lalu, namun saat itu mereka belum berani melakukan Asia Tour. :-( Bulan Februari-Maret tahun ini kita hubungi lagi, mereka belum planning juga,”

“Akhirnya awal Agustus, kebetulan saat kejadian bom hotel di Kuningan, kita akan mengundang penyanyi dari Amerika, namun setelah dipikir pasti akan ribet. :-[ Akhirnya kita back lagi menghubungi manajemen Rain, dan mereka bisa,”

  • Persiapan Show Bi Rain :

Kedatangan pemain Film Korea ini ke Indonesia pada Desember mendatang, (O) diperkirakan bakal heboh dan fenomenal dengan adanya panggung sepanjang 49 meter, beberapa LCD ukuran jumbo, dancer, lighting, dan sound effect. Semua agar penampilan Rain bisa maksimal.

“Itu semua untuk memaksimalkan performance dari penyanyi yang dijuluki Justin Timberlake-nya Asia,” (Y)

“Dari tata lampu, tata panggung, dan sebagainya. (I) Seperti untuk stage yang mereka minta sepanjang 50 meter, namun karena tempatnya cuma cukup 49 meter, ya kita nego lagi dan mereka mau,”

“Mendatangkan Rain bukan perkara mudah. Apalagi sejak adanya teror bom di Jakarta, kita harus berusaha ekstra keras meyakinkan pihak luar. :-$ Promo pun tidak hanya dilakukan di Indonesia, tapi juga di Korea. Mungkin karena mereka kan belum pernah perform di Indonesia, kita coba challenge mereka, ternyata mereka berani meskipun dengan image Indonesia sebagai sarang teroris di luar negeri,”

“Ini adalah image positif yang bisa kita dapatkan, :-) kita bisa meyakinkan mereka untuk datang ke sini. Apalagi populasi orang Korea di Jakarta kan cukup banyak, sekitar 27 ribu orang,”

Rain di Indonesia

W Production juga mengaku menyesuaikan bayaran pada penyanyi kelahiran 25 Juni 1982 seperti layaknya superstar. (F) Meskipun, bisa dibilang artis malah, tapi jangan salah, artis serba bisa ini ga’ neko-neko.

“Soal harga Cukup besar. (H) Tapi mengenai range-nya kita nggak bisa beritahukan. Yang pasti budgetnya di antara artis luar yang pernah kita datengin,”

“Ya, seperti layaknya kita memperlakukan seorang superstar lah,” :-$

  • Rain Anti Lipsync

Jung Ji-Hoon alias Rain emang paling demen nyanyi (8) dengan diiringi dance yang menyita tenaga dan konsentrasi. Yang hebat, Artis Korea Selatan ini akan konser tanpa lipsync.

Sean Sudikatmono, manajer direktur W Production menegaskan hal ini. (H) Sean juga menjelaskan kalau pihak Promotor mantap membawa pemain Film Ninja Assasin karena permintaan penggemar yang cukup tinggi. Bisa diprediksi ribuan tiket bintang serial ‘Full House’ itu pasti laris terjual.

“Rain tidak mungkin lipsync. Rain ingin maksimal agar penggemarnya terpuaskan,” :-D

“Rain akan jadi konser artis Korea kedua di Indonesia dan juga akan jadi negara keempat setelah Seoul, Jepang dan Hong Kong untuk rangkaian Rain Asia Tour,” ;-)

Konser Asia Rain

Jadwal Tanggal Konser Rain Bi :

Tanggal : 3 Desember 2009
Waktu : 20.00 (O)
Tempat : JITEC Mangga Dua Square
Durasi : 2 jam 30 menit

Harga Tiket Pentas Musik Rain :

VIP : Rp.3.000.000,00 ~ Tempat duduk bernomer. (F)
Platinum : Rp.2.000.000,00 ~ Tempat duduk bernomer.
Gold : Rp.1.500.000,00 ~ Duduk bebas. (I)
Festival : Rp.750.000,00 ~ Berdiri bebas.

Asia Tour Rain

Penjualan tiket sampai tanggal 7 November 2009 mendapat diskon 10 % untuk semua kelas. :-)
W Productions member mendapat tambahan diskon 5 % untuk VIP dan 10 % untuk Platinum, Gold, dan Festival.

Cara Pemesanan Tiket RAIN Concert :

Hubungi W production di : (E)
Gd. Mangga 2 Square,Lt.2 – Blok A No.45
Jln.Gunung Sahari Raya No.1 Jakarta-Utara 14420 Indonesia

Info lebih lanjut hubungi : (T)
Telepon: (021) 6231-1377
Fax: (021) 6231-1287

wproductions.biz : Untuk jadi member W Productions cukup datang ke kantor W Productions di Mangga Dua Square Hall A lt.2 blok ap45 A29 no.2, Jakarta Utara. (*) Bisa juga dengan mengirim data diri dan fotokopi kartu identitas resmi (KTP, SIM, dll) ke W Productions lewat fax ke 021 6231 1287 beserta bukti pembayaran joining fee sebesar Rp.100.000,00. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami di 021 6231 1377. :-D

Keterangan lebih lanjut bisa kalian liat di :

www.wproductions.biz

Semoga berikutnya, Artis Korea Ke Indonesia lebih sering lagi dee.. ;-)

Chee-U .^_^.