Konser Sheila On 7 di Yogya, Dihentikan Paksa Polisi

Berita selebritis kali ini bawa kabar soal :-S Konser Sheila On 7 di Yogya, Dihentikan Paksa Polisi.

(I) Sheila On Seven yang jadi bintang tamu acara kompetisi dance di Yogya, Sabtu malam (23/8/2014) bertempat di Alun-alun Yogyakarta, :-[ harus menelan kekecewaan lantaran sikap tidak sopan polisi yang menghentikan aksi So7 yang penontonnya damai tanpa kericuhan. :-$

Adam SO7 yang dikonfirmasi media, (K) mengungkapkan jika sebenarnya pihak kepolisian hanya menyampaikan bahwa izin untuk acara tersebut :-S sudah habis waktunya.

Sheila yang juga baru 30 menit manggung lantaran acara yang molor hingga 1 jam :-$ , merasa kecewa lantaran sikap tidak sopan sang polisi.

“Sebenarnya nggak diberhentikan :-S tapi ada salah satu polisi yang naik ke panggung ngasih tahu kalau izin acaranya sudah habis. Tapi caranya tidak sopan. :-[ Seharusnya (bilang) ke penyelenggara, ini polisinya naik ke panggung lagunya masih main ya itu nggak sopan,”

“Kita harus bagaimana? Kita harus stop atau apa? :-S Siapapun itu, mau polisi atau panitia, kita pasti akan patuh. Dikurangin lagu misalnya, kita akan patuh. Kita selalu patuh. Tapi tadi malam itu sama sekali nggak sopan. :-[ Wong acara berizin, kok kamu nyetop,” jelas Adam

“Acaranya kan berizin, terus kondisinya kondusif tidak ada masalah. (Y) Izin acaranya keluar pasti prosedurnya sudah benar, ada langkah-langkahnya seharusnya :-S kalau sampai izin itu ya, namanya acaranya bisa molor dengan gangguan apapun lah. Nah itu informasinya bahwa izin sudah selesai,”

“Jam 21.55 WIB seharusnya manggung. (O) Baru manggung jam 23.00 WIB. Izinnya memang sudah habis, namanya acaranya molor, molor itu bisa saja terjadi. :-S Nah itu memang harusnya penyelenggara lebih cepat tapi eksekusinya yang sesuai juga harus dicepatkan. Makanya saya minta penyelenggara mengklarifikasi ke media,” (K)