Kontroversi Buka Hijab Bella di Film Kakak, Ditambah Adegan Ciuman Dengan Surya Saputra

Kontroversi Buka Hijab Bella di Film Kakak, Ditambah Adegan Ciuman Dengan Surya Saputra :-O menghebohkan publik.

Issue Laudya Cynthia Bella Lepas Hijab memang memanas sejak trailer Film Kakak dirilis. :-$ Malahan lagi, ada Adegan Ciuman hot Bella dan Surya Saputra di film horor ini…

Laudya Cynthia Bella merana. :-$

Film berjudul Kakak yang diambilnya saat belum mengenakan hijab, :-S kini segara tayang di bioskop pada awal November mendatang. Penampilan Bella yang masih seksi, (F) ditambah peran sebagai istri Surya Saputra yang menyelipkan adegan ciuman bibir (K) diatas ranjang pun langsung menggemparkan publik.

Tak ingin persoalan berlarut-larut, Bella pun memilih mengkonfirmasi kasus heboh ini, (I) sebelum dirinya “menghilang” selama sebulan lantaran harus syuting di pedalaman.

“Pertama, saya di sini nggak pernah buka hijab di film Kakak.” :-S

”Ini mengganggu saya dan pihak keluarga. :-$ Karena berhijab itu harus dipertanggung jawabkan. Apalagi dibilang saya buka hijab,”

“Saya ingin luruskan, saya ingin berikan pernyataan, (K) di atas pertanyaan-pertanyaan beberapa pihak yang mempertanyakan saya tak berhijab di film itu. Shooting film itu dilakukan pada November hingga Desember 2014. Januari 2015 saya dikasih hidayah (untuk mengenakan jilbab),” :-)

”Ini yang membuat hati saya tergerak untuk lurusin ini. (I) Seminggu setelah dari Jogja, banyak yang tanya, ”Kok lepas jilbab?”. ”Itu film kapan?”. Makanya saya mau meluruskan, :-S diluar kuasa saya untuk melarang bagian mana yang harus dihilangkan. Saya hanya sebagai pemain,”

”Dan ini sangat mengganggu konsentrasi saya pada pekerjaan,” :-$

”Saya mohon maaf kepada pihak yang merasa kecewa, :-( karena film ini baru tayang. Saya malu sekali, jujur, tetapi saya harus melewati proses itu semua. Tapi, bukan penyesalan. Ini bagian dari perjalanan. (I) Alhamdulillah saya harus lewati ini,”

“Saya berharap nanti saat Fireplay dan Starvision konferensi pers, (K) mereka juga akan menjelaskan mengenai hal ini. Saya temui awak media terlebih dahulu ;-) karena pada tanggal 2 November nanti saya akan berangkat ke Atambua selama sebulan,”

“Takutnya di sana enggak ada signal, :-( jadi saya sengaja meluruskan hal ini lebih cepat, sebelum saya ke NTT. Saat film ini rilis juga saya enggak ada, takutnya ada opini yang macam-macam saya disebut sengaja menghilang,” :-$

LCB memang baru saja selesai syuting film Talak 3 di Yogyakarta, :-) yang dilanjut Pekan depan, 2 November 2015, akan ke Atambua, Nusa Tenggara Timur selama sebulan, hingga awal Desember 2015, untuk syuting film (F) berjudul Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara.

Selanjutnya bersiap masuk praproduksi film Surga yang Tak Dirindukan 2. ;-)