Kontroversi Dewi Sandra : Ring Hidung dan Garis di Bibir

Berita selebritis kali ini bawa bahasan :-$ Kontroversi Dewi Sandra : Ring Hidung dan Garis di Bibir.

Lip Tattoo Dewi Sandra berupa Garis Hitam di Bibirnya sendiri langsung menggegerkan :-S jagad infotainment, termasuk media sosial.


Dewi Sandra Killick tampil berbeda :-S saat hadir di acara Indonesia Fashion Week, JCC, Senayan, Sabtu (28/2/2015) malam. Sebuah ring terpasang di hidungnya, dan tak hanya itu, :-$ ada aksen garis hitam vertikal di bibir bawahnya.

Artis yang sukses membawakan peran sebagai Istri Mas Bram ini mengaku (I) terinspirasi dengan tribal Afrika dan Irian kala menuangkan seni di bibirnya tersebut.

One day, I look sosmed saya melihat tribal Afrika. (P) Di Irian Jaya juga ada wanita-wanita yang begitu. Ini bukan tato, saya cuma pakai satu garis aja. Ini keren aja kebaratan dan ketimuran,” ;-)

“Saya juga :-) tidak menganjurkan untuk menindik hidung. Ini cuma aksen.”

“Saya orangnya suka bosenan, kadang-kadang saya suka gambar, mencari sesuatu. ;-) Apa ya yang buat saya menarik, pasti orang lihat aneh-aneh aja. Saya jujur saya suka mencoba, saya yakin, ini suatu saat juga akan hilang sendiri,” (H)

Untuk penampilan barunya ini, :-S Dewi Sandra mengaku cuek dengan kritikan orang lain yang menganggap apa yang dilakukan :-$ adalah perbuatan mudarat dan aneh. Yang terpenting bagi artis kelahiran Rio de Janeiro, 3 April 1980 itu, (Y) adalah sang suami mendukung pilihannya.

 ”Suami alhamdulillah setiap saya keluar rumah, :-) dia adalah fashion desainer saya. Hari ini dengan gaya ini saya keluar sudah ada cap ACC dari mas Agus. Dia lebih ke lipstik ya. Dia bilang (K) ‘Sayang kamu nggak salah cuma satu garis lipstiknya?’. Oke saya suruh dia pilih dan ini dia oke, ini keren menurut dia,” :-D
“Kalau orang lain mengangap ini mudarat atau aneh, (H) ya itu hak mereka,”
“Saya adalah orang yang sangat ekspresif. Saya suka sesuatu yang menurut saya menarik. ;-) Yang mau saya jalankan ya saya jalankan. Intinya saya enggak rugikan siapapun,”