Kontroversi Tulisan Bismillah di Payudara Pamela Duo Serigala

Kontroversi Tulisan Bismillah di Payudara Pamela Duo Serigala :-O menghebohkan dunia maya.

Sebenarnya bukan (H) Tato Bismillah yang ada di buah dada berukuran jumbo Pamela Safitri, hanya saja berupa grafik embed dalam video yang “sayangnya” diletakkan tepat di atas “aset yang terbuka”. :-$

Kehebohan selalu mengiringi setiap pemberitaan Duo Serigala. :-$ Namun, lagi-lagi sosok Pamela Safitri lebih menjadi bahan gunjingan.

Jika sang rekan, :-) Ovi Sovianti lebih memilih ‘sedikit menutup’ buah dada, berbeda dari Pamela, yang lebih senang mengenakan gaun dengan ‘belahan dada terbuka’. :-S

Sempat menghebohkan lantaran foto topless bagian atas tubuhnya menyebar luas, 8O kini Pamela kembali dihujat lantaran meletakkan embed tulisan bismillah di atas payudaranya (P) kala membuat video singkat bersama Ovi.

Kontan aksi ini mengundang hujatan banyak pihak. :-[

“Nggak usah sok pake acara Bismillah segala lo! Duit lo sama aja nggak halal! Sama aja modal jual diri lo! Ngotorin agama aja sih lo!”

“Bismillah naronya di susu… Ini udah bener” kebangetan paaraahhhh,,  malu”in tau gak lo!,”

“Gak rela banget tulisan “bismilah” ada tepat di depan t*t*k mu yang slalu glandal glundul”