Korban Penipuan Suami Eddies Adelia Angkat Bicara

Berita artis kali ini bawa sosok (H) Apriyadi Malik.

Korban Penipuan Suami Eddies Adelia Angkat Bicara (K) setelah pihak kepolisian tidak memberikan keputusan Edies Adelia Ditahan, meski sudah 3 kali menjalani pemeriksaan maraton (I) sejak ditetapkan sebagai tersangka.

Apriyadi Malik, :-S korban dugaan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp 21 miliar yang dilakukan Ferry Ludwankara Setiawan (37) alias Ferry, meminta pada penyidik :-[ untuk melakukan penahanan terhadap Eddies.

“Saya memohon agar Eddies Adelia ditahan,” (H)

“Jangan dibedakan perlakuannya. Saya curiga ada persekongkolan. :-S Siapa saja yang menikmati hasil penipuan dan penggelapan (Ferry) akan ketahuan,”

“Enggak mungkin tidak tahu suaminya penipu. :-[ Karena waktu mereka menikah, setelah resepsi si Ferry langsung ditangkap :-S dengan kasus penipuan dan penggelapan,”

“Saya lihat memang Eddies terlibat karena dilihat dari aliran dana dari Ferry ke dia itu besar sekali. (I) Itu tidak wajar kalau dibilang nafkah. Nafkah untuk seorang Ferry yang tidak punya kerjaan :-S itu sungguh tidak mungkin si Eddies menerima uang sebesar itu (Rp 1,2 miliar),”

“Saya yakin seyakin-yakinya itu bukan nafkah. :-$ Mana ada istri yang dinafkahi dalam empat bulan sebanyak Rp1,2M,”

“Eddies itu nggak kooperatif. :-[ Sebelum dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi, Eddies bilang ada di Singapura. :-S Dia itu kabur. Jadi jangan bilang dia kooperatif,”

“Saya tahu dia itu menginap dimana (saat heboh berobat di Singapura), :-[ tidak ada catatan medical atas nama dia di Singapura,”