Kresno Ajiasvino : Capt.Vino Lion Air

Foto Anak Istri Capt.VinoBerita dan Foto Kresno Ajiasvino : Capt.Vino Lion Air (P) lagi banyak dicari di dunia gosip entertainment maupun dunia internet khususnya twitter. (~)

Nama Kapten Kresno Ajiasvino memang lagi heboh terkait Kasus Double seat Roy Suryo dan Ernest Prakasa. :-$

Ada insiden cukup menghebohkan :-[ yang terjadi pagi ini di pesawat Lion Air. Anggota Komisi I DPR Roy Suryo terlibat keributan dengan penumpang gara-gara kursi pesawat. 8O

Bahkan, menurut cerita penumpang yang kursinya diduduki Roy Suryo, (K) sang pilot mengeluarkan kata kasar yang ditujukan pada sang pejabat. Sampai akhirnya, sang pakar telamatika turun dari pesawat. Hmm… :-S

Kasus Roy Suryo, Capt.Vino Lion Air dan Ernest Prakasa (I) sendiri sekarang lagi hangat-hangatnya diobrolin. Meski di dunia twitter, muncul 2 versi kronologi kejadian. (H)

Gambar Kresno Ajiasvino (Vino Lion Air) :

Foto Roy Suryo di Pesawat Lion Air :

Pemilik nama lengkap (H) Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprojo sendiri saat dikonfirmasi membenarkan ada insiden Lion Air, namun membantah dirinya diusir oleh sang Captain. :-S

“Memang ada double seat, :-) saya justru yang mengalah.”

“Awalnya saya mau naik Garuda, tapi nggak ada. (H) Lalu diupayakan Lion Air pukul 06.15 WIB. Ternyata kursi yang sama. Itu Lionnya yang salah, bisa diconfirm ke sana”

“Meskipun saya mengalah, ;-) saya berani berdiri dan minta maaf atas kesalahan itu. Kemudian saya meninggalkan pesawat karena penumpang sudah marah, tidak tahu siapa yang salah,” :-)

Diakui sang pakar yang sempet menangani kasus artis ciuman, (I) pihak Lion Air bahkan sudah meminta maaf padanya atas kesalahan internal di Lion Air sehingga DOUBLE SEAT.

“Kalau mereka nggak salah nggak mungkin saya dicarikan pesawat yang paling cepat berikutnya. (I) Buktinya sekarang saya sudah di Yogyakarta,”

Sayang, :-$ belom ada konfirmasi baik dari pihak Humas Lion Air, maupun Capt.Vino. Ayo dong Kresno Ajiasvino, buruan muncul, biar clear masalahnya. (Y)

Chee-U .^_^.