Krisdayanti Akui Ashanty Hebat Sebagai Seorang Ibu

Krisdayanti Akui Ashanty Hebat Sebagai Seorang Ibu (Y) meski hanya ibu tiri bagi Aurel dan Azriel.

Dengan tulus, KD menyebut Ashanty luar biasa, (I) saat menjawab sindiran haters yang menyebut jika dirinya tak sepandai istri baru Anang dalam merawat anak. :-$

Deddy Corbuzier mengumpulkan (I) Ashanty Aurel Krisdayanti dalam acara Hitam Putih.

Meski konflik Aurel dan KD yang sempat memanas di media sosial sudah lama terjadi, (H) namun belakangan fans dua kubu ini masih terus melancarkan sindiran pada pihak lainnya. :-S Mulai dari Aurel yang disebut masih kaku pada ibu kandungnya, Krisdayanti yang masih seenaknya hingga Ashanty yang disebut hanya pencitraan ibu sambung hebat.

Usai pembahasan perihal permasalahan sensitif di masa lalu, (K) Deddy Corbuzier pun meminta istri Raul Lemos untuk berbicara pada Aurel.

“Mimi sayang banget sama Aurel.” (L)

“Walaupun ketemunya jarang, Mimi selalu berdoa untuk kamu, (F) ‘Ya Allah temukan anak saya dengan jodohnya yang terbaik. Jangan sampai anak saya nangis dalam berumah tangga. Temukan dia dengan laki-laki yang akan mengangkat derajatnya, membahagiakan dia bahkan sampai anak cucunya’,

Melihat keharuan Krisdayanti, ;-( Ashanty pun menyodorkan tisu yang dibalas dengan kecupan dari KD. Yang dilanjutkan dengan ucapan terimakasih pada Ashanty lantaran telah merawat kedua putra putrinya. (Y)

“Saya juga mau makasih sama Ashanty, (I) dia figur yang luar biasa.”

“Dia usianya muda, jauh di bawah saya, tapi saya nggak keibuan seperti dia. :-$ Dia itu gemulainya, gesturnya emang udah keibuan dan itu anugerah buat Ashanty.”

“Misal saya dikatain sama orang, :-[ ‘Kok Ashanty lebih merawat anak-anaknya, Aurel dan Azriel gitu’, karena ya mungkin secara gesture-nya, Ashanty punya karakter keibuan yang luar biasa.” (Y)

“Setiap manusia punya kelebihan dari yang lain. :-) Saya dengan segala kekurangan, saya berusaha untuk jadi lebih baik saja,”