Krisdayanti Biasakan Anak Makan di Meja Makan

Krisdayanti Biasakan Anak Makan di Meja Makan (I) semenjak Amora dan Kellen masih kecil.

Aturan ini sendiri awalnya diprotes, namun diakui, kini dua buah hatinya bisa mengikuti… (Y)

Punya dua batita di usianya sekarang :-) jelas jadi tantangan bagi Kris Dayanti.

Sama seperti anak kebanyakan, (H) Ariannha Amora Lemos (4) dan Kellen Alexander Lemos (3) pun sempat mengalami masalah anak susah makan. :-S Meski demikian, istri Raul Lemos ini mengaku punya cara jitu untuk mendukung gizi putra putrinya.

“Beberapa kali mereka sulit makan karena sedang mengalami tumbuh gigi. :-S Saya sih bisa mengerti saat mereka menolak makanan. Makanya perlu cara lain agar gizi mereka tetap tercukupi,”

“Kalau Amora (H) karena dari kecil susternya suka membuatkan makanan seperti ikan yang di-steam jadi dia lebih mudah makan. Dia juga suka makan macaroni dan keju.” (Y)

“Nah, kalau Kellen ini memang cenderung lebih sulit. Entah kenapa, :-S dia sangat pemilih untuk makanan. Cuma beberapa jenis makanan seperti tempe dan ayam goreng :-) yang selalu menjadi pilihan Kellen,”

“Mereka itu kan (L) suka sekali sama yang gurih dan crunchy. Makanya saya punya cara agar mereka bisa tetap makan, terutama makan sayur. Misalnya saja sayurnya saya aduk-aduk dengan nasi atau saya campur dengan kentang dan digoreng menjadi perkedel. :-) Jadi setiap harinya menu untuk mereka variatif,”

Mimi dari Aurel dan Azriel inipun menyatakan punya aturan makan pada Amora dan Kellen, (Y) yaitu makan hanya di meja makan, agar fokus pada makanan mereka.

“Mereka sudah punya momen khusus setiap makan. :-) Amora dan Kellen selalu makan di meja makan dengan rapi dan selalu menyelesaikan makanan mereka sampai habis,”