Krisdayanti dan Raul Lemos Tunangan di Meumere?

KD Kunjungi Keluarga RahulGosip Krisdayanti dan Raul Lemos Tunangan di Meumere beredar luas di dunia entertainment. :-O

Dari selentingan yang beredar, (K) kedatangan KD dan Rahul Lemos di Kota Maumere, Kabupaten Sikka, adalah untuk mengunjungi keluarga Raul di Desa Nita. Stt, sekalian menggelar pertunangan kah? :-S

Gosip panas (L) ini sendiri sudah beredar di media Pos Kupang (28 Februari) dan tayangan televisi Insert Investigasi (6 Maret) yang mengangkat topik pertanyaan, KD dan Raul Tunangan? :-S

KD Raul Lemos

Hari Jum’at, 26 Februari 2010 lalu, (O) Krisdayanti dan pengusaha beranak 4 ini dikabarkan terbang ke Kota Maumere, Kabupaten Sikka.

Kedatangan pasangan yang dikabarkan membeli Rumah 2,1 Milyar ini sendiri (H) untuk mengunjungi anggota keluarga sang pengusaha, yang bernama Baba Anyam di Desa Nita.

Kd dan Rahul Lemos (*) sampai di Maumere menggunakan pesawat Merpati Air Lines, Jum’at sore sekitar pukul 16.00 Wita. Dari Bandara Wai Oti Maumere, keduanya di jemput Baba Anyam (H) dan langsung menuju desa dimana keluarga dari suami Silvalay Noor Athalia ini menetap, Desa Nita, sekitar sekitar 10 km selatan Maumere.

Usai berkumpul dan berkunjung :-) di kediaman Anyam di Desa Nita, mantan istri Anang Hermansyah ini lantas menuju kembali ke Kota Maumere untuk menginap di Hotel Sylvia. (H) Di Hotel ini lah, kabar tentang kedatangan keduanya beredar dan tercium oleh media.

Sampai akhirnya, mulai sejak pagi hari, Sabtu, 27 Februari 2010, (O) hotel Meumere ini didatangi pemburu berita dan fans yang memenuhi lobby hotel.  Sayang, yang dicari justru lewat pintu belakang hotel untuk keluar. :-S

Krisdayanti Maumere

Petugas Hotel Sylvia Maumere sendiri membenarkan (H) kehadiran KD di Maumere. Namun, mereka tidak tahu lagi keberadaannya karena dia sudah check out dari hotel.

Namun, (K) dari seorang sumber Pos Kupang, disebutkan anggota Di3Va ini menginap di kamar nomor 224. Selanjutnya makan malam bersama di lantai III Hotel Sylvia. Namun, lagi-lagi manajemen Hotel Sylvia tetap mengaku tidak tahu. :-$

Berdasarkan informasi yang diperoleh Pos Kupang, (H) kehadiran janda 2 anak ini adalah untuk berkenalan dengan Ayang, kakak Raul yang membuka usaha di Desa Nita. :-)

Santer terdengar selentingan, bahwa keduanya juga menyampaikan rencana (F) Pernikahan KD dan Raul Lemos di Portugal.

Foto Krisdayanti Kunjungi Keluarga Raul di Meumere :

KD Rahul Lemos

Keluarga Raul Lemos Maumere

Krisdayanti dan Raul Lamaran?

Krisdayanti Rahul

Foto – foto (P) yang diabadikan oleh Lily, Ety dan Wento ini sendiri sudah beredar luas di dunia maya.

Bahkan desas-desus Pertunangan KD dan Rahul Lemos di Meumere (F) pun langsung jadi perbincangan banyak pihak, yang sayang sekali (H) belom mendapat konfirmasi dari pasangan yang bersangkutan.

Kita tunggu aja dee klarifikasi langsung (K) dari keduanya soal Berita dan Foto Krisdayanti dan Rahul Lemos Temui Keluarga Raul. (Y)

Terbaru, bukti Video : Krisdayanti dan Raul Lemos di Maumere. (P)

Chee-U .^_^.