Krisdayanti dan Raul Lemos Tunangan di Meumere?

KD Kunjungi Keluarga RahulGosip Krisdayanti dan Raul Lemos Tunangan di Meumere beredar luas di dunia entertainment. :-O

Dari selentingan yang beredar, (K) kedatangan KD dan Rahul Lemos di Kota Maumere, Kabupaten Sikka, adalah untuk mengunjungi keluarga Raul di Desa Nita. Stt, sekalian menggelar pertunangan kah? :-S

Gosip panas (L) ini sendiri sudah beredar di media Pos Kupang (28 Februari) dan tayangan televisi Insert Investigasi (6 Maret) yang mengangkat topik pertanyaan, KD dan Raul Tunangan? :-S

KD Raul Lemos

Hari Jum’at, 26 Februari 2010 lalu, (O) Krisdayanti dan pengusaha beranak 4 ini dikabarkan terbang ke Kota Maumere, Kabupaten Sikka.

Kedatangan pasangan yang dikabarkan membeli Rumah 2,1 Milyar ini sendiri (H) untuk mengunjungi anggota keluarga sang pengusaha, yang bernama Baba Anyam di Desa Nita.

Kd dan Rahul Lemos (*) sampai di Maumere menggunakan pesawat Merpati Air Lines, Jum’at sore sekitar pukul 16.00 Wita. Dari Bandara Wai Oti Maumere, keduanya di jemput Baba Anyam (H) dan langsung menuju desa dimana keluarga dari suami Silvalay Noor Athalia ini menetap, Desa Nita, sekitar sekitar 10 km selatan Maumere.

Usai berkumpul dan berkunjung :-) di kediaman Anyam di Desa Nita, mantan istri Anang Hermansyah ini lantas menuju kembali ke Kota Maumere untuk menginap di Hotel Sylvia. (H) Di Hotel ini lah, kabar tentang kedatangan keduanya beredar dan tercium oleh media.

Sampai akhirnya, mulai sejak pagi hari, Sabtu, 27 Februari 2010, (O) hotel Meumere ini didatangi pemburu berita dan fans yang memenuhi lobby hotel.  Sayang, yang dicari justru lewat pintu belakang hotel untuk keluar. :-S

Krisdayanti Maumere

Petugas Hotel Sylvia Maumere sendiri membenarkan (H) kehadiran KD di Maumere. Namun, mereka tidak tahu lagi keberadaannya karena dia sudah check out dari hotel.

Namun, (K) dari seorang sumber Pos Kupang, disebutkan anggota Di3Va ini menginap di kamar nomor 224. Selanjutnya makan malam bersama di lantai III Hotel Sylvia. Namun, lagi-lagi manajemen Hotel Sylvia tetap mengaku tidak tahu. :-$

Berdasarkan informasi yang diperoleh Pos Kupang, (H) kehadiran janda 2 anak ini adalah untuk berkenalan dengan Ayang, kakak Raul yang membuka usaha di Desa Nita. :-)

Santer terdengar selentingan, bahwa keduanya juga menyampaikan rencana (F) Pernikahan KD dan Raul Lemos di Portugal.

Foto Krisdayanti Kunjungi Keluarga Raul di Meumere :

KD Rahul Lemos

Keluarga Raul Lemos Maumere

Krisdayanti dan Raul Lamaran?

Krisdayanti Rahul

Foto – foto (P) yang diabadikan oleh Lily, Ety dan Wento ini sendiri sudah beredar luas di dunia maya.

Bahkan desas-desus Pertunangan KD dan Rahul Lemos di Meumere (F) pun langsung jadi perbincangan banyak pihak, yang sayang sekali (H) belom mendapat konfirmasi dari pasangan yang bersangkutan.

Kita tunggu aja dee klarifikasi langsung (K) dari keduanya soal Berita dan Foto Krisdayanti dan Rahul Lemos Temui Keluarga Raul. (Y)

Terbaru, bukti Video : Krisdayanti dan Raul Lemos di Maumere. (P)

Chee-U .^_^.

  • cicit

    kalau emang tunangan ngapain harus di tutup2in se.. :-S (U)
    tapi yang jelas semoga :-O (*) tidak ada yang tersakiti dech…. ;-(

  • eris bustomi

    aduuuuhh ,,
    yg kaya makin kaya ,,
    selamat deh !!!
    harta emang membutakan segala nya …

  • yuli

    emang benar mbak , udah tunangan ama raul .aduh kesian anak donk mbak dia pasti kecewa ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • tiara tia

    kalau memang da jatuh pilihan kd dg rahul tak ada salahnya kalau mereka ada rancangan utk menikah selmt smga berbhgia utk kd n rahul

  • jeane

    mimi, kog ninggalin pipi sih…..

  • hermansyah bro

    mbah KD tambah cantik aja…….. (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • http://oktavita.com heru aji pangestu

    kd,kamu tuh muna banget sih kalo selingkuh bilang aja jangan sok suci gitu deh.. aku benci banget sama kmu..huh. :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[

  • http://yahoo.co.id kiki

    jangan keburu nafsu mbak……………….. :-) pelan2 saja okyyyy (Y) aq ngefans loh ma mbak (*)

  • maria

    sekedar koreksi bukan MEUMERE tapi MAUMERE…
    thx :-)

  • dita anasta

    sayang bgt klo mba krisdayanti pisah dengan anang
    karna mereka berdua bener2 psangan yg sangat serasi ok
    tapi mba krisdayanti tw apa yang menjadi kebahagian dia
    dita ucapin selamat ya mba

  • cika

    bak kris mudah2an ini yg terakhir n jgn selingku2 lg ok? :-)

  • Pingback: Krisdayanti Amarah Feat Dato’ Siti Nurhaliza | Oktavita.Com

  • yelo

    Dear kd…
    Apa pun yang kamu jalani itu adalah kehendak bebas…seperti halnya Tuhan tidak pernah memaksakan kehendakNya pada kita..tapi ingat bukan yang dilihat manusia yang dilihat Allah, manusia melihat apa yang di depan mata tetapi Tuhan melihat hati…mintalah Hikmat Tuhan supayasenantiasa jalan mu benar…

  • Pingback: Video Krisdayanti dan Raul Lemos di Maumere | Oktavita.Com

  • diean ratna a

    Apakah jaminan dak pisah lagi?dan apakah seiman….???KD jangan cinta buta dong…………………..

  • vie

    dasar kd mata duitan,,apa krgnya anang?karma neng…..

  • lasmi

    mba kd….q kcewa n benci bngt ma km ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • http://http//cifania fati

    Smat atas pertunangannya semoga ini yg terakhir dan jangan sakiti lagi org lain spt mas anang.

  • lina

    aq ngak nyalahin mbak kd kl selingkuh,itu pasti krn sdh ngak cocok sama mas anang,,,tp tetap aja itu dosa,,,

  • chenchen

    dear…..yantoatau yanti ehm …kok dandanan nya kd kayak kunti…menor…serem liat nya…alisnya …lispstiknya …eh ga bgt…auranya ga keluar …kasian…kok harta sgala nya y…bingung liat artis…ga puas puas…harta da byk masih aja matre………

  • marsya

    dasar wanita akhlak n moralnya udah g islami lg ktnya orang muslim tp kelakuan g islami,,,,!!!g takutkah akn azab ALLAH…..n azab itu berlaku dunia akhirat…..tdk tkutkah kt2 istri durhaka,ingt ksngn dunia hnya smntara..tp skit diakhirat selama lamanya………!!!!jgn bersenang2 diatas penderitaan orang lain aplgi sesama wanita…….. ;-( n SEMOGA BERBAHAGIA…. :-)

  • ginting

    ngk salah mengejar cita2 di dunia ini .tetapi jngan lupa kelak diaherat…,semoga sukses….

  • nurul sagita

    kalo aku jadi kd yang kuutamakan anak anaku bukan mikirin kawin lagi. anak itu lebih dari segala galanya. lagian suami kd yuh masih cakep,sehat. pake selingkuh segala. dunia ini gak ada apa apanya, apalagi selingkuh itu dosa besar. ingat itu! untuk kd insyaflah!

  • Ami

    KD, Biar Rahul cerai dg isteri secara sah agama dan hukum, gunanya hati dan bathinmu tidak semakin hancur, tegakah anak-anakmu makin menjauhimu tanpa disadari, fikir kan keputusanmu karena Bahagia sesaat ?

  • paya

    buat mba KD n Raul,selamat happy ending..
    aq ikut bangga dgn Raul soalnya bisa di cintai oleh seorang artis DIVA…

    Dari Fans di Timor Leste

    :-S ;-( ;-(

  • libra girl

    KD yg kata orng2 cantik, tapi menurutku ga cantik sama skali (sbb muna). dulu di nova sangat gamblang dikupas ttg perjalanan karir & kehidupanmu yg sangat2 susah, dan siapa yg membawamu berhasil jd penyanyi top? ya ananglah!!!!
    tapi……..habis manis sepah dibuang. lengkaplah sudah “keburukan” klgmu.ibumu pisah dg bpmu, kakakmu si junet tu, sangat memuakkan dg sll mempertontonkan gaya rmjx,trus kata2mu yg muna, sok g ngrasa salah. aurel & azriel, jgn ikuti mi2mu yg keblinger tu ya, naudzubilah………………………..

  • Budi purnomo

    Demi alloh,aq jd muak dg kelakuan krisdayanti.bwt anang,yang sabar yah…!

  • Budi purnomo

    Menyia-nyiakan suami dan anak-anak.mudah2an anang dan anak2nya bs tegar dlam menyikapi sifat bejat krisdayanti yg katanya seorang diva.

  • indifa

    kasian ente pe anak
    cuma gara-gara pengusaha kaya….
    suami dan anak di terlantarkan….
    kurang ajar ngana (@) :-[ :-(

  • linda

    mbak kd jdi orang tau bersyukur dong, cantik itu bukan segala-gala nya, suatu saat kmu pasti akan menjesal dng pilihan mu, kasian anak dong mbak, jng nafsu yg di pikir.

  • nanda

    itu tandanya KD sama Anang nggak jodo.aku doain biar KD sama Kak Raul bisa jadian, soalnya aku setuju bangget KD sama kak Raul. Perceraian nggak perlu di sesali tapi di jadikan pelajaran/pengalaman hidup. pernikahan itu didasarkan oleh cinta dan kebahagiaan,kalau memang sudah nggak ada rasa cinta ngapain harus di pertahankan?… yah lebih baik cerai……..

  • sriardi

    jaga diri baik2….mbak kd juga seorang ibu. kasihan anak-anakmu…tapi mereka bahagia dengan papanya lo

  • marco

    KD lo seharusnya bersyukur mendapat suami seperti mas anang orangnya jujur and tidak selingkuh malah kamu yg enak-enak selingkuh ama suami orangingat kd kamu juga seorang wanita…..semoga kamu sadar setelah menikah dengan Raul

  • may

    mbak KD, inget kamu punya anak cewek, gimana kalo hukum karma berlaku, si aurel yang dikhianatin suaminya. tanya hati nuranimu

  • JERRY

    KD…….kmu udh ga ada otak ya, masa nggalin suami dan anak hanya untuk harta, rampas suami org lg….pikir dong masa depan anak2 lo. :-[

  • dewi

    Ass…..
    Ini perempuan yang bicara. Sekali lagi manusia memang nggak sempurna. Spt kata Dorce “kesempurnaan hanyalah milik Allah semata”. Sebagai orang biasa, saya sangat menyayangkan berita-berita yang muncul di seputar artis2 kita. Semua tidak ada yang mendidik. Jangan salahkan media.Salahkan artisnya kenapa mau dijadikan sasaran. Masyarakat kita ini lagi “sakit” dan makin banyak yang pintar. Dan kaget saya baca komentar2 ttg artis di internet. Umumnya, kata-katanya “luar biasa” sadis….kejam….Mungkin buat artis “ah cuek aja” Toh makin populer. Gitu kali ya….Dan khusus untuk KD atau Yuni Shara. Mbok ya kalau ada masalah jangan diumbar. Apa pantas masalah pribadi jadi bahan publikasi untuk mendongkrak sisi kepopuleran artis kalian? Gila…! Saya makin kaget karena ada tayangan infotainment yang menjadikan derita si artis dalam peringkat 1 – 10….Apaan lagi ini…Dan saya pas lihat bintang tamunya Yuni Shara dan KD. Kok di situ kalian masih bisa ketawa ketiwi ya….Mbok ya ada sedikit rasa malu lah….Mosok semuanya harus dipertontonkan ke publik?? Sudahi semua berita2 itu. kasihan anak-anak kalian, orangtua kalian. Dan saya salut sama KD berani ambil keputusan untuk minta maaf ke keluarga besarnya juga kelnya ATA. Sekaligus memutuskan hubungan dengan siapa itu namanya, Raul….??? Dia bukan siapa-siapa kali KD. jauh lebih baik Anang dari pada dia. Seandainya waktu bisa diputar kembali, saya pengen banget KD balik lagi sama Yanti….tapi mana mungkin ya…Kalian itu pasangan yang serasi sebtlnya. Kalian berjuang dari bawah. Kok jadi begini akhirnya. Semoga ini juga bukan sekadar cerita cari sensasi…. Untuk Yuni Shara, pls stop kata-kata yang sok bijak dari mulut kamu. orang tahu kok siapa kamu. Rumah tangga kamu sendiri nggak benar. Jangan sibuk mengurusi rumah tanga si ATA dan RAUL. Biar aja mereka mau hancur atau mau ngapain kek….Pls urus rumah tanggamu sendiri non. Kamu dengan Rafi saja sudah jadi bahan gunjingan orang. yang penting sekarang bagaimana ke depannya. Saya capek lihat berita kalian di TV kok nggak kelar-kelar. Diam saja sudah jangan lagi layani wartawan infotainment. Sedih saya dengar kalian jadi bahan gunjingan orang banyak….Berkarir lah dengan sehat. Wass… :-(

  • boni

    apapun alasannya, selingkuh adalah salah dan dosa……..

  • iik pahlevi

    ko gak inget ma anak si mbak?kan kasian Azril sama Aurelx.
    lagian uda enak punya mas anang!!!!!!!!!!!!!!!
    n kalo g karena mas Anang samean gak mungkin sangetop ini kaleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!
    (&)

  • aris

    Kepada Aurel & Azriel

    Pilihlah dengan tepat & cermat kepada siapa anda mengabdi / berbhakti = 1. Allah SWT, 2. Orang-tua yg bijak

    Pesanku apabila kamu besok sdh berkeluarga maka
    - Janganlah kamu merusak rumah tangga orang lain (selingkuh) adalah DOSA BESAR yg tidak terampuni oleh Allah SWT.
    - Yg rugi adalah anak2 nya menanggung malu karena perpisahan orang tua terlebih lg kena masalah selingkuh.
    - Barang busuk bila disimpan rapat-rapat tetap akan tercium baunya (orang tidak tau ttp Allah SWT tetap tau)
    - Pelajaran yg baik buatmu… & kamu bisa melihat mana yg baik antara kedua orang tuamu yg berpisah.

    Do’a saya kepadamu.. moga2 mengalir pd dirimu darah yg baik, bukan mengalir darah yg turun-temurun kejelekan
    (istilah jawa KACANG ENGGA NINGGAL LANJARANNYA) shg kehidupanmu besok hari tidak akan berpisah sama pasanganmu